Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Panorama Bersantai di Lereng Anteng Panoramic Coffee

Bicara soal destinasi yang cocok buat liburan, mungkin kota Bandung adalah salah satu kota yang patut kita kunjungi sebagai daftar tujuan liburan kita. Tak heran, mengingat banyaknya tempat wisata hits yang mudah ditemukan di Bandung.

Dari Lembang sampai Ciwidey, kamu bakal nemuin berbagai tempat wisata yang patut dikunjungi. Jadi, kalau kamu sebagai warga ibukota yang sudah penat dengan pekerjaan, kota Bandung ini bisa jadi sebagai tempat pelarian yang perfect!

Perlu kamu ketahui juga, kota Bandung memiliki Cafe bergaya outdoor yang akhir-akhir ini lagi nge-hits selain Cafe Sawah Pujon dan Campfire di kota Malang. Tak lain adalah Lereng Anteng Panoramic Coffee.

Di mana cafe ini merupakan tempat nongkrong sekaligus tempat santai untuk menikmati spot wisata alam. Karena selain menyajikan menu makanan dan minuman yang fantastic, cafe ini juga menyajikan pemandangan yang sangat indah untuk para pengunjung.

Nah, kayak gimana sih Lereng Anteng Bandung ini? Fasilitasnya apa aja sih? Terus, menu favoritnya apa aja ya? lalu harganya mendukung nggak ya? Daripada banyak nanya, mendingan simak artikel ini yuk!

Cafe dan Resto dengan Pemandangan Indah
Lereng Anteng Panoramic Coffee berada di daerah Lembang, Bandung yang mana menyajikan makanan dan minuman juga bonus pemandangan perbukitan yang mempesona. Pokoknya keren banget deh panoramanya.
Coffee Lereng Anteng Panoramic Bandung
Lokasi tepatnya di Kampung Pagermaneuh, RT 02/04, desa Pagerwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Baru tiba di lokasi, kamu bakal disambut dengan payung-payung berwarna-warni.

Tak heran kalau cafe ini banyak pengunjungnya, karena memiliki spot foto yang instagramable pokoknya! Sesuai dengan spot-nya, cafe ini menyediakan camilan dan minuman ringan untuk menemani para pengunjung menikmati panorama alam.

Akses Menuju Lereng Anteng Panoramic Coffee
Untuk akses menuju Lereng Anteng Panoramic Coffee sangatlah mudah dan banyak sekali rutenya. Jika dari arah Dago, kamu tinggal lurus sampai depan terminal Dago, kemudian ambil ke arah Citra Green.
Coffee Lereng Anteng Panoramic Bandung
Ikuti saja jalan sampai ketemu Jalan Pluncut, terus belok kanan deh. Setelah itu, kamu bakal nemu pertigaan, ambil kanan dan ikuti jalan sampai ketemu Cafe Lereng Anteng Panoramic Coffee.

Tapi, kalau kamu dari arah Jalan Raya Lembang, kamu maju terus sampai ke pertigaan Tangkuban Perahu, Maribaya. Selanjutnya, kamu ambil kanan Jalan Panorama dan lurus terus sampai ke Jalan Cijeruk. Jalan lagi terus sampai ke Jalan Plucut dan ikuti seperti rute yang di atas tadi ya.

Menu yang Disajikan
Kalau tanya soal menu yang disajikan, jangan ragu deh dengan sensasi sajian kuliner khas Bandung di Lereng Anteng Panoramic Coffee ini. karena tempat ini sudah menjadi pusat wisata di Bandung bagian Utara.

Ya, walaupun rutenya naik turun, kawasan ini menjadi kawasan favorit para traveler saat berkunjung ke Bandung. Ditambah lagi, dengan adanya saung-saung berjejer yang menyajikan aneka makanan khas Sunda.

Di cafe ini, kamu bakal ditawarkan beberapa menu makanan di antaranya:

  • Nasi Ayam Tulang Lunak (Rp 28.000,-)
  • Nasi Goreng (Rp 20.000,-)
  • Nasi Liwet (Rp 28.000,-)
  • Nasi Ikan Tulang Lunak (Rp 28.000,-)
  • Nasi Ayam Penyet (Rp 28.000,-)
  • Roti Bakar (Rp 13.000,- s/d Rp 15.000,-)
  • Pisang Goreng,
  • Bala-Bala,
  • Singkong Goreng,
  • Comro/Misro,

Nah, gimana? Sudah pada tahu kan akses, menu, harga, dan panoramanya? Daripada cuman membayang-membayang saja, mendingan langsung ke lokasinya aja deh ke Lereng Anteng Panoramic Coffee. Supaya kamu nggak makin penasaran.

Oke mungkin sekian artikel saya tentang pengalaman traveling ke Lereng Anteng dari Evilica Cell, jika masih ada yang bingung atau ingin memberi saran silahkan komentar guys, dan dukung kami dengan cara subscribe channel YouTube Evilica Cell and see you next time.

Posting Komentar untuk "Panorama Bersantai di Lereng Anteng Panoramic Coffee"