Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Cara agar WA terlihat Offline padahal Online Update Work

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work didunia ini, dikesempatan kali ini saya akan share tutorial WhatsApp terlihat offline meskipun kita online terupdate 2022 yang sudah saya coba dan berhasil.

Saat menggunakan aplikasi messenger seperti WhatsApp, terkadang kita malas untuk menerima chat dari rekan atau teman yang kurang penting. Namun karena kondisi status aplikasi WhatsApp yang selalu online maka mereka akan terus berusaha menghubungi kita, jika kalian saat ini ingin tidak di ganggu, maka disini saya akan share trik agar WhatsApp terlihat offline meskipun kita online.

Saat WhatsApp yang kita gunakan offline, maka mereka yang akan menghubungi kita jadi mikir-mikir lagi untuk chat kita. Di artikel kali ini saya akan share trik nya tanpa perlu menggunakan aplikasi tambahan, alias cukup dengan trik sederhana ini.

Tutorial WhatsApp terlihat Offline padahal Online Update 2022:

Oke langsung saja, lalu bagaimana cara agar WA terlihat offline padahal kita Online tanpa aplikasi tambahan? simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham. Baca juga: Cara lihat status tanpa di ketahui dengan WA original

1. Mematikan fitur last seen (terakhir dilihat)

Ada beberapa cara untuk membuat status offline pada WA, di antaranya kalian bisa mematikan fitur last seen atau dalam bahasa indonesia terakhir di lihat. Jadi untuk cara mematikan fitur terakhir dilihat pada WhatsApp, kalian bisa cek cara dibawah ini.

  1. Pertama buka aplikasi WhatsApp kalian, lalu masuk di aplikasi WA
  2. Selanjutnya pilih logo titik tiga yang berada di pojok kanan atas
  3. Berikutnya pilih pengaturan atau settings
  4. Di opsi selanjutnya, kalian bisa klik Account atau Akun
  5. Pada opsi berikutnya, pilih Privacy atau Privasi
  6. Pada bagian Terakhir dilihat kalian ubah menjadi Tidak ada atau Nobody

Nah dengan cara mematikan fitur last seen pada aplikasi WhatsApp, maka status online pada WA kalian tidak terlihat oleh siapapun, kecuali saat kalian memang sedang benar-benar membuka aplikasi WA nya.

Untuk trik supaya kita bisa balas chat WhatsApp tanpa membuka aplikasi nya gimana? Caranya gampang, kalian cukup membalas / respon chat yang ingin di balas melalui fitur bilah notifikasi pada Android dan iOS kalian.
Cara WA terlihat Offline padahal Online
Dengan cara membalas chat WhatsApp dari bilah notifikasi, maka status online pada WA tidak akan muncul, kalian akan terlihat tetap offline.

Cara ini merupakan cara sederhana, namun banyak pengguna WhatsApp belum mengetahui nya, oleh karena itu saya sangat senang jika kalian mencoba nya sekarang juga. Untuk cara selanjutnya, kalian bisa cek lagi trik dibawah ini.

2. Nonaktifkan background data pada ponsel Android

Pada trik ini saya khususkan untuk pengguna ponsel Android yang ingin mematikan background data agar saat kita membuka aplikasi WhatsApp akan tetap terlihat offline. Dan untuk cara mematikan background data, simak trik dibawah ini.

  1. Pertama masuk ke menu settings atau pengaturan pada HP Android yang kalian gunakan
  2. Selanjutnya pilih menu Data Usage atau dalam bahasa Indonesia pilih Pengunaan Data
  3. Klik opsi penggunaan data seluler
  4. Pilih aplikasi WhatsApp
  5. Lalu kalian pilih data latar belakang (background data)
  6. Dan geser posisi nya dari aktif menjadi nonaktif

Atau jika ponsel kalian Android 12 contohnya seperti Samsung, kalian bisa ke pengaturan > lalu pilih Aplikasi lalu cari WhatsApp > klik dan pilih data seluler lalu nonaktifkan "izinkan penggunaan data latar blkg (menjadi nonaktif)

Dengan cara mematikan background data aplikasi WhatsApp, maka posisi aplikasi WA kalian berubah menjadi offline padahal saat itu sedang aktif dan kalian masih memakainya.

Terakhir yang akan saya bahas, yaitu kalian bisa setting status WhatsApp nya langsung, atau bisa dibilang trik paling gampang dan ampuh.

3. Membuat status offline di profile WhatsApp

Biasanya di settingan profile di sediakan pengaturan status seperti Available atau tersedia dalam artian "Online" sekarang untuk membuat status offline, maka kalian bisa mengubah setatus tersebut, dan untuk caranya, cek trik dibawah ini.

  1. Buka aplikasi WhatsApp kalian
  2. Lalu pilih ikon titik tiga yang berada di kanan atas
  3. Berikutnya pilih settings atau pengaturan lalu masuk ke profil kalian
  4. Klik logo pensil / pulpen dibagian Info atau About Phone Number
  5. Lalu silahkan kalian tulis Offline atau bisa kalian tambahkan tanda silang merah, agar status ini terlihat benar-benar seperti offline
  6. Selanjutnya klik Oke dan status di WA kalian akan offline

Nah dengan 3 cara agar WA terlihat offline padahal online yang saya jelaskan tadi, maka status di aplikasi WhatsApp kalian akan terlihat offline meskipun kalian sedang menggunakan aplikasi WhatsApp.

Jika teman kalian yang menggunakan trik ini, tapi kalian yang ingin spam chat ke dia, maka kalian bisa coba trik spam chat WA berikut: Cara spam chat WA paling gampang

Untuk mempermudah memahami cara agar WA terlihat offline padahal online, kalian bisa tonton video tutorial diatas berikut: (video diatas juga sebagai bukti kalau tutorial agar WA offline padahal online sudah saya test dan berhasil)

Oke mungkin sekian cara agar WA offline walaupun sedang Online dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan, kalian bisa komentar dibawah dan silahkan subscribe channel YouTube EvilicaCell untuk mendapatkan update seputar tutorial lain.

Posting Komentar untuk "Cara agar WA terlihat Offline padahal Online Update Work"