Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

5 Game Android Terpopular Sampai Sekarang

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs teknologi yang paling keren ini, di kesempatan kali ini saya akan membahas game Android terpopular hingga saat ini 2023 seperti yang akan saya jelaskan pada artikel ini.

Saat ini hampir semua orang menggunakan handphone yang dilengkapi dengan Android, karena fungsi handphone yang tidak hanya untuk berkomunikasi melalui tulisan atau media suara saja, namun juga dengan video call hingga berbagai fitur hiburan lainnya.

Seperti game offline maupun online, saat ini banyak sekali pecinta game yang malas keluar ke warnet karena lebih praktis memainkannya di handphone android atau tablet android, karena banyak sekali game android terpopuler yang memberikan banyak pilihan. 

Game Android Terpopuler ada beberapa game Android yang sangat diminati oleh banyak orang tidak hanya di Indonesia, terbukti dengan puluhan juta unduhan yang ada di Google Play Store.

1. Mobile Legends: Bang Bang
Saat ini mobile legend adalah game android terpopuler di Indonesia maupun Asia Tenggara. Mobile legend merupakan game bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena).
Mobile Legends Bang Bang

Penyebab Mobile legend menjadi salah satu game android terpopuler adalah, karena game ini game bergenre MOBA yang sangat mudah dimainkan, selain itu kita dapat bermain melawan pemain mobile legend lain.

Selain itu, game ini tidak memerlukan Hp spek tinggi, Hp dengan RAM 1 GB saja bisa memuat game ini. Ditambah dengan berbagai role play dengan grafity yang bagus dan jernih, membuat game ini sangat diminati.

2. Clash Of Clans
Game ini merupakan game yang berlatarkan kerajaan. Yang membuat game ini menjadi sangat populer adalah karena game ini adalah game offline yang memeilki visual seperti game online karena pemain dapat share ke social media.

Clash Of Clans

Aturan dari game ini cukup sederhana yaitu, bagaimana kita mempertahankan kerajaan dari serangan musuh demi melindungi klan atau sukunya.

Clash of clans menjadi game android terpopuler karena kita harus tetap bermain game ini secara terus menerus atau tidak bisa dalam beberapa waktu saja, karena ketika tidak melanjutkan misi maka sama saja membiarkan kerajaan yang sudah susah dipertahankan hancur karena diserang musuh.

3. Last Empire-War Z
Last Empire-War Z merupakan game online yang berbasis game play. Game ini sangat populer karena adanya berbagai fitur musuh yang berbeda yang harus dihadapai, sehingga selalu memberikan tantangan-tantangan baru.
Last Empire War Z
Aturan game ini hampir sama dengan game berbasis gameplay lainnya yaitu, pemain harus melatih pasukan untuk melawan zombie dan membangun fasilitas-fasilitas yang ada agar memeperkuat role play nya.

4. Pou
Game ini merupakan game yang mirip dengan permainan tamagotchi, yaitu game yang berbentuk konsol kecil seperti gantungan kunci yang mudah dibawa kemana-mana.
Pou

Permainan Pou sama dengan game tamagotchi yang harus merawat peliharaan dengan memberi makan dan minum, memandikan, memakaikan baju seperti merawat hewan peliharaan sendiri.

Bedanya Pou berada pada smartphone. Game ini sangat mudah dan murah karena dapat diunduh secara gratis dan mudah dimainkan.

5. Candy Crush Saga
Game ini merupakan salah satu game android terpopuler karena walaupun terlihat gampang, namun semakin naik levelnya akan tertantang. Aturan main dari game ini adalah kita harus membersihkan permen yang berwarna sama yang terkumpul dalam satu tempat atau dengan menciptakan combo.
Candy Crush Saga

Beberapa senjata andalan sangatlah imut seperti lolipop dan permen berbungkus garis. Semakin naik levelpun yang harus dibersihkan juga beda, bukan hanya permen namun juga ada jelly dan coklat. Karena aturan yang mudah dan fitur ceria, game ini merupakan game yang banyak diminati orang.

Saat ini memang tidak hanya musik, film atau lukisan yang memilki genre, game pun tak mau kalah. Hal tersebut membuktikan bahwa macam-macam game telah banyak dan selalu membutuhkan inovasi. Semoga daftar diatas dapat menjadi referensi bagi kalian pecinta game android online atau offline.

Oke mungkin sekian daftar 5 Game Android Terpopular hingga saat ini dari EvilicaCell, jadi menurut kalian game mana yang paling seru dimainkan? atau masih ada list game versi kamu sendiri?

Tulis komentar dibawah ya guys hihihi.. Ohiya jangan lupa support kami dengan cara berlangganan (Subscribe) Channel YouTube Evilica Cell and see you next time.

Posting Komentar untuk "5 Game Android Terpopular Sampai Sekarang"