Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Wisata Di Jogja Yang Wajib Kalian Kunjungi 2024

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs Tarveling yang sederhana ini, dikesempatan kali ini saya akan berbagi info tentang Wisata di Jogjakarta yang wajib kalian kunjungi terupdate 2024. Baca juga: Tips hemat saat Traveling

Ya, kalian pasti tau kan Jogjakarta yang terkenal dengan sebutan "Kota Pelajar" ini, buat kalian yang suka travelling, ternyata banyat tempat wisata yang sayang banget kalau kalian lewati. Berikut beberapa wisata yang akan kami bahas.

1. Bukit Panguk Kediwung
Bukit Panguk Kediwung adalah tempat wisata di Jogjakarta yang terbilang baru. Objek wisata ini memang lagi hits dikalangan anak muda. Hobi berburu sunrise? Bukit Panguk Kediwung selalu menyajikan pemandangan sunrise yang tidak akan terlupakan
Wisata Jogja Terbaru
Bagi kalian yang yang ingin mengunjungi tempat wisata ini cukup mudah karena, setelah sampai di Dusun Kediwung kalian akan banyak menemukan tanda menuju Bukit Panguk ini. Namun saya sarankan kalian menggunakan sepeda motor, karena rute menuju kesana cukup ekstrim. Untuk Tarifnya sendiri yaitu tarif parkir sepeda motor adalah Rp. 2.000,- sedangkan parkir mobil Rp. 5.000,-. Untuk tarif masuknya tidak diberi patokan alias sukarela dari pengunjung.

2. Air Terjun Gedad
Tempat menarik di Jogja yang lain adalah Air Terjun Gedad. Air Terjun yang berada di Dusun Gedad, Playen, Gunung Kidul ini, cukup unik. Dinding air terjun yang lebar dan berpunuk-punuk membuat tempat wisata alam di jogja ini terlihat artistik.
Wisata Jogja Terbaru
Air Terjun Gedad ini menyajikan suasana yang masih asri, tempat ini sangat cocok sebagai spot instagramble. Retribusinya juga masih gratis. Kalian hanya perlu membayar Rp. 2.000,- untuk parkir jika ingin menikmati keindahan air terjun ini.

3. Jembatan Gantung Pantai Timang
Buat kalian yang tempat yang suka tempat ekstrim dan penuh tantangan, Cobalah berkunjung ke Pantai Timah, Gunung Kidul. Tempat wisata ini memang cukup terkenal dengan kereta gantungnya. Selain itu, Pantai Timang kini memiliki jembatan gantung yang menjadi akses baru menuju Bukit Karang Pantai Timang.
Wisata Jogja Terbaru
Deburan ombak dan angin laut yang cukup kencang bila melintas dijembatan ini, dapat memicu adrenalin anda. Tak jarang pengunjung yang ciut nyalinya dan kembali karena takut menyebrangi jembatan ini.
Buat kalian yang memiliki nyali besar untuk menyebrang melalui jembatan gantung ini, kalian harus membayar tiket Rp. 100.000,-

4. Bukit Kali Kuning
Bukit Kali Kuning merupakan Objek Wisata yang cocok untuk keluarga, obyek wisata menarik yang berada di dekat lereng gunung Merapi yang memiliki pemandangan yang menarik. Obyek wisata ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat untuk kegiatan kemah, camping, maupun kegiatan outbond training.
Wisata Jogja Terbaru
Harga tiket masuk untuk menikmati keindahan diatas ketinggian di Bukit Kali Kuning yaitu anda akan dikenakan biaya Rp 3000/orang. Dan untuk biaya camping akan dikenakan biaya sebesar Rp 20.000. Harga tersebut pasti tidak terlalu mahal untuk melihat pemandangan yang indah dan menarik.
Sedangkan harga tiket parkir untuk masuk ke Bukit Kali Kuning yaitu Rp 2000 untuk kendaraan roda dua dan Rp 5000 untuk mobil.

Nah itudia tempat wisata Jogja alam terkeren yang pernah saya kunjungi dan rekomendasi banget nih buat kalian yang ingin mencari tempat wisata Jogja terkece, jika masih ada yang bingung atau ingin bertanya seputar tempat traveling di Jogja kalian bisa komentar dibawah, dan jangan lupa untuk subscribe channel YouTube EvilicaCell agar mendapatkan update seputar traveling and see you next time :)

Posting Komentar untuk "Wisata Di Jogja Yang Wajib Kalian Kunjungi 2024"