Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Tutorial Flash Asus Zenfone 4 (T00I) A400CG Work

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work didunia ini dikesempatan kali ini saya akan share cara flashing Asus Zenfone 4 (T00I) dengan tipe A400CXG yang mengalami kendala pada system seperti bootloop (stuck logo) error, terkunci (lupa pola) gagal flash (flash dail) dan lain-lain bisa diperbaiki dengan cara flash ulang seperti yang akan saya jelaskan pada artikel ini.

Cara flash Asus Zenfone 4 (T00I) A400CXG ini sudah saya coba (praktikan) dan berhasil tanpa kendala untuk memperbaiki Asus Zenfone 4 (T00I) yang bootloop dan kembali normal seperti sediakala, dan sebagai bukti sekaligus untuk mempermudah memahami cara flash Asus Zenfone 4 T00I (A400CXG) saya akan sertakan video diakhir artikel.

Lalu bagaimana cara flash Asus Zenfone 4 T00I bootloop? simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal flash. Untuk cek detail versi Asus kalian bisa coba cek diartikel berikut "cara cek detail versi Asus"

Sebelum melakukan proses flashing Asus Zenfone 4 T00I sebaiknya kalian cadangkan (backup) dahulu semua data yang tersimpan pada memori internal (memori ponsel) karena setelah proses flash Asus Zenfone 4 T00I selesai semua data akan terhapus seperti saat pertama beli baru, tetapi jika sudah terlanjur tidak bisa masuk ke menu itu berarti kalian harus rela kehilangan semua data. 

How To Flash Asus Zenone 4 (T00I) via Flash Tool Update Work:

  1. Download firmware A400CG_all_WW_user_V6.5.27_4.4.raw via Google Drive dengan cara klik link download lalu tunggu 5 detik > klik get link lalu tunggu loading selesai lalu klik tombol go to link, nanti akan di arahkan ke halaman download.
  2. Download Asus Android USB Drivers dengan cara seperti tadi, lalu install seperti biasa dengan cara klik kanan > pilih Run as administrator dan install hingga selesai.
  3. Download Asus FlashTool dengan cara seperti tadi, lalu install seperti biasa hingga selesai, dan jalankan Asus FlashTool yang sudah terinstall tadi > klik kanan pilih Run as administrator
  4. Beralih ke HP Asus Zenfone 4 T00I dalam posisi mati dan terisi baterai lalu tekan dan tahan tombol volume UP + tombol power untuk masuk ke DroidBoot (Fastboot Mode)
    Droid Boot Asus Zenfone 4 T00I
  5. Hubungkan ke PC menggunakan kabel USB, maka akan terdeteksi sebagai Android Bootloader Interface pada device manager
  6. Pada Asus FlashTool akan terdeteksi nomor seri Asus Zenfone 4 T00I yang terhubung, lalu klik model dan pilih A400CG > centang Yes pada bagian Wipe data
    Firmware Asus Zenfone 4 T00I A400CG
  7. Klik gambar kotak pada Asus FlashTool lalu arahkan ke firmware Asus Zenfone 4 T00I hasil extract tadi > (A400CG_all_WW_user_V6.5.27_4.4.zip) klik Open
  8. Klik serial number pada Asus FlashTool lalu klik Start untuk memulai proses flashing Asus Zenfone 4 T00I dan tunggu sampai proses flash selesai 100%

Jika proses flashing Asus Zenfone 4 T00I selesai maka akan muncul tulisan Flash image successfully berwarna hijau pada Asus FlashTool dan HP Asus Zenfone 4 T00I akan merestrat selanjutnya tunggu sampai masuk ke tampilan awal.

Jika masih saja stuck logo atau tidak ada perubahan, kalian bisa lakukan proses wipe data cache via recovery. Untuk mempermudah memahami cara flash Asus Zenfone 4 T00I (A400CXG) kalian bisa tonton video berikut (cooming soon)

Oke mungkin sekian tutorial flash Asus Zenfone 4 T00I (A400CXG) via Asus FlashTool 100% work dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan download kalian bisa komentar dibawah dan jangan lupa untuk subscribe channel YouTube EvilicaCell agar mendapatkan update seputar tutorial flash lain-nya and see you next time.

Posting Komentar untuk "Tutorial Flash Asus Zenfone 4 (T00I) A400CG Work"