Di Uji Coba sebelum di publish itulah keunggulan EvilicaCell dibanding dengan situs tutorial lain, dan all file for free.
Search Me "EvilicaCell"

Tutorial Flashing Lenovo A526

Halo kawan Evilica Cell bertemu lagi dengan saya admin dari situs yang sederhana ini, dikesempatan kali ini saya akan share cara Flash Lenovo A526 yang mengalami kendala pada system nya seperti Bootloop, error, lemot, terkunci dan lain-lain. Pada Lenovo A526 yang mengalami masalah disoftware bisa diperbaiki dengan cara Flash ulang dan masalah akan teratasi. Cara Flash nya cukup mudah dan bisa kalian praktikan dengan cara mengikuti tutorial Flash Lenovo A526 ini.

Sebelum melakukan Flash pada Lenovo A526 ada baiknya kalian backup dulu semua data penting yang tersimpan pada memori internal, karena setelah sukses di flash Lenovo A526 akan bersih seperti beli baru. Tapi jika sudah terlanjur bermasalah dan tidak bisa masuk ke menu ya terpaksa kalian harus rela data yang tersimpan di memori internal akan terhapus. Lalu bagaimana kah cara Flahs Lenovo A526? Simak artikel ini sampai akhir ya guys..


Cara Flash Lenovo A526:
  1. Download Firmware Lenovo A526 lalu ekstrak dengan cara klik kanan > ekstrak here sampai selesai.
  2. Download MTK USB Driver lalu ekstrak dan install driver-nya dengan cara klik kanan > Run as administrator.
  3. Jalankan program SP FlashTool yang berada didalam folder Firmware yang tadi hasil ekstrak, klik kanan > Run as administrator.
  4. Klik pada Scatter-loading lalu arahkan ke file Scatter Lenovo A526 yang berada didalam folder A526_ROW_S031_140307
  5. Centang DA DL All with Checksum pada SP FlashTool dan hilangkan centang pada preloader.
  6. Klik Start untuk memulai proses Flashing tunggu sampai ada tulisan EMMC Searching dan hubungkan Lenovo A526 menggunakan USB dalam keadaan mati sambil tekan volume atas.
  7. Tunggu sampai driver sukses terinstall dan proses flash akan berjalan dan tunggu sampai status bar berwarna kuning, baru kalian bisa lepaskan tombol volume-nya.
  8. Jika proses flash sudah selesai maka pada SP FlashTool akan ada notifikasi Download OK berwarna hijau.

Pada saat proses flash jangan sentuh apapun agar Lenovo A526 tidak putus koneksi dengan PC dan menyebabkan gagal Flash. Dan jika proses flash sudah berhasil kalian bisa copot dan pasang lagi baterai-nya lalu nyalakan ulang dan Boom!! Lenovo A526 kalian sudah terinstall System baru dan siap digunakan :) Untuk mempermudah memahami cara Flash Lenovo A526 kalian bisa tonton video berikut:

Gimana mudahkan Cara Flash Lenovo A526 dari Evilica Cell? Mungkin sekian tutorial Flash Lenovo A526, jika masih ada yang bingung atau link download bermasalah kalian bisa tinggalkan komentar dibawah ya guys.. See you next time.

0 Response to "Tutorial Flashing Lenovo A526"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel