Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Penjelasan Title Point Blank Agar Senjata Lebih Sakit

Halo kawan EvilicaCell ketemu lagi dengan saya admin dari situs yang sederhana ini yang insyallah bisa bermanfaat untuk kalian semua para gamers, di kesempatan kali ini saya akan share tips menggunakan Title pada game Point Blank milik Garena yang sudah saya mainkan sejak tahun 2007 waktu game Point Blank masih milik Gemscool.

Wah apa kabar Gemscool? tapi saya tidak akan membicarakan Gemscool atau Garena karna saya akan fokus ke cara menggunakan Title pada game shoot yang satu ini yaitu Point Blank.

Seperti yang kita ketahui game PB Garena memiliki fitur yang bernama title, dan title ini berfungsi untuk menambah kemampuan senjata yang digunakan, akan tetapi banyak dari fungsi title Point Blank yang berbeda fungsi dan banyak yang tidak mengetahuinya, oleh karena itu kalian bisa baca artikel ini sampai akhir, agar kalian bisa mengerti akan fungsi dari masing-masing title pada Point Blank.
P90 Ext Sub Machine Gun
Oke langsung saja, lalu bagaimana Title yang cocok dan pas untuk masing-masih senjata yang di gunakan agar lebih sakit dan lebih akurat? simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham.

Penjelasan Title Point Blank

Saya akan memberi penjelasan tentang TITLE POINT BLANK agar tidak sia-sia jika salah menggunakan TITLE dalam pertempuran di Point Blank. Kamu harus pinter-pinter menggunakan Title untuk senjata yang di pakai. Setiap Title memiliki efek yang berbeda-beda, saya akan jelaskan.

1.WEAPON REACTION
Title ini berfungsi untuk mengurangi RECOIL pada senjata pada saat melakukan tembakan.Recoil sendiri adalah getaran yang di hasilkan senjata saat menembak, sehingga peluru yang kita keluarkan akan mengarah ke atas bawah kiri kanan. Untuk senjata Assault kebanyakan memiliki Recoil senjata di bandingkan dengan Sub Machine.

Recoil akan sangat terasa jika kita menembak dengan terus menekan + menahan klik kiri, tetapi jika kita menembak dengan menekan klik kiri tidak di tahan alias putus-putus tidak terlalu terasa Recoil nya.
Recoil M4A1 Point Blank
Pada contoh gambar diatas, bahwa titik merah bisa saja bergerak ke arah lain.

2.FIRE SPEED
Title ini berfungsi untuk menambah kecepatan keluarnya peluru saat menembak. Semakin cepat peluru yang terkena musuh maka musuh semakin cepat mati. 

Contoh : AK47 dengan P90.
P90 memiliki Fire Speed lebih besar ketimbang AK47. Coba kamu tembak dan tahan klik kiri menggunakan P90 maka peluru yang keluar akan lebih cepat. Sedangkan AK47 kalah Fire Speed nya, tapi unggul di Damage nya.

3.MOVING AGILITY
Title ini berfungsi untuk membuat karakter lebih gesit bergerak ke kiri dan ke kanan untuk menghindari tembakan lawan.

4.MOVING SPEED
Title ini berfungsi untuk membuat karakter berlari lebih cepat ke depan dan belakang untuk menghindari ledakan Bom.

5.FALLDOWN DAMAGE
Title ini berungsi untuk mengurangi Efek Damage saat jatuh dari ketinggian.

6.RANGE DAMAGE
Title ini untuk menambah Efek Damage atau bahasa anak PB "SAKIT semakin besar damage nya semakin sakit senjatanya, maka musuh akan mati seketika. Semakin jauh jarak kita dengan musuh maka semakin kecil damage yang di terima musuh.

7.FIRST SHOOT
Untuk First Shoot memiliki efek menambah Damage saat pertama kali Reload
Perbedaan RANGE DAMAGE dengan FIRST SHOOT efek Negatifnya. Seperti yang kalian ketahui setiap Title memiliki Efek Negatif.

8.JUMP ABILITY
Title ini untuk meningkatkan lompatan karakter.

9.AKURASI
Title ini untuk menambah tingkat Akurasi pada senjata, menambah ketepatan peluru pada saat menembak.
Akurasi Snipper Rifle Point Blank
Contoh nya saat menembak menggunakan Sniper default (AWP kaleng) kadang saat kita keker ke kepala musuh sudah pas tapi peluru malah meleset ke arah lain. Beda dengan Sniper L115A1 (magnum) sanjata magnum memiliki akurasi tinggi, jadi saat keker ke kepala musuh peluru benar-benar pas tengah-tengah.

Pada contoh gambar diatas saya beri tanda lingkaran yang menandakan kalau peluru bisa saja kearah yang berbeda.

10.TROWN DISTANCE
 Title ini berfungsi untuk menambah jarak lemparan Bom kita agar semakin jauh. Title ini sangat cocok untuk kalian yang menguasai MAP untuk melakuan Trik Bom seperti di Luxville.

11.EXPLOSION DELAY
Title ini berfungsi untuk menambah kecepatan pemasangan bom atau Defuse bom. Cocok untuk di Bom Mission.

12.EXPLOSION RANGE
Title ini berfungsi untuk menambah daya ledak Bom yang kita lemparkan kearah musuh. Tips dari saya adalah jika kalian menggunakan sejata perhatikan Detail tentang tenjata itu, misalnya MP7 yang memiliki damage kecil maka cocok untuk menggunakan Title Range Damage.

Oke mungkin sekian tutorial tips trik title Point Blank terbaru Garena dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau ingin bertanya seputan title yang cocok kalian bisa komentar dibawah, dan jangan lupa subscribe channel YouTube EvilicaCell agar kalian bisa mendapatkan notifikasi jika EvilicaCell sedang streaming Point Blank di YouTube and see you next time.

8 komentar untuk "Penjelasan Title Point Blank Agar Senjata Lebih Sakit"

  1. seru nih game
    ane maen dibulan puasa

    BalasHapus
  2. Keren gan kbetulan ane juga maen pb :D

    BalasHapus
  3. game seru nih, nice info gan. btw join clan ane RESOLVESCRIME :D

    BalasHapus
  4. yang penting njalankan mission card ntar dapet medal nah medal nya itu buat membuka title :D sekian saran ane terima kasih !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah bener tuh, terimakasih atas tambahan saranya ;)

      Hapus