Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Flash Samsung Galaxy Star Plus (GT-S7262) Work

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs yang sederhana ini. Dikesempatan kali ini saya akan share cara mudah flash Samsung Star Plus dengan tipe GT-S7262 seperti yang akan saya jelaskan pada artikel ini.

Cara flash Samsung Galaxy Star Plus GT-S7262 ini sudah saya coba atau praktikan dan 100% berhasil tanpa kendala, dan sebagai bukti sekaligus untuk mempermudah memahami cara flash Samsung Star Plus, saya akan sertakan video tutorial di akhir artikel.

Bagi HP Samsung Galaxy Star Plus yang mengalami masalah di software atau system nya seperti bootloop, error hang, lemot, kamera tidak bisa, aplikasi telah terhenti, terkunci pola dan lain sebagainya bisa di perbaiki dengan cara flash ulang seperti yang akan saya jelaskan di artikel ini.

How To Flash Samsung Star Plus (GT-S7262) Update Work:

  1. Download file firmware Samsung Galaxy Star Plus (GT-S7262) dengan cara klik link download lalu tunggu 5 detik > klik skip atau lewati lalu klik allow atau izinkan, nanti akan diarahkan ke halaman download.
  2. Lalu extract firmware Samsung Galaxy Star Plus hasil download tadi, dengan cara klik kanan > ekstrak here dan tunggu sampai selesai, nanti akan terdapat file .tar.md5
  3. Download file driver Samsung USB Drivers.exe dengan cara seperti tadi, lalu install dengan cara klik kanan > lalu pilih Run as administrator dan klik Install next next saja sampai selesai.
  4. Download file Odin3 v3.10.7 dengan cara seperti tadi lalu extract dengan cara seperti tadi juga, dan jalankan Odin3 application dengan cara klik kanan > lalu pilih Run as administrator dan tunggu sampai Odin3 terbuka dengan sempurna.
  5. Klik kotak AP pada ODIN lalu arahkan ke S7262DXUAND4_S7262OLBANA1_S7262DXUAMJ2_HOME.tar.md5 lalu klik Open.
  6. Tunggu sampai Odin selesai men-load file firmware, kita beralih ke HP Galaxy Star Plus.
  7. Dalam keadaan HP Mati tekan volume bawah, tombol Home, dan Power secara bersamaan sampai ada tulisan warning!! lalu tekan volume atas 1 kali untuk masuk ke Download Mode.
  8. Hubungkan HP ke PC menggunakan kabel USB dan tunggu sampai driver terinstall dengan sempurna, ditandai dengan tulisan COM:xx dan Added!! pada Odin.
  9. Untuk Setting pada Odin harap jangan dirubah-rubah, dan Klik START untuk memulai proses flashing.

Jika proses flash selesai maka Samsung Galaxy Star Plus akan merestart otomatis dan pada Odin akan muncul tulisan PASS!! dan tunggu sampai masuk ke menu Home, jika tampilan sama seperti sebelum di flashing kalian bisa Wipe data and cache melalui Recovery. 

Untuk lebih jelasnya kalian bisa tonton video cara flash Samsung GT-S7262 berikut: (video diatas juga sebagai bukti kalau cara flash Samsung Galaxy Star Plus ini sudah saya coba dan berhasil tanpa kendala)

Oke mungkin sekian tutorial cara flash Samsung Galaxy Star Plus (GT-S7262) 100% work dari EvilicaCell jika masih ada yang bingung atau kesulitan download kalian bisa komentar dibawah dan jangan lupa untuk support kami dengan cara subscribe channel YouTube EvilicaCell secara gratis and see you next time.

14 komentar untuk "Flash Samsung Galaxy Star Plus (GT-S7262) Work"

  1. Minta file Firmware Samsung Galaxy Star Plus (GT-S7262) nya paaak..

    BalasHapus
  2. Sebelumnya saya Flash malah mentok di File Analysis, akhirnya saya menemukan artikel ini dan berhasil sukses.
    mantap makasih mas.

    BalasHapus
  3. Hp ane gt7262 abis di flash pk firmware ini lngsung matot bos,firmwarenya dh dites kan?

    BalasHapus
  4. Cara membuka odin 3 nya gimana mas?

    BalasHapus
  5. punyaku kok fail ya, setelah flashing berjalan sekitar 5 detik, mohon solusinya gan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin Emmc atau hardware lainya gan, cek di video saya sukses kok seperti yg lain juga sukses :)

      Hapus
  6. Flash berhasil tapi blanck screen...suara masuk booting ada tapi blanck screen solusinya

    BalasHapus
  7. Bang kenapa sy fail di awal bang

    BalasHapus
    Balasan
    1. berhatikan pada video nya, di video punya saya sukses kok tanpa kendala

      Hapus