Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Tempat Wisata di Jakarta yang lagi Hits Instagramable

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs traveling paling keren didunia ini, di kesempatan kali ini saya akan share spot traveling di kota Jakarta yang sedang trand saat ini di tahun 2022 yang cocok sekali buat kalian yang sedang mencari spot nongkrong di Jakarta.

Lokasi wisata untuk traveling di kota DKI Jakarta update terbaru 2022 ini sudah kami rangkum secara detail, singkat dan jelas agar para pembaca setia EvilicaCell betah berlama-lama untuk menyimak artikel rekomendasi spot traveling di kota DKI Jakarta ini.

So.. tidak perlu berlama-lama lagi mari kita simak artikel 5 spot rekomendasi wisata di kota Jakarta provinsi Jawa Barat yang wajib kalian coba untuk traveling bersama keluarga atau rekan dan cocok sekali untuk kalian para kaum milenial yang bertujuan ke kota DKI Jakarta.

1. Monas (Monumen Nasional)
Monumen Nasional yang khas Jakarta atau yang disingkat dengan Monas atau Tugu Monas adalah monumen peringatan setinggi 132 meter yang terletak tepat di tengah Lapangan Medan Merdeka, Jakarta Pusat.
Tempat Wisata di Jakarta yang lagi Hits
Monas didirikan untuk mengenang perlawanan dan perjuangan rakyat Indonesia dalam merebut kemerdekaan dari pemerintahan kolonial Hindia Belanda. Pembangunan dimulai pada 17 Agustus 1961 di bawah perintah presiden Soekarno.

Monumen kemerdekaan Indonesia yang ikonis ini sangat cocok buat kalian kaum remaja atau dewasa yang ingin jalan-jalan di sekitar Jakarta sambil bersantai dengan rekan, selain berjalan-jalan di Monas juga banyak kuliner nya.

2. Taman Mini Indonesia Indah (TMII)
Destinasi yang satu ini cocok untuk kalian yang ingin jalan-jalan dengan unsur budaya Indonesia. TMII menawarkan pemandangan kebudayaan negara yang mencakup aneka busana dan tarian daerah, miniatur kepulauan Indonesia, kereta gantung, museum, dan lain-lain.
Tempat Wisata di Jakarta yang lagi Hits
Kalian cukup merogoh kocek sebesar Rp20.000 per orang untuk tiket pintu masuk (belum termasuk tiket lain-lain). Taman wisata Jakarta Timur ini buka setiap hari mulai Senin-Minggu mulai pukul 07.00 WIB hingga 19.00 WIB.

Walaupun taman mini Indonesia indah hanya buka sampai jam 7 malam, kalian tetap bisa nongkrong didepan nya, karena di depan TMII banyak kuliner yang buka sampai pagi. Untuk lokasi detailnya kalian bisa cek di Google Maps berikut ini:

3. Kebun Binatang Ragunan
Selain Taman mini Indonesia Indah dan Monas, wisata Jakarta yang hits adalah Kebun Binatang Ragunan. Nama kebun binatang ini memang sudah gak asing lagi karena menjadi salah satu kebun binatang tertua di Indonesia, terutama di Jakarta. Di kebun Binatang Ragunan, kita bisa menemukan aneka spesies binatang secara lengkap.
Tempat Wisata di Jakarta yang lagi Hits
Kebun binatang Ragunan Jakarta ini buka dari jam 7 pagi sampai jam 2 siang, dan harga tiket masuk nya sekitar 5000 Rupiah per orang. Ya sangat murah bukan? walaupun jam buka nya sangat terbatas, seperti TMII, di sekitar Ragunan pun banyak pedagang kuliner dan kopi. Jadi kalian bisa nongkrong di sekitar ragunan pada malam hari.

4. Ancol
Ngomongin wisata di Jakarta, pasti gak bisa dilepaskan dari Ancol atau Taman Impian Jaya Ancol. Sebuah taman rekreasi terbesar di Indonesia dengan beragam wahana dan atraksi unik, untuk bisa menjelajahi semuanya mungkin dibutuhkan waktu lebih dari seminggu.
Tempat Wisata di Jakarta yang lagi Hits
Kawasan Ancol sejati-nya telah dilirik oleh Hindia Belanda untuk menjadi destinasi wisata sejak awal abad ke-17, namun pengembangan potensi wisatanya baru mendapatkan perhatian dari Presiden RI Pertama, Soekarno, sepulangnya dari Amerika Serikat tahun 1954.

Dari situlah konsep taman hiburan Ancol dibuat, pengembangan proyek Ancol yang berlokasi di Jakarta Utara ini terus berjalan hingga tahun 1966 dan di bawah kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta - Ali Sadikin seluruh pengerjaan proyek Ancol beralih kepada Badan Pelaksana Pembangunan (BPP) Proyek Ancol yang kemudian menjadi cikal bakal berdirinya PT Pembangunan Jaya.

Perseroan berperan dalam mempersiapkan seluruh tahapan perencanaan proyek, mulai dari penyiapan konsep pengembangan, strategi, master plan, hingga kegiatan pembangunan lainnya, termasuk strategi pemasaran.

5. Kota Tua Jakarta
Spot wisata selanjutnya adalah wisata Kota Tua Jakarta yang berada di kawasan Jakarta Utara. Wisata Kota Tua Jakarta menyuguhkan berbagai arsitektur bersejarah yang merupakan peninggalan masa penjajahan Belanda.
Tempat Wisata di Jakarta yang lagi Hits
Sebagai kawasan dengan bangunan-bangunan tua, maka terdapat begitu banyak spot menarik untuk mengenal sejarah dan bisa berfoto bagi semua kalangan.

Liburan sendirian, bersama pasangan, maupun bersama keluarga akan terasa menyenangkan saat kalian ke Kota Tua, karena banyak pilihan hiburan yang seru, seperti Museum Fatahillah, Taman Fatahillah, Museum Bahari, Museum Bank Indonesia, Museum Wayang, Museum Seni Rupa dan Keramik, Jembatan Kota Intan, Kawasan Kali Besar, dan Pelabuhan Sunda Kelapa.

Taman Fatahillah bisa menjadi salah satu pusat keramaian, karena kalian bisa melakukan berbagai aktivitas di taman ini salah satunya bermain sepeda ontel. Apalagi kalau sudah digelar pasar malam, momen untuk belanja dan wisata kuliner.

Selain itu, ada beragam restoran dan cafe dengan experience unik yang bisa kalian kunjungi, misalnya Kafe Jamu Acaraki, Cafe Historia Jakarta, Cafe Batavia, Locarasa dan masih banyak lagi.

Sebenar nya masih banyak tempat traveling di Kota Jakarta yang bisa kalian kunjungi saat ingin jalan-jalan mengelilingi kota Jakarta, tapi tidak memungkinkan jika saya bahas di satu artikel ini karena sangat banyak, Oleh kerana itu nanti akan saya bahas selanjutnya di artikel part 2.

Oke mungkin sekian artikel tempat wisata di Jakarta yang lagi Hits dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau ingin bertanya seputar tempat Wisata di Jakarta, kalian bisa komentar dibawah dan subscribe channel YouTube EvilicaCell untuk mendapatkan update seputar traveling lain-nya.

Posting Komentar untuk "Tempat Wisata di Jakarta yang lagi Hits Instagramable"