Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Tutorial Bypass FRP Vivo Y71 Lupa Akun Google

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work didunia ini, dikesempatan kali ini saya akan share tutorial bypass FRP akun google pada Vivo Y71 yang mengalami kendala verifikasi akun Google setelah di reset / di flashing.

Cara mengatasi Vivo Y71 terkunci akun Google setelah di reset ataupun flash, bisa diatasi dengan cara bypass seperti yang akan saya jelaskan pada artikel kali ini, dan kalian bisa mencoba untuk memperbaiki Vivo Y71 yang meminta verifikasi akun Google. Baca juga: cara flashing Vivo Y71 100% work 

Contoh Vivo Y71 yang terkunci akun Google / meminta verifikasi Akun Google akan muncul tulisan seperti berikut "perangkat ini disetel ulang. Untuk melanjutkan, masuk dengan akun Google yang sebelumnya disinkronkan pada perangkat ini" dan jika kalian lupa akun-nya maka HP Vivo Y71 tidak akan bisa digunakan, kecuali dengan cara yang akan saya share di artikel ini.

Sebelum melakukan proses bypass FRP Vivo Y71 sebaiknya kalian cek dulu detail version HP Vivo yang ingin di eksekusi, agar tidak salah menggunakan file tutorial, dan untuk cara cek nya kalian bisa menuju ke artikel berikut ini "cara cek detail version Vivo via Recovery" lalu samakan dengan file yang digunakan pada artikel ini
Locked FRP Vivo Y71
Cara bypass FRP Vivo Y71 ini menggunakan PC dan saya sudah coba dan berhasil 100% work tanpa kendala, dan sebagai bukti sekaligus untuk mempermudah memahami cara remove FRP pada Vivo Y71 saya akan sertakan video di akhir tutorial ini. Lalu bagaimana cara bypass Akun Google Vivo Y71? Simak tutorial ini sampai akhir.

How To Bypass FRP Google Account Vivo Y71 Update Work:

  1. Syarat yang pertama adalah, kalian harus membuka casing (tutup) belakang Vivo Y71 sampai terlihat motherboard / mesin-nya untuk melakukan test point.
  2. Download Vivo Y71 Forgot Pattern dengan cara klik link download lalu tunggu 5 detik lalu klik skip atau lewati > klik allow atau izinkan, nanti akan diarahkan ke halaman Download.
  3. Lalu extract file Vivo Y71 hasil download tadi dengan cara klik kanan > pilih extract here (password: evilicacelldotcom) dan tunggu sampai proses extract selesai.
  4. Download QDLoader HS-USB Driver dengan cara seperti tadi, lalu install seperti biasa dengan cara klik kanan Qualcomm Driver.exe > pilih Run as administrator dan install hingga selesai.
  5. Download RB Soft 1.6 Crack dengan cara seperti tadi, lalu extract dan install dengan cara klik kanan RB Soft 1.6.exe > pilih Run as administrator > masukan password instalasi (password installasi ada didalam folder RB Soft) hasil extract tadi.
  6. Jalankan RB Soft yang sudah terinstall tadi biasa nya ada di menu start Windows > klik kanan RB Soft pilih Run as administrator dan tunggu sampai RB Soft terbuka
  7. Masukan username dan password login RB Soft, username dan password ada didalam folder RB Soft hasil extract tadi lalu klik login. Baca juga: cara flash Vivo Y71 tanpa PC
  8. Pada RB Soft yang sudah terbuka tadi, centang (klik) pada bagian Manual loader > klik browser lalu arahkan ke prog_emmc_firehose_8917_ddr_Vivo_y71.mbn hasil extract tadi > klik Oke / Open
  9. Dalam posisi HP Vivo Y71 mati dan terisi baterai lalu hubungkan titik test point Vivo Y71 sambil hubungkan ke PC menggunakan kabel USB
    Test Point Vivo Y71
  10. Akan terdeteksi sebagai Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 pada device manager
  11. Selanjutnya klik Reset FRP pada RB Soft dan tunggu sampai proses reset selesai ditandai dengan muncul tulisan RBSoft V1.6 Mobile Tool tanpa tulisan error

Setelah proses Reset FRP Vivo Y71 menggunakan RB Soft selesai, selanjutnya kalian bisa lepas kabel USB dari HP Vivo Y71 lalu nyalakan seperti biasa dengan menekan tombol power yang agak lama, sekitar 10 detik lalu tunggu sampai masuk ke tampilan awal dan selamat kalian sudah berhasil melakukan bypass FRP pada Vivo Y71 yang lupa akun Google.

Setelah berhasil masuk ke tampilan awal Vivo Y71 sekarang tidak meminta verifikasi akun Google lagi dan kalian bisa melewati verifikasi akun Google pada Vivo Y71 atau bisa juga untuk login menggunakan akun Google lain. Baca juga: cara reset Vivo Y71 terkunci 

Untuk mempermudah memahami cara bypass FRP pada Vivo Y71 yang lupa akun Google, kalian bisa tonton video tutorial diatas berikut ini: (video diatas juga sebagai bukti kalau tutorial bypass FRP Vivo Y71 sudah saya test dan berhasil)

Untuk mempermudah memahami cara reset FRP bypass Vivo Y71 kalian bisa tonton video diatas. Oke mungkin sekian tutorial cara reset FRP Bypass Vivo Y71 100% work dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan download kalian bisa komentar dibawah dan jangan lupa untuk support kami dengan cara subscribe channel YouTube EvilicaCell secara gratis and see you next time guys.

1 komentar untuk "Tutorial Bypass FRP Vivo Y71 Lupa Akun Google"

  1. Semua link download masih berfungsi dengan baik [Update] November 2020 ~Admin EvilicaCell

    BalasHapus