Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

5 Tempat Wisata Bengkulu Yang paling Hits

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs traveling paling kece didunia ini, dikesempatan kali ini saya akan share 5 lokasi wisata di Bengkulu yang wajib kalian kunjungi untuk traveling bersama keluarga atau rekam yang mempunyai rencana atau tujuan ke Bengkulu Sumatera di tahun 2020 ini.

Lokasi wisata untuk traveling di Bengkulu ini sudah saya rangkum secara singkat, detail dan jelas agar kalian para pembaca setia EvilicaCell nyaman berlama-lama untuk menyimak artikel tempat Wisata di Bengkulu ini.

So... tidak perlu berlama lagi, mari kita simak artikel "lokasi wisata di Bengkulu untuk kalian yang ingin traveling ke Sumatera" dan cocok sekalian untuk kalian pada traveller Indonesia dan pecinta lokasi bertema alam yang keren abis di Bengkulu.

1. Benteng Marlborough
Benteng Marlborough adalah bentang peninggalan Inggris dikota Bengkulu, benteng ini didirikan oleh East India Company pada tahun 1714 sampai 1719 dibawah pimpinan gubernur Joseph Callet sebagai benteng pertahanan Inggris
Tempat Wisata Bengkulu
Para pengunjung bisa melihat kebesaran kekuatan penjajah kolonial di masanya dengan bangunan bentang yang besar dan masih terjaga kelengkapannya ini. Kemudia pengunjung bisa menikmati panorama laut dari salah satu sisi bentang yang memang indah di sore hari, untuk penginapan pada wisatawan tidak perlu susah-susah lagi, karena terdapat hotel dan penginapan di radius maksimal 1KM dari benteng ini:

2. Danau Dendam Tak Sudah
Danau Dendam Tak Sudah adalah danau yang terkenal di Provinsi Bengkulu, danau ini berlokasi di Kelurahan Dusun Besar, kecamatan Singaran Pati kota Bengkulu. Danau Dendam Tak Sudah memiliki luas 559 dan luas permukaan 68 hektare
Tempat Wisata Bengkulu
Panorama yang memikat karena berstatus cagar alam objek wisatam, akan memanjakan mata para traveller, Danau Dentam Tak Sudah ini memiliki atmosfer yang pas untuk bersantai sembari mencicipi kuliner khas bengkulu seperti kue perut punai dan lempuk durian atau meminum kopi dan minuman segar di pondok makan yang berlokasi di pinggir Danau Dendam Tak Sudah ini.

Baca Juga: info Lengkap seputar Pantai Panjang Bengkulu
Habitat asli Flora dan Fauna melengkapi pemandangan cantik di pinggir Danau Dendam Tak Sudah salah satunya adalah Anggrek Pensil yang saat ini terancam punah. Berikut adalah lokasi Danau Dendam Tak Sudah:

3. Rumah Pengasingan Bung Karno
Rumah yang berhalaman luas ini adalah tempat pengasingan Bung Karno sewaktu diasingkan di Bengkulu, diteras depan pengunjung bisa melihat ruang kerja BK lengkap dengan meja dan kursi lemari yang merupakan perpustakan mini beliau
Tempat Wisata Bengkulu
Objek wisata Rumah Pengasingan Bung Karno ini berada tepat dijantung kota Bengkulu. Rumah Pengasingan Bung Karno ini ramai di kunjungi pengunjung lokal maupun luar, Mereka berdatangan untuk melihat-lihat barang peninggalan Bung Karno yang sangat bersejarah. Berikut adalah lokasi detail Rumah Pengasingan Bung Karno:

4. Bukit Kaba Bengkulu
Bukit Kaba terletak di kabupaten Rejang Lebon, kota Curup, provinsi Bengkulu merupakan puncak tertinggi di kabupaten Rejang Lebong dengan ketinggian 1.938 mdpl. Puncak Bukit Kaba dapat ditempuh dengan waktu sekitar 2 sampai 3 jam dari pos pendakian, dengan ketinggian dan waktu tempuh yang singkat sangat cocok untuk kalian pada pendaki yang baru mulai
Tempat Wisata Bengkulu
Untuk mendaki bukit Kaba ini traveler bisa memilih salah satu jalur, jalur pertama adalah jalur hutan yang menyuguhkan pemandangan hutan yang penuh dengan pepohonan rindang. Sedangkan jalur ke dua bisa kalian tempuh menggunakan sepeda motor karena medan yang dilalui sudah di aspal.

5. Air Terjun Sembilan Bengkulu
Objek wisata alam Air Terjun Curug Sembilan menyuguhkan keindahan bagi para penikmat alam  atau traveller alam. Dibalik lebatnya belantara bukit barisan, air terjun Curug Sembilan ini tebat terada di Desa Tanah Hitam kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utama
Tempat Wisata Bengkulu
Meski perjalanan menuju lokasi memakan waktu 2 sampai 4 jam, semua kelelahan dan keringat akan dibayarkan saat pengunjung berada diseputaran lokasi wisata. Butiran embun siap menyapa para pengunjung saat tiba dilokasi wisata Air Terjun Sembilan. Berikut adalah detail lokasi Air Terjun Sembilan di Google Maps:

Oke mungkin sekian artikel yang sudah kami rangkum "5 tempat Wisata di Bengkulu yang cocok bagi Traveller" dari EvilicaCell, semoga bisa mambantu kalian yang sedang berencana berlibur kelokasi Bengkulu Sumatera bersama keluarga tercinta.

Jika kalian ingin mendapatkan update seputar traveling lagi, kalian bisa subscribe channel YouTube EvilicaCell secara gratis agar mendapatkan update terbaru traveling lain nya, and see you next time :)

Posting Komentar untuk "5 Tempat Wisata Bengkulu Yang paling Hits"