Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Akan Hadir Red Dead Redemption 2 Versi PC

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs yang sederhana ini, dikesempatan kali ini saya akan share tentang game terbaru dari Rockstar yaitu Red Dead Redemption 2 yang pertama rilis hanya versi PS 4 (PlayStation) dan Xbox One.

Tentu nya hal tersebut sangat menyedihkan bagi gamer PC yang tidak memiliki PlayStation 4 ataupun Xbox One, etts tapi sabar dan jangan bersedih dulu, karena sesuai judul artikel ini Rockstar resmi merilis Red Dead Redemption 2 versi Microsoft Windows alias versi PC wow... kabar yang sangat baik bagi gamer PC seperti saya.

Dikutip dari facebook resmi Rockstar Games mengkonfirmasi bahwa Red Dead Redemption 2 akan rilis di PC pada tanggal 5 November 2019 mendatang, gamenya akan hadir di Rockstar Games Launcher terlebih dahulu dan bisa mulai pre-order pada tanggal 9 Oktober. Sementara pre-order plaform lain seperti Epic Games Store, Green Man Gaming, dan Humble Store 23 Oktober 2019, dan untuk platform Steam Store akan sedikit terlambat yaitu pada Desember 2019 nanti.
Red Dead Redemption 2 Coming To PC
Rockstar juga berjanji akan mengkonfirmasi detailnya minggu depan. Jadi, sepertinya kalian harus menunggu lebih lama untuk platform Steam. Baca Juga Info menarik seputar Games dari EvilicaCell. Pada halaman fanspage Rockstar Games menerbitkan sebuah post yang bertuliskan seperti berikut

RED DEAD REDEMPTION 2 is coming to PC November 5th  Pre-purchase Red Dead Redemption 2 for PC starting next week on Wednesday October 9th via the Rockstar Games Launcher to get special bonuses including free Rockstar PC titles, free upgrades to the Premium Editions of Red Dead Redemption 2 and more. Download the Rockstar Games Launcher now to get a free copy of GTA San Andreas (offer ends October 8th).
The first game in the Red Dead Redemption series to be featured on the PC platform, Red Dead Redemption 2 for PC features a range of graphical and technical enhancements for increased immersion along with new Bounty Hunting Missions, Gang Hideouts, Weapons and more."

Baca Juga: Hardware Yang Dibutuhkan Untuk Main Red Dead Redemption 2 

Oke mungkin sekian informasi terbaru dari Rockstar Games yang membahas tentang Red Dead Redemption 2 versi PC dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau punya pertanyaan seputar Red Dead Redemption 2 versi PC silahkan komentar dibawah dan jangan lupa untuk support kami dengan cara subscribe channel YouTube EvilicaCell secara gratis and see you next time.

2 komentar untuk "Akan Hadir Red Dead Redemption 2 Versi PC"

  1. wah ini yang aku tunggu tunggu, akhirnya bisa main Red Dead 2 di PC tanpa harus beli Ps lagi hehe

    BalasHapus
  2. auto nabung buat upgrade VGA hehe

    BalasHapus