Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Tutorial pendaftaran AkuLaku serta Layanan

Mengulik Layanan Akulaku yang Kian Diminati
Perusahaan fintech, akhir-akhir ini menjadi perbincangan di kalangan masyarakat Indonesia. Bisnis ini menjadi solusi banyak masyarakat yang membutuhkan uang tunai atau pinjaman. Salah satunya adalah Akulaku, yang merupakan aplikasi gratis untuk diunduh di smartphone.

Tutorial pendaftaran AkuLaku sangatlah mudah, para penggunanya hanya perlu mendaftarkan diri menggunakan e-KTP saja. Selama operator telah memverifikasi, maka akun akan dibuat dan bisa langsung digunakan.

Apa saja layanan yang tersedia di aplikasi Akulaku? Kamu bisa menyimaknya terlebih dahulu.

3 Macam Layanan Akulaku yang Mudah Diakses

Akulaku kini memiliki 5 juta pengguna yang aktif setiap bulannya. Di antara semua penggunanya, 95% merasa puas dengan layanan dari Akulaku. Bahkan Akulaku berhasil menjaring 1.000 mitra untuk memanfaatkan layanan finansial yang tersedia.

Tutorial pendaftaran AkuLaku serta Layanan

Apakah kamu salah satunya yang membutuhkan bantuan finansial? Jika bnk kurang bisa memenuhi kebutuhan kamu soal keuangan, Akulaku bisa jadi salah satu solusinya.

Berikut ini informasi mengenai layanan apa saja yang tersedia di Akulaku untuk bisa kamu manfaatkan.

  • Angsuran

Melalui layanan Akucicil, siapa saja pengguna Akulaku bisa dengan bebas dan mudah membayar cicilan atau angsuran. Layanan ini berhubungan bagi konsumen yang berbelanja serta pemilik toko.

Jika kamu adalah orang yang berbelanja, maka dengan membeli di Akulaku proses pembayaran cicilan dapat diakses. Sedangkan dari segi pemilik toko, kamu bisa menyediakan layanan pembayaran cicilan bagi konsumen.

Metode pembayaran angsuran kini begitu diminati masyarakat, apalagi untuk pembelian barang elektronik yang relatif mahal. Akulaku menyediakan pembayaran angsuran dengan tenor beragam dan bunga relatif rendah.

Hadirnya pembayaran dengan angsuran ini mampu meningkatkan sampai 40% dari penjualan merchant. Pelanggan baru di Akulaku pun bisa meningkat hingga 30%. Jumlah ini tentu saja termasuk tinggi untuk platform online.

Kamu bisa mendapatkan cicilan ketika berbelanja di Lazada, Bukalapak, JD.ID< Shopee, Tiket.com, Alfamart dan masih banyak lagi. Ada beragam merchant yang sudah bekerja sama dengan Akulaku sebagai metode pembayaran angsurannya. 

  • Pinjaman

Layanan kedua ini telah menjadi solusi terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan dana untuk membuka usaha. Sulitnya mendapatkan dana kredit dari bank menjadi halangan masyarakat memiliki usaha sendiri.

Untungnya Akulaku yang sadar akan hal ini pun membuka layanan pinjaman yang bisa diakses dengan cepat serta mudah. Dana yang dipinjam ini nantinya bisa dikembalikan dalam bentuk cicilan.

Syaratnya hanya perlu KTP, informasi dasar dan mempertahankan kualitas kredit di Akulaku dengan lebih baik. Sehingga kamu bisa memanfaatkan fitur pinjaman dengan mudah.

Limit pinjaman yang diberikan bahkan sampai 15 juta rupiah dengan tenor terpanjang adalah 15 bulan. Tenor yang tinggi ini tentunya akan meringankan cicilan untuk dibayar setiap bulannya.

  • E-Commerce

Sama seperti Tokopedia, Lazada, Bukalapak, Shopee yang merupakan e-commerce. Akulaku juga menyediakan layanan e-commerce yang bisa diakses oleh penggunanya.

Jadi ketika terdapat barang yang kebetulan tidak kamu temukan di marketplace lain, cobalah untuk mencari di Akulaku. Bisa saja produk tersebut justru tersedia di sini. Akulaku menyediakan layanan e-commerce dengan produk lengkap.

Justru kamu jauh lebih mudah untuk berbelanja langsung di e-commerce Akulaku. Karena proses pembayarannya sudah tersedia lengkap dan tinggal digunakan tanpa harus memilih aplikasi lainnya.

Metode pembayaran sudah terintegrasi otomatis sehingga kamu tidak perlu bingung memilihnya. Jadi kamu tinggal pilih metode pembayarannya saja ketika berbelanja.

  • Bank Digital

Akulaku juga menyediakan layanan perbankan digital yang menjadi solusi masyarakat urban yang sibuk. Keamanan bank digital di Akulaku pun terjamin karena menggunakan pengenalan wajah.

Hadirnya bank digital Akulaku inilah yang memudahkan proses pinjaman digital satu pusat. Baik dari proses pengajuan, verifikasi, sampai pasca pinjaman semuanya sudah menggunakan sistem yang andal.

Data akan dicadangkan otomatis karena Akulaku sudah menggunakan teknologi kecerdasaan buatan. Baik dari segi pengambilan keputusan, pencapaian pemasaran yang presisi dan peningkatan pengalaman layanan.

Kamu yang sebelumnya tidak pernah menggunakan layanan marketplace apalagi dompet digital kini akan dimudahkan oleh Akulaku. Cara menggunakannya lebih mudah dibantu tampilannya yang sederhana.

Siapapun yang baru pertama kali menggunakan Akulaku tidak akan merasa kebingungan. Apalagi jika ingin mengajukan pinjaman.  


1 komentar untuk "Tutorial pendaftaran AkuLaku serta Layanan"

  1. How to Play Baccarat on the Go - WURRILLione.com
    Baccarat is a 바카라 very popular way to play online, and it's free to play. It has been a popular game among 바카라 casino งานออนไลน์ players for many years.

    BalasHapus