Jasa service online via remote atau keperluan bisnis lain nya, bisa hubungi Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Daftar Band Pemuja Setan

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs paling unik di dunia ini, di kesempatan kali ini saya akan share dan membahasa sedikit tentang band atau penyanyi metal yang terkenal sebagai pemuja setan sesuai yang akan saya jelaskan pada artikel ini.

Band yang menganut aliran sesat bahkan memuja dan menyembah satan banyak yang ber-genre metal. Maka dari itu banyak orang yang bertanggapan bahwa musik metal itu Sesat semua, nyatanya tidak loh banyak juga kok band Metal yang mempunyai Tuhan dan tidak menyembah satan, contohnya kaya Metalica dan Megadeth.

5 Daftar Band Pemuja Setan Yang Wajib Kalian Tahu:

1. Behemoth
Band asal Polandia Gdańsk beraliran blackhed death metal band, dibentuk pada tahun 1991. Mereka dianggap telah memainkan peran penting dalam membangun Extrem Metal Underground Polandia.
Band ini memainkan musik dengan tema Satanis, ritual, dan memuja kepada berhala.

Daftar Band Pemuja Satan
Album :
– And the Forests Dream Eternally (EP)
– Grom [1996],
– Bewitching the Pomerania [EP] [1997],
– Pandemonic Incantations [1998],
– Satanica [1999],
– Thelema.6 [2000],
– Antichristian Phenomenon [EP] [2001],
– Zos Kia Cultus [Here and Beyond] [2002],
– Conjuration [EP] [2003],
– Demigod [2004],
– Slaves Shall Serve [EP] [2005],
– The Apostasy [2007],
– Ezkaton [EP] [2008],
– Evangelion [2009]

2. Dimmu Borgir
Band Black Metal yang berasal dari Orso, Norwegia. Dibentuk pada tahun 1993. Wow berarti sudah sekitar 22tahun ya. Band ini dibentuk oleh Shagrath, Silenoz, dan Tjodalv.
Band ini diketahui sering memainkan aliran Symphonic Black Metal, Black Metal, Ritual Black Metal, dan Deathy Metal. Tema-tema yang dibahas dalam lirik lagu-lagunya hampir sama dengan Cradle Of Filth, yaitu tentang pemujaan kepada Setan, Ritual, dan Peperangan.
Daftar Band Pemuja Satan
Album :
– For all tid [1994],
РStormbl̴st [1996],
– Enthrone Darkness Triumphant [1997],
– Spiritual Black Dimensions [1999],
– Puritanical Euphoric Misanthropia [2001],
– Death Cult Armageddon [2003]

3.Creadle Of Filth
Band yang berasal dari Inggris dibentuk pada tahun 1992, dengan penyanyi utama Dani Filth. Merupakan Band yang sangat erat kaitannya dengan Sihir, Mitologi, dan hal-hal yang berbau Kotoran.
Selain memainkan alunan musik Black Metal mereka juga memainkan Death Metal, Dark Metal, Symphonic Black Metal, dan Vampyric Metal.
Daftar Band Pemuja Satan
Album :
– The Principle of Evil Made Flesh [1994],
– Dusk… and Her Embrace [1996],
– Cruelty and the Beast [1998],
– Midian [2000],
– Damnation and a Day [2003],
– Nymphetamine [2004],
– Thornography [2006],
Dusk and Her Embrace [1996] Ini yang mimin suka lagunya yang berjudul "A Gothic Romance" Video Clip nya tentang Elizabeth Bathory Wanita tersadis sepanjang sejarah
silakan tonton video nya di you tube.

4.Marilyn Manson
Brian Hugh Warner atau biasanya dipanggil Marilyn Manson merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat. Nama ini diambil dari nama Marilyn Monroe dan Charles Manson. Dia dilahirkan di Canton, Ohio.
Daftar Band Pemuja Satan
Dia adalah penyanyi beraliran Industrial Metal, Hard Rock. Marilyn Manson adalah pemuja satan, bagaimana tidak? disetiap aksi panggung nya pasti dia berbuat hal hal yang tidak wajar seperti membakar kitab Injil, dan aksi lain nya. Menurut Mimin ini yang paling parah.
Untuk Album nya mimin gak tau pasti. Mimin cuma suka satu lagu saja yang berjudul "Sweet Dreams"

5.MAYHEM
Band yang beraliran black metal dari Norwegia yang dibentuk pada 1983. Formasi awal mereka terdiri dari Manheim (drums) dan Necrobutcher (bass). Nama mereka diambil dari lagu “Mayhem With Mercy” oleh Venom.

Mayhem menjadi band yang sangat kontroversial karena keterlibatan mereka dalam berbagai pembunuhan, bunuh diri, pembakaran gedung gereja, dan tindakan kekerasan lainnya. Mayhem telah mengubah gaya musik mereka beberapa kali, dari black metal, death metal, sampai industrial dan electronica.
Daftar Band Pemuja Satan
Album :
– Deathcrush [EP] (1987),
– De Mysteriis Dom Sathanas (1994),
– Wolf’s Lair Abyss [EP] (1997),
– Grand Declaration of War (2000),
– Chimera (2004).
– Esoteric Warfare (2014)

Oke mungkin sekian daftar bang metal yang terkenal sebagai pemuja setan, jika kalian tahu band lain yang memuja setan bisa share dikolom komentar ya guys. See you next time dan semoga bermnafaat dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya.

Posting Komentar untuk "Daftar Band Pemuja Setan"