Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

5 Tempat Wisata Kuningan Jawa Barat Terbaru

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs traveling paling keren didunia ini, dikesempatan kali ini saya akan share rekomendasi 5 tempat wisata di Kuningan Jawa Barat yang cocok sekali untuk kalian yang sedang ingin traveling dengan tujuan Kuningan Jawa Barat di tahun 2020 ini.

Lokasi wisata untuk traveling di Kuningan Jawa Barat ini sudah saya rangkum secara singkat, detail dan jelas agar para pembaca setia EvilicaCell bisa betah membaca berlama-lama disini untuk menyimak artikel tempat wisata di Kuningan Jawa Barat.

So... tidak perlu berlama-lama lagi, mari kita simak artikel "5 Tempat wisata Kuningan Jawa Barat" yang wajib kalian kunjungi di tahun 2020 bersama rekan atau keluarga tercinta untuk pergi berlibur atau traveling yang cocok sekalian untuk kalian para traveller pecinta alam di Kuningan Jawa Barat.

1. Objek Wisata Cibulan Kuningan Jawa Barat
Aktifitas dan rekreasi yang bisa pengunjung lakukan disini sangat lah menyenangkan dan pastinya seru, seperti salah satu contohnya adalah berenang di kolam bersama ikan-ikan dewa dengan air yang jernih dengan kedalaman sekitar 1,5 m sampai 2 m sambil bisa juga untuk memberi makan ikan Dewa didalam kolam ini
Wisata Kuningan Jawa Barat
Tidak kalah seru juga, pengunjung atau traveller bisa bermain wahana alam seperti naik flying fox dan sepeda gantung, pengunjung bisa bermain wahana tersebut dengan membayar tiket naik yang tidak mahal juga. Untuk Flying Fox pengunjung bisa meluncur dari ketinggian 7 meter. Sedangkan untuk sepeda gantung pengunjung harus mengenjot sepeda sampai keujung.

Untuk harga tiket nya tidak terlalu mahal, yaitu harga tiket masuk ke Wisata Cibulan adalah seharga Rp.20.000 dihari Weekday dan Rp.22.000 dihari Weekend. Untuk lokasi detailnya kalian bisa cek lokasi detail Wisata Cibulan Kuningan di Google Maps berikut ini:

2. Telaga Remis Kuningan Jawa Barat
Suasana sejuk nan permai dengan pemandangan pepohonan pinus hijau menjadi sajian yang tersaji di sebuah danau kawasan Desa Kaduela, Kecamatan Mandirancan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Adalah Telaga Remis, danau yang menawarkan suasana ketenangan berbalut dengan keindahan yang alami
Wisata Kuningan Jawa Barat
Suasana asri bercampur dengan udara yang sejuk membuat Telaga Remis sangat pas dijadikan tempat untuk sekedar melepas kepenatan. Adanya wahana sepeda air untuk berkeliling menambah keasyikan tersendiri saat berkunjung ke area wisata yang saat ini dikelola oleh Perum kehutanan Kabupaten Kuningan ini. Baca Juga: 5 Tempat Ibadah Bersejarah

Bagi Anda yang menyukai aktivitas berjalan kaki, terdapat jalur khusus untuk pejalan kaki yang dibuat untuk memutari telaga ini. Lain lagi bagi penyuka hobi memancing, Telaga Remis menyimpan aneka ikan yang bisa dibawa pulang. Ikan seperti mujair dan ikan mas menjadi ikan yang mendominasi Telaga Remis. Berikut adalah detail lokasi Telaga Remis di Kuningan Jawa Barat:

3. Sukageuri View Kuningan Jawa Barat
Objek wisata alam yang belakangan ini menarik perhatian wisatawan lokal hingga tetangga kota Kuningan ini adalah Sukageri View. Destinasi tersebut terletak di Kampung Palatungan, Kuningan. Selain menawarkan keindahan alam Kuningan dari atas, ternyata banyak spot alami yang menarik untuk jelajahi
Wisata Kuningan Jawa Barat
Tempat ini cocok sekali untuk kalian pada traveller yang suka berfoto ala Instragramers, terbukti dari spot-spot keren yang bisa dijadikan objek foto bertema alam. Sukageuri View juga adalah tempat kemping paling eksotis di Kuningan Jawa Barat.

Setelah bercape-cape ria kalian juga bisa bersantai di kedai caffe disekitar tempat wisata ini, dengan harga yang tidak mahal juga, mungkin sekitar 90ribuan kalian sudah kenyang banget dengan suguhan makanan dan kopi ala anak muda yang super enak dan lezat. Berikut adalah lokasi detail Sukageuri View di Kuningan Jawa Barat:

4. Curug Putri Palutungan Kuningan Jawa Barat
Palutungan & Curug Putri adalah salah satu objek wisata alam di Kabupaten Kuningan. Palutungan & Curug Putri merupakan sebuah kawasan hutan dan air terjun yang terletak di kaki gunung Ceremai tepatnya di Kecamatan Cigugur, berjarak ±10 km dari pusat kota Kuningan
Wisata Kuningan Jawa Barat
Pesona alami curug ini memancarkan keindahan yang tak berkesudahan. Beningnya air asli pegunungan mengalir deras dan tertampung dalam sebuah kolam alami. Dari kolam tersebut mengalir lagi melewati bebatuan dan menuju kolam alami lainnya.

Pengunjung bisa melakukan aktifitas berkemah, bermain ATV, bersantai di jejeran Hammoc, berfoto di tebing yang menajubkan, dan merasakan jernihnya air curug (air terjun) hanya dengan membayar tiket masuk sebesar Rp.20.000 saja. Berikut adalah lokasi detail Curug Putri Palutungan di Kuningan Jawa Barat:

5. Telaga Nilam Kuningan Jawa Barat
Telaga Nilem (ada juga yang menyebutnya Telaga Nilam) adalah salah satu obyek wisata alam di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat lokasinya berdekatan dengan Talaga Reumis.
Telaga ini adalah mata air atau kolam alami yang jernih dan sekitarnya hutan yang rimbun membuat lokasi wisata ini sangat asri.
Wisata Kuningan Jawa Barat
Kondisinya sepi dan tidak terlalu ramai dan udaranya sejuk karena masih wilayah pegunungan tepatnya masuk di kawasan Taman Nasional Gunung Ciremai. Dasar telaga (danau) ini adalah bebatuan dan kerikil yang banyak ditumbuhi ganggang dan lumut.

Pengunjung juga bisa bersantai di warung makan dan warung kopi yang berada di telaga nilam ini, berikut adalah detail lokasi Telaga Nilam di Kuningan Jawa Barat:
Oke mungkin sekian artikel rekomendasi tempat Wisata di Kuningan Jawa Barat yang wajib kalian kunjungi di tahun 2020 ini bersama rekan atau keluarga tercinta untuk ber traveling ria yang berencana berlibur ke Kuningan Jawa Barat.

Jika kalian ingin mendapatkan update seputar traveling lagi, kalian bisa subscribe channel YouTube EvilicaCell secara gratis agar mendapatkan update terbaru traveling lain nya, and see you next time :)

Posting Komentar untuk "5 Tempat Wisata Kuningan Jawa Barat Terbaru"