Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Tutorial Reset Oppo A5s Terkunci Update Work

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work didunia ini, dikesempatan kali ini saya akan share cara reset Oppo A5s dengan tipe CPH1912 yang terkunci lupa pola, terkunci pin, lupa password dan lain-lain dengan cara di reset menggunakan MRT Key yang akan saya jelaskan pada artikel ini.

Cara mengatasi Oppo A5s yang lupa pola atau terkunci layar menggunakan MRT Key crack ini, sudah saya coba (tested) dan berhasil untuk memperbaiki Oppo A5s yang terkunci layar dan sebagai buktinya saya akan sertakan video tutorial di akhir artikel.

Sebelum melakukan proses reset Oppo A5S (CPH1912) yang terkunci layar, sebaiknya kalian siapkan dulu semua alat seperti kabel USB, laptop atau komputer, akses internet untuk file yang bisa kalian download dibawah ini.

Untuk yang ingin coba reset Oppo A5s terkunci via SP FlashTool, kalian bisa cek disini "reset Oppo A5s via SP FlashTool" cara itu juga bisa untuk CPH1912 kek nya h3h3..

Oke lalu bagaimana cara mengatasi Oppo A5s yang terkunci layar seperti lupa pola dan lain-lain agar bisa digunakan kembali? simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca supaya proses reset Oppo A5S nya berjalan dengan sukses.
Tutorial Reset Oppo A5s Terkunci [UDPATE] Work
Sebelumnya kalian harus mematikan / non-aktifkan / disable antivirus (Windows Defender) pada Windows yang kalian gunakan, untuk caranya kalian bisa cek ke artikel berikut ini "cara mematikan AntiVirus Windows secara keseluruhan" Lalu bagaimana cara mengatasi Oppo A5s yang lupa layar kunci (pola, password, pin) menggunakan MRT crack atau via PC? simak artikel ini sampai akhir ya guys.

How To Reset Oppo A5s CPH1912 Lock Screen via MRT v3.53 Crack Work:

  1. Matikan AntiVirus pada Windows yang anda gunakan, lalu download MRT_V3.53 via AndroidFileHost atau bisa juga via Google Drive dengan cara klik link download lalu tunggu 5 detik lalu klik skip atau lewati > klik allow atau izinkan, nanti akan diarahkan ke halaman Download
  2. Extract MRT_V3.53 hasil download tadi dengan cara klik kanan > lalu pilih extract here (password: evilicacelldotcom) dan tunggu sampai proses extract nya selesai, nanti akan menghasilkan folder bernama MRT_V3.53 beserta isi nya
  3. Download MT65xx_Preloaders dengan cara seperti tadi, lalu extract dengan cara klik kanan > pilih extract here dan install semua drivers berformat .exe > klik kanan pilih Run as administrator dan install hingga selesai
  4. Pastikan AntiVirus pada Windows (Windows Defender) sudah benar-benar tidak aktif / disable, lalu jalankan file yang bernama Loader_MRT_3.53.exe didalam folder hasil extract tadi, dengan cara klik kanan > lalu pilih Run as administrator lalu klik Yes dan tunggu sampai terbuka
    Tutorial Reset Oppo A5s Terkunci [UDPATE] Work
  5. Jika muncul notifikasi Access violation at address.. pada MRT saat pertama dijalankan, klik saja OK dan tunggu sampai MRT v3.53 terbuka
  6. Klik kotak atau tab Oppo lalu pada bagian model > pilih A5S dan pada bagian port biarkan auto saja > centang atau ceklis pada bagian Format (unlock)
  7. Selanjutnya klik tombol START pada MRT Key sampai muncul tulisan Searching Mobile Com Port...
  8. Dalam posisi HP Oppo A5S mati dan terisi baterai lalu tekan dan tahan tombol volume up + volume down secara bersamaan sambil hubungkan ke PC menggunakan kabel USB, jika drivers sudah sukses terinstall maka akan terdeteksi sebagai MediaTek USB Vcom pada device manager
  9. Jika proses format Oppo A5S sudah berjalan otomatis, selanjutnya kalian bisa lepas tombol volume up + volume down yang kalian tekan tadi dan tunggu saja sampai proses format Oppo A5S selesai 100% tanpa error


Pastikan saat proses format Oppo A5S menggunakan MRT sedang berjalan, koneksi antara Oppo A5S dengan PC jangan sampai terputus dan tunggu saja sampai proses format Oppo A5S selesai, nanti akan muncul tulisan all is done pada MRT, dan HP Oppo A5s akan muncul logo charger.

Selamat kalian sudah berhasil melakukan hard reset Oppo A5S yang terkunci dan sekarang bisa digunakan dengan normal kembali.

Jika dirasa proses hard reset Oppo A5S terkunci menggunakan MRT sudah selesai 100% tanpa error, namun kondisi HP Oppo A5S masih saja bermasalah atau tidak ada perubahan, kalian bisa cek artikel berikut ini "flash firmware Oppo A5S CPH1909" untuk penjelasan dan cara mengatasi nya.

Untuk mempermudah memahami cara reset Oppo A5S terkunci menggunakan MRT crack, kalian bisa tonton video tutorial diatas berikut ini: (video diatas juga sebagai bukti kalau tutorial reset Oppo A5S terkunci via PC ini sudah saya test dan berhasil)

Oke mungkin sekian tutorial hard reset Oppo A5S remove lock screen dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan download kalian bisa komentar dibawah, dan jangan lupa untuk subscribe channel YouTube EvilicaCell untuk mendapatkan update seputar tutorial lain nya.

2 komentar untuk "Tutorial Reset Oppo A5s Terkunci Update Work"