Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Game Rahasia Android Yang Jarang Orang Ketahui

Sebagaimana kita tahu bahwa teknologi telah banyak membantu kita dalam mengerjakan aktivitas sehari-hari karena dengan teknologi kita bisa pergi kemana saja tanpa harus banyak bergerak dengan mobil, kita bisa terbang menyeberangi lautan dengan pesawat, kita bisa melihat keadaan dibelahan bumi yg begitu luas ini hanya melalui televisi.

Dan teknologi yang paling akrab dengan kehidupan kita sehari-hari tidak lain dan tidak bukan adalah handphone khususnya smartphone, sebagaimana kita tahu dengan smartphone segala aktivitas (tidak semua) hampir bisa diselesaikan dengan satu sentuhan.

Sebagaimana kita tahu bahwa hampir setiap orang di permukaan bumi menggunakan smartphone atau paling tidak tahu apa itu smartphone. Tapi pada artikel kali ini kita tidak akan membahas lebih luas tentang smartphone karena kita tahu dalam smartphone terdapat ratusan atau mungkin jutaan kegunaan yang bisa kita manfaatkan dalam aktivitas kita sehari-hari.

Selain istilah smartphone tentu saja kita telah akrab juga dengan yg namanya Android. ya, android merupakan suatu sistem operasi dalam smartphone (bisa dibilang nyawanya mungkin ya) yang lebih kita kenal dibanding sistem operasi lainnya..

Pada kesempatan kali ini saya akan share Game bawaan Android yang mungkin kalian belum ketahui. Game ini sudah ada didalam system android itu sendiri. Game nya mirip dengan game Flappy Bird. Game unik rahasia bawaan system android ternyata ada loh. Game ini sangat sulit untuk dimainkan.

Lebih jelas nya coba kalian baca, oke langsung saya kita mulai tahap-tahapnya.
Pertama kalian pergi ke setting/pengaturan lalu buka tentang ponsel.
Game Rahasia Bawaan Android
Nanti disitu ada pilihan versi Android kalian.
Misalnya saya disini menggunakan Marshmallows, lalu tekan logonya dengan 2 jari.
Game Rahasia Bawaan Android
Lalu tekan lagi berkali-kali sampai muncul game. Dan tarraa!! Game bawaan Android pun bisa kalian mainkan.
Game Rahasia Bawaan Android
Untuk versi Android akan berbeda game nya, tergantung versi Android kalian.

Oke mungkin sekian tips fakta unik tentang game rahasia bawaan Android dari EvilicaCell jika masih ada yang bingung atau kalian punya game rahasia Android bisa komentar dibawah, dan jangan lupa untuk support kami dengan cara subscribe channel YouTube EvilicaCell secara gratis and see you next time.

Posting Komentar untuk "Game Rahasia Android Yang Jarang Orang Ketahui"