Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Review Penampakan Red Dead Redemption 2 PC

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs yang sederhana ini, dikesempatan kali ini saya akan share sedikit Review Red Dead Redemption 2 versi PC yang saya ambil dari sumber terpercaya yaitu situs Rockstar dan sedikit review dari teman saya yang sudah mencoba game Red Dead Redemption 2 PC.

Penampakan perdana Red Dead Redemption 2 PC akankah berbeda dengan Red Dead Redemption 2 versi PlayStation? Sepertinya akan sedikit berbeda, tetapi saya juga belum tau sampai akhir, tetapi tidak ada salahnya jika kita lihat dulu sedikit review Red Dead Redemption 2 versi PC yang akan saya jelaskan pada artikel ini.
Pemandangan Air Red Dead Redemption 2 PC
Pemandangan Hutam Red Dead Redemption 2 PC
Merilis Red Dead Redemption 2 versi PC tentu sangat melahirkan sejuta kebahagiaan bagi gamer PC yang tidak memiliki PlaySatation. Tampilan visual yang sangat bagus, hal ini berkat superiornya grafis yang selalu di hadirkan PC dibanding PS4 yang selalu terlihat sedikit blur jika diperhatikan dengan seksama. Rupanya ini juga terjadi pada Red Dead Redemption 2.

Melalui screenshot terbarunya dari Rockstar membagikan beberapa visual bagaimana versi PC nya nanti. Tidak bisa dipungkiri bahwa tampilan Red Dead Redemption 2 versi PC sedikit lebih jelas dan tajam jika dibandingkan dengan versi consol. Sayangnya Rockstar masih belum memberikan support untuk raytracing, namun mereka mengaku akan memberikan nya dimasa mendatang bersama NVidia
ScreenShot Red Dead Redemption 2 PC
ScreenShot Red Dead Redemption 2 PC 4K
Game yang membutuhkan ruang setidaknya HDD sebesar 150GB tersebut akan memiliki visual tambahan. Salah satunya adalah jarak pandang, draw distance hingga peningkatan Global ilumination dan ambient occlusion. Selain itu versi PC Red Dead Redemption 2 akan memiliki refleksi cahaya serta kualitas bayangan (shadow) yang lebih baik. Tekstur nya juga akan diperbaiki dan diberikan support HDR, resolusi 4K atau lebih tinggi, multi monitor & wide screen monitor, framarate yang lebih tinggi dan yang lainnya.

Baca Juga: System Requirements Red Dead Redemmption 2 PC

Red Dead Redemption 2 akan rilis di PC dari Rockstar Games Launcher dan Epic Games Store pada tanggal 5 November 2019. Kalian juga bisa membelinya di Humble Store maupun di Greenman Gaming, sementara versi Steam akan rilis bulan Desember 2019 nanti. Kami akan menginformasikan kepada kalian pembaca setia EvilicaCell kapan tepatnya versi Steam akan rilis, so stay terus di EvilicaCell dot com.
Screenshot Red Dead Redemption 2 PC
Oke mungkin sekian berita berbaru seputar Red Dead Redemption 2 versi PC dari EvilicaCell jika masih ada yang bingung atau kesulitan download kalian bisa komentar dibawah dan jangan lupa untuk terus support kami dengan cara subscribe channel YouTube EvilicaCell untuk mendapatkan info seputar game secara gratis and see you next time.

Posting Komentar untuk "Review Penampakan Red Dead Redemption 2 PC"