Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Cara Membuat Efek Sensor (Blur) Adobe Premiere

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs yang sederhana ini, dikesempatan kali ini saya akan share tutorial membuat effect blur (Sensor) pada Adobe Premiere CC Pro 2019. Seperti yang kalian ketahui efek blur atau sensor berfungsi untuk menutupi / sensor objek yang tidak seharusnya tampil pada video atau objek yang tidak di inginkan untuk ditampilkan pada video.

Contoh gambar hasil efek blur sensor yang akan saya jelaskan di tutorial cara membuat efek blur sensor adalah seperti berikut:
Cara Membuat Efek Sensor (Blur) Premiere CC Pro
Lalu bagaimana cara membuat efek blur (Sensor) video menggunakan Adobe Premiere CC Pro 2019? simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham.

Cara membuat efek blur sensor pada Abode Premiere CC Pro 2019 ini sangat mudah di praktikan dan pastinya sudah saya coba dan berhasil tanpa kendala, sebagai bukti sekaligus untuk mempermudah memahami cara membuat efek blur sensor pada Adobe Premiere CC Pro 2019 saya akan sertakan video tutorialnya pada akhir artikel.

Tutorial Membuat Efek Blur (Sensor) Adobe Premiere CC Pro Update Work:

  1. Pastikan kalian sudah inport video yang ingin kalian edit ke time line Premiere CC Pro
  2. Selanjutnya pilih / block dari frame mana sampai frame akhir yang ingin kalian beri efek sensor
    Cara Membuat Efek Sensor (Blur) Premiere CC Pro
  3. Klik kiri pada frame yang sudah kalian pilih tadi
  4. Selanjutnya munculkan Panel Effect Adobe Premiere CC Pro dengan cara klik menu Window > pilih Effect
    Munculkan Menu Effect Premiere CC Pro 2019
  5. Akan muncul kotak / panel Effect selanjutnya cari Mosaic pada menu search di kotak Effect
  6. Klik kiri pada bagian Mosaic maka otomatis akan muncul menu Mosaic (sensor blur) didalam kotak (panel) Effect Control
    Cara Efek Sensor Blur Menu Effect Mosaic Premiere
  7. Setelah itu akan otomatis muncul effect sensor pada Video yang kalian edit di time line.
  8. Sampai tahap ini kalian sudah berhasil membuat efek sensor (blur) menggunakan Adobe Premiere CC Pro 2019
  9. Selanjutnya kalian bisa setting sendiri sesuai ke inginan seperti ukuran, posisi, opacity (ketebalan) dll...

Nah setelah berhasil memunculkan efek sensor (blur) video menggunakan Adobe Premiere CC Pro 2019 dan menyesuaikan posisi / ukuran kalian bisa uji coba dengan memutar hasil video sebelum di export menjadi video hasil (video jadi)

Untuk mempermudah memahami cara membuat efek sensor (blur) menggunakan Adobe Premiere CC Pro 2019 kalian bisa tonton video berikut: (video dibawah juga sebagai bukti kalau cara sensor blur menggunakan Adobe Premiere ini sudah saya coba dan berhasil)

Oke mungkin sekian tutorial membuat efek sensor (blur) menggunakan Adobe Premiere CC Pro 2019 dari EvilicaCell jika masih ada yang bingung atau kesulitan kalian bisa komentar dibawah dan jangan lupa untuk support kami dengan cara subscribe channel YouTube EvilicaCell sevara gratis and see you next time.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Efek Sensor (Blur) Adobe Premiere"