Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Tutorial Flash Lenovo A526 via PC Update Work

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work di dunia ini, di kesempatan kali ini saya akan share cara flash Lenovo A526 yang mengalami kendala pada system nya seperti bootloop stuck logo, lemot, terkunci dan lain-lain bisa di perbaiki dengan cara flash seperti yang akan saya jelaskan pada artikel ini.

Oke langsung saja, lalu bagaimana cara flash Lenovo A526 bootloop atau stuck logo? simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham.

Pada Lenovo A526 yang mengalami masalah disoftware bisa diperbaiki dengan cara flash ulang dan masalah akan teratasi, cara flash nya cukup mudah dan bisa kalian praktikan dengan cara mengikuti tutorial flash Lenovo A526 ini.

Sebelum melakukan flash pada Lenovo A526 ada baiknya kalian backup dulu semua data penting yang tersimpan pada memori internal, karena setelah sukses di flash Lenovo A526 akan bersih seperti beli baru.

Tapi jika sudah terlanjur bermasalah dan tidak bisa masuk ke menu ya terpaksa kalian harus rela data yang tersimpan di memori internal akan terhapus.

How To Flash Lenovo A526 via SP FlashTool Update Work:

  1. Download firmware A526_ROW_S031_140307.rar dengan cara klik link download lalu tunggu 5 detik > klik skip atau lewati lalu klik allow atau izinkan, nanti akan diarahkan ke halaman download.
  2. Lalu extract firmware Lenovo A526 hasil download tadi, dengan cara klik kanan lalu > pilih extract here (password: evilicacell.com) dan tunggu sampai proses extract selesai.
  3. Download All_MTK_USB_Drivers dengan cara seperti tadi, lalu ekstrak dan install driver-nya dengan cara klik kanan > Run as administrator dan install hingga selesai
  4. Jalankan program SP FlashTool yang berada didalam folder firmware yang tadi hasil ekstrak, klik kanan > Run as administrator dan tunggu sampai SP FlashTool terbuka
  5. Klik pada Scatter-loading lalu arahkan ke file Scatter Lenovo A526 yang berada didalam folder A526_ROW_S031_140307
  6. Centang DA DL All with Checksum pada SP FlashTool dan hilangkan centang pada preloader.
  7. Klik Start untuk memulai proses Flashing tunggu sampai ada tulisan EMMC Searching dan hubungkan Lenovo A526 menggunakan USB dalam keadaan mati sambil tekan volume atas.
  8. Tunggu sampai driver sukses terinstall dan proses flash akan berjalan dan tunggu sampai status bar berwarna kuning, baru kalian bisa lepaskan tombol volume-nya.
  9. Jika proses flash sudah selesai maka pada SP FlashTool akan ada notifikasi Download OK berwarna hijau.

Pada saat proses flash jangan sentuh apapun agar Lenovo A526 tidak putus koneksi dengan PC dan menyebabkan gagal flash, dan jika proses flash sudah berhasil kalian bisa copot dan pasang lagi baterai-nya lalu nyalakan ulang dan Boom!!

Lenovo A526 kalian sudah terinstall System baru dan siap digunakan. Untuk mempermudah memahami cara flash Lenovo A526 kalian bisa tonton video berikut: (video diatas juga sebagai bukti kalau cara flash Lenovo A526 ini sudah saya test dan berhasil)

Oke mungkin sekian tutorial cara flash Lenovo A526 via PC 100% work dari EvilicaCell jika masih ada yang bingung atau kesulitan download kalian bisa komentar dibawah dan jangan lupa untuk support kami dengan cara subscibe channel YouTube EvilicaCell secara gratis and see you next time.

Posting Komentar untuk "Tutorial Flash Lenovo A526 via PC Update Work"