Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Tutorial Reset Oppo A57 CPH1701 Terkunci Work

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work didunia ini, dikesempatan kali ini saya akan share cara mengatasi Oppo A57 dengan tipe CPH1701 yang terkunci layar seperti lupa pola, terkunci pin / password dengan cara hard reset menggunakan PC seperti yang akan saya jelaskan pada artikel ini.

Cara mengatasi Oppo A57 lupa pola / terkunci layar menggunakan Miracle Thunder crack ini sudah saya coba dan 100% berhasil tanpa kendala untuk memperbaiki Oppo A57 CPH1701 yang terkunci layar, dan sebagai bukti sekaligus untuk mempermudah memahami cara reset Oppo A57 terkunci layar, saya akan sertakan video tutorial di akhir artikel.

Sebelum melakukan proses reset Oppo A57 terkunci layar menggunakan Miracle Thunder, sebaiknya kalian matikan / non-aktifkan dulu AntiVirus pada Windows yang kalian gunakan dengan cara berikut ini "cara non-aktifkan antivirus Windows" untuk penjelasan dan cara mengatasi nya.
Cara Mengatasi Oppo A57 Lupa Pola
Oke langsung saja, lalu bagaimana cara reset Oppo A57 yang terkunci layar lupa pola? simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak salah step dan proses reset Oppo A57 berjalan sempurna.

How To Reset Oppo A57 CPH1701 Locked Screen via Miracle Thunder 2.82 Work:

  1. Download Miracle Thunder crack 2.82 via MediaFire atau via AndroidFileHost dengan cara klik link download lalu tunggu 5 detik > klik skip atau lewati, lalu klik allow atau izinkan, nanti akan diarahkan ke halaman download.
  2. Pastikan antivirus pada Windows sudah non-aktif, selanjutnya extract Miracle_Thunder_2.82 hasil download tadi, dengan cara klik kanan > lalu pilih extract here (password: evilicacelldotcom) dan tunggu sampai proses extract selesai
  3. Install Miracle Thunder 2.82.exe hasil extract tadi, dengan cara klik kanan > lalu pilih Run as administrator lalu klik tombol install > klik next dan install hingga selesai
  4. Download Qualcomm USB Drivers dengan cara seperti tadi, lalu extract dengan cara klik kanan lalu pilih extract here dan install drivers nya dengan cara klik kanan > lalu pilih Run as administrator dan install hingga selesai
  5. Dalam posisi Oppo A57 mati dan terisi baterai, lalu tekan dan tahan tombol volume down + volume up sambil hubungkan ke PC menggunakan kabel USB, akan terdeteksi sebagai Qualcomm HS USB-QDloader 9008 pada device manager
  6. Jalankan Miracle Thunder yang sudah terinstall tadi, biasanya akan muncul di desktop > klik kanan lalu pilih Run as administrator dan tunggu sampai Miracle Thunder terbuka
  7. Klik atau pilih tab Qualcomm lalu ke tab Read / format flash > lalu pada bagian brand pilih Oppo pada bagian model pilih A57 lalu pada bagian bawah centang Factory reset lalu klik tombol Port maka akan muncul COMxx sesuai yang muncul di device manager
    Cara Mengatasi Oppo A57 Lupa Pola
  8. Jika tombol Start Button pada Miracle Thunder tidak bisa di klik, selanjutnya klik tombol Connect button dan tunggu sampai tombol Start button menyala, lalu langsung klik tombol Start Button dan proses reset Oppo A57 akan berjalan secara otomatis dan tunggu sampai proses reset selesai 100%


Jika proses reset Oppo A57 terkunci pola menggunakan Miracle Thunder crack sudah selesai 100%, maka akan muncul notifikasi done pada Miracle Thunder dan hp Oppo A57 akan merestart secara otomatis dan tunggu sampai masuk ke tampilan awal.

Setelah Oppo A57 sudah berhasil masuk ke tampilan awal, selanjutnya klik / pilih tombol panggilan darurat lalu ketik *#813# dan tunggu sampai muncul verifikasi akun google, selanjutnya restart Oppo A57 seperti bisa dan selesai.

Selamat kalian sudah berhasil melakukan proses reset Oppo A57 lupa pola menggunakan Miracle Thunder, dan Oppo A57 nya sudah bisa digunakan dengan normal kembali.

Jika dirasa proses reset Oppo A57 sudah selesai 100% namun kondisi Oppo A57 masih saja bermasalah atau tidak ada perubahan, kalian bisa lakukan proses full flash dengan cara berikut "cara flash Oppo A57 CPH1701" untuk penjelasan dan cara mengatasi nya.

Untuk mempermudah memahami cara reset Oppo A57 terkunci layar menggunakan Mracle Thunder crack, kalian bisa tonton video diatas berikut ini: (video diatas juga sebagai bukti kalau tutorial reset Oppo A57 ini sudah saya test dan berhasil)

Oke mungkin sekian tutorial reset Oppo A57 lupa pola menggunakan Mracel Thunder crack dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan download, kalian bisa komentar dibawah dan silahkan subscribe channel YouTube EvilicaCell untuk mendapatkan update seputar software mobile lain-nya.

Posting Komentar untuk "Tutorial Reset Oppo A57 CPH1701 Terkunci Work"