Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Cara Edit Efek Suara Telepon Adobe Premiere Pro

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling berfaedah didunia, dikesempatan kali ini saya akan share cara membuat effect suara telepon / TV / radio di Adobe Premiere Pro CC untuk edit video seperti pada contoh video berikut ini.

Cara membuat effect suara seperti sedang telepon menggunakan Adobe Premiere Pro CC sangat lah mudah, dan cara ini sudah saya coba 100% work berhasil tanpa kendala untuk buat effect suara telepon di Adobe Premiere Pro CC dan sebagai bukti sekaligus untuk mempermudah memahami cara membuat effect suara telepon di Adobe Premiere Pro CC saya akan sertakan video tutorial di akhir artikel.

Disini saya menggunakan Adobe Premiere Pro CC 2020, bisa juga untuk Adobe Premiere Pro versi lain untuk membuat effect suara telepon / TV / radio menggunakan Adobe Premiere Pro CC. Lalu bagaimana cara membuat effect suara telepon / TV / radio menggunakan Premiere Pro? simak artikel ini sampai akhir ya guys.

Cara Edit Effect Suara Telepon Menggunakan Premiere Pro:

  1. Pertama pastinya kalian harus import dulu video yang ingin di edit ke time line Premiere Pro
  2. Posisikan video yang ingin di edit di time line Premiere Pro dibagian bawah. Baca Juga: Cara edit green screen Adobe Premiere Pro
  3. Selanjutnya klik kiri pada bagian Audio di time line (video yang ingin kalian edit) > lalu klik menu Window dibagian atas kiri Adobe Premiere
  4. Klik kiri lagi / pilih Effect nanti akan muncul tab menu Effect dibagian kanan Premiere Pro
    Window > Effect
  5. Cari / ketik dibagian search pada menu Effect dengan kata kunci "Highpass" nanti akan muncul item highpass
    Effect > Highpass
  6. Lalu kalian klik kiri 2 kali pada Highpass nya, nanti akan muncul menu Highpass dibagian effect control dan dibagian volume lavel time line akan berubah warna yang bertanda bahwa effect audio sudah berhasil digunakan
Setelah berhasil membuat effect audio dengan cara diatas, selanjutnya kalian coba play hasilnya, dan suara video akan berubah menjadi seperti suara telepon / suara TV. Selanjutnya kalian bisa berkreasi lagi dengan menambahkan effect lain seperti gambar / suara unik dan lain-lain.

Untuk mempermudah memahami cara buat effect suara telepon menggunakan Adobe Premiere Pro kalian bisa tonton video diatas: (video diatas juga sebagai bukti kalau tutorial edit suara telepon Adobe Premiere ini sudah saya test dan berhasil)

Oke mungkin sekian tutorial edit suara telepon menggunakan Adobe Premiere Pro CC dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan kalian bisa komentar dibawah dan jangan lupa untuk subscribe channel YouTube EvilicaCell agar mendapatkan update seputar tips & trik Adobe Premiere Pro lain-nya and see you next time.

Posting Komentar untuk "Cara Edit Efek Suara Telepon Adobe Premiere Pro"