Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Super Mario Run apk for Android

Halo kawan EvilicaCell, kali ini saya akan bahas tentang game yang lagi tenar belakangan ini yaitu Super Mario Run. Yups game yang satu ini akan mengingatkan kita saat tahun 2000an, saat lagi trend nya Game SEGA dan sekarang Android pun merajalela. Maka dari itu Game jadul yang masih seru untuk dimainkan akan muncul di Android.

Sedikit berbeda dengan versi game Super Mario Bross sebelumnya. Game Super Mario Run ini akan diberi nama Super Mario Run. Di mana pemain diharuskan berlari untuk menyelesaikan setiap level dengan tujuan akhir menyelamatkan sang putri dari monster jahat.

Super Mario Run mungkin berbentuk games endless runner atau bisa juga bukan, karena ada tujuan akhir dari setiap level yang dilalui Mario. Kamu tinggal sentuh layar untuk melompat ketika sedang berlari otomatis, ke kiri atau ke kanan.

Makin lama sentuhannya, makin tinggi lompatannya. Lompatan tesebut jelas untuk menghindari elemen level seperti celah, menginjak musuh, atau menjangkau koin. Intinya tujuan permainannya adalah mengantarkan Mario dengan selamat sampai tujuan akhir dengan waktu tercepat.
Super Mario RunSuper Mario Run
Oke guys, bagi yang ingin download silakan menuju link berikut.

Pastikan file yang diunduh adalah Super Mario Run versi 2.0.0. Pastikan juga perangkat Android yang digunakan menjalankan OS versi 4.2 "Jelly Bean" atau yang lebih baru.
Bagi yang ingin Super Mario Run (APK) masih Proses dan belum liris, jadi harap sabar.

Oke mungkin sekian artikel Game Super Mario Run apk dari EvilicaCell jika masih ada yang bingung atau kesulitan download kalian bisa komentar dibawah dan jangan lupa support kami dengan cara subscribe channel YouTube EvilicaCell secara gratis and see you next time.

3 komentar untuk "Super Mario Run apk for Android"