Cari Tutorial? Di EvilicaCell.com aja!
Situs Tutorial Paling Work Di Dunia, Di UjiCoba sebelum di Publish, itulah ke Unggulan EvilicaCell dibanding dengan situs tutorial lain, dan semua file free!

Kisah Film Orphan Di Kehidupan Nyata

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs yang sederhana ini, dikesempatan kali ini saya akan share berita yang lagi Viral Film Orphan di Kehidupan Nyata.

Ingat film berjudul ‘Orphan’? Film thriller tentang psikopat yang bertubuh seperti anak kecil tetapi sebenarnya perempuan dewasa yang mencoba membunuh keluarga angkatnya.

Bagaimana jika kisah itu memang terjadi dalam kehidupan nyata? Kisah tersebut dialami oleh sebuah keluarga di New York.

Kristine (45) dan mantan suaminya, Michael Barnett (43) awalnya Keduanya sempat mengadopsi seorang gadis kecil manis berusia 6 tahun pada tahun 2010 silam. Anak tersebut berasal dari Ukraina dan bernama Natalia. Namun siapa sangka gadis yang mereka pikir berusia 6 tahun, ternyata seorang wanita dewasa berusia 22 tahun.


Pihak panti asuhan telah memberitahu jika Natalia didiagnosis memiliki kelainan yang langka pada fisiknya. Tubuhnya kerdil serta kesusahan dalam berjalan.
Kisah Nyata Film Orphan, Adopsi Gadis Belia, Ternyata Wanita Psikopat Umur 22 Tahun
Pada awalnya semua berjalan baik-baik saja dan tampak normal dengan Natalia, akan tetapi baik Kristine dan Michael tak tahu jika hidup mereka akan berubah menjadi mimpi buruk. Kejadian-kejadian aneh mulai terjadi dengan Natalia, mulai dari tumbuhnya rambut di kemaluan Natalia, dan memiliki gigi dewasa, selain itu Natalia mulai mengalami mensturasi yang tentu sangat jarang terjadi pada anak berusia enam tahun.

Baca Juga: Wanita Tersadis Sepanjang Sejarah Di Dunia

Tak sampai di situ, Kristine dan mantan suaminya juga mengalami kejadian yang menyeramkan selama hidup serumah dengan Natalia.
Mereka mengaku bahwa Natalia sempat mengancam akan membunuh anggota keluarga dan mengurung mereka di halaman belakang. 

Kristine menceritakan, ''Dia (Natalia) berdiri diatas orang-orang ditengah malam dan membuat tak bisa tidur, kami harus menyembunyikan semua benda tajam.'' 

''Dia melompat keluar dari mobil yang bergerak. Dia mengolesi darah di cermin. Dia melakukan hal-hal yang tidak kamu bayangkan dilakukan oleh anak kecil.''

''Aku melihatnya meletakan bahan kimia, pemutih, Windex, sesuatu seperti itu di kopiku dan aku bertanya padanya, 'apa yang kamu lakukan?' Dia berkata, 'Saya mencoba meracunimu'.'' 

Karena merasa curiga ada yang salah dengan Natalia, Kristine dan Michael pun memeriksakannya pada dokter keluarga. Betapa terkejutnya pasangan ini ketika pemeriksaan kesehatan membuktikan bahwa kecurigaan mereka benar jika Natalia nyatanya adalah orang dewasa yang memiliki beberapa penyakit mental.

''Semua dokter memastikan dia (Natalia) menderita penyakit psikologis parah yang hanya didiagnosis pada orang dewasa,'' kata Kristine.
Natalia tampak menggemaskanSetelah mengetahui hal tersebut, mereka melakukan permohonan untuk mendapatkan perbaikan akta kelahiran. Untungnya, Pengadilan Tinggi Marion County, Indiana menerima permohonan tersebut. Setelah itu, Natalia mendapatkan perawatan psikologis yang ia butuhkan dan pasangan itu menyewa sebuah apartemen pada 2012 sampai perawatannya selesai. Natalia dirawat di bawah pengawasan penyedia layanan kesehatan negara bagian Aspire Indiana.

Karena dia adalah orang dewasa yang sah, keluarga Barnetts memberinya nomor jaminan sosial, kupon makan dan kartu identitas. Tetapi pada tahun 2013, Natalia membuat masalah di tempat itu dan diusir oleh pemiliknya.

Keluarga Barnetts masih tidak mengabaikannya dengan meyewakan sebuah apartemen baru di Lafayette, Indiana untuk memastikan Natalia tak kehilangan tempat tinggal. Setelah itu, segalanya tampak berjalan dengan lancar dan kehidupan menjadi baik.Natalia & Micheal
Kristine dan Natalia berkomunikasi setiap hari, dan mereka bahkan punya rencana untuk masa depan Natalia. Karena hal itulah, Natalia didaftarkan di sebuah perguruan tinggi di bidang tata rias, tetapi sayangnya itu tak terjadi karena, Natalia menghilang dan tak menjawab panggilan Kristine saat dihubungi.

Pada 2014, Keluarga Barnetts justru dilaporkan dengan kasus penelantaran anak, karena meninggalkan Natalia sendirian di apartemen tanpa pengawasan.

Yang lebih mengejutkan, Natalia bersaksi melawan Keluarga Barnetts dan menuduh mereka meninggalkannya sendirian ketika pindah ke Kanada. Polisi justru menanggapi pernyataan Natalia dengan serius karena menyimpulkan bahwa dia adalah saksi yang, "Kredibel dan dapat diandalkan''. 

Baca Juga: Film Terbaik Yang Wajib Kalian Tonton Lagi

Selain itu, tes kepadatan tulang Natalia yang diambil dua kali pada 2010 & 2012 tidak mendukung keberatan Barnett terhadap tuduhan tersebut. Kristine dan Michael akhirnya meminta bantuan dokter untuk melakukan tes kepadatan tulang terhadap Natalia. Hasilnya menyatakan bahwa Natalia berusia 14 tahun lebih tua dari usianya saat itu.

Pasangan tersebut kemudian mengajukan permohonan ke Pengadilan Tinggi Marion County, agar usia Natalia menerima perawatan psikiatrik yang sesuai untuk orang dewasa.

Usai menyelesaikan masa pengobatan, Kristine dan Michael Barnett tak mengetahui lagi dimana keberadaan Natalia. Mereka khawatir jika Natalia mungkin diadopsi oleh keluarga lain dan akan mengancam keselamatan mereka.

Oke mungkin sekian kisah Viral Kisah Film Orphan di Kehidupan Nyata dari EvilicaCell jika ada kisah kisah lainnya yang kami ceritakan, komentar dibawah dan jangan lupa untuk support kami dengan cara subscribe channel YouTube EvilicaCell and see you next time :)

4 Responses to "Kisah Film Orphan Di Kehidupan Nyata"

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel