Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Tutorial Remove MiCloud Redmi Note 5A Update Work

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work didunia ini, di kesempatan kali ini saya akan share cara remove MiCloud Redmi Note 5A dengan product name UggLite yang terkunci akun Mi lupa password akun Mi atau lupa akun MiCloud bisa diperbaiki dengan cara flash MiCloud Redmi Note 5A seperti yang akan saya jelaskan pada artikel ini.

Cara mengatasi Redmi Note 5A yang terkunci akun Mi dengan cara bypass MiCloud ini, sudah saya coba dan berhasil tanpa kendala dan sebagai bukti sekaligus untuk mempermudah memahami cara remove akun MiCloud Redmi Note 5A, saya akan sertakan video tutorial di akhir artikel.

Sebelum melakukan cara remove akun Mi Redmi Note 5A, pastikan Redmi Note 5A kalian masih bisa masuk ke menu, jika masih terkunci dan tidak bisa mengakses menu sama sekali, kalian harus flash dulu menggunakan rom MIUI 8 yang bisa kalian coba di artikel berikut "flash Redmi Note 5A Miui 8" setelah berhasil flash jangan dihubungkan ke internet dulu, jika masih bisa masuk ke menu dan mengakses menu setting, lanjut ke step berikutnya.

How To Remove MiCloud Redmi Note 5A UggLite Update 2022 Work:

  1. Setelah bisa mengakses menu, lalu settings > My devices > all specs lalu klik pada bagian MIUI Version berkali-kali sampai muncul tulisan "You are now a developer"
  2. Selanjutnya ke Additional Settings > Developer Options > lalu centang USB Debugging dan OEM Unlocking
  3. Download Adb fastboot file dengan cara klik link download lalu tunggu 5 detik > klik skip atau lewati lalu klik allow atau izinkan, nanti akan di arahkan ke halaman download
  4. Lalu install hingga selesai, caranya jalankan saja file berfomat .exe klik kanan > Run as administrator klik saja Y dan enter nanti akan otomatis muncul folder Adb beserta isinya di Disk: C
  5. Hubungkan Redmi note 5A ke PC menggunakan kabel USB dan buka folder Adb hasil install tadi
  6. Tekan dan tahan tombol Shift pada keyboard lalu klik kanan > pilih Open powershild Window here / Open Command Window here jika Windows 7 nanti akan terbuka kotak CMD
  7. Ketikan perintah "adb devices" tanpa tanda kutip lalu tekan Enter
  8. Akan muncul notifikasi pada Redmi Note 5A yang sudah terhubung tadi, lalu klik saja Ok seperti pada gambar dibawah
    Remove MiCloud Redmi Note 5A Locked Account Mi
  9. Jika USB Debugging sudah benar aktif maka akan muncul nomor seri pada kotak ADB tadi, jika gagal / tidak muncul nomor seri kemungkinan besar masalah pada drivers adb atau kalian tidak klik Allow (OK) pada Redmi Note 5A
  10. Selanjutnya matikan AntiVirus pada Windows lalu download Tool Unlock Mi Account (WODM Tool) dengan cara klik link download > tunggu 5 detik lalu klik skip atau lewati > klik allow atau izinkan nanti akan diarahkan ke halaman download.
  11. Extract file Tool Unlock Mi Account yang tadi kalian download dan jalankan WODM TOOL Unlock Mi Account.exe klik kanan > Run as administrator dan tunggu sampai terbuka
  12. Jika sudah terbuka selanjutnya klik Unlock Mi Account pada Tool tersebut dan tunggu hingga selesai.

Jika proses unlock Mi account pada Redmi Note 5A selesai dan sukses tanpa kendala, maka Redmi Note 5A kalian akan me-reboot otomatis dan tunggu hingga masuk ke menu utama lagi.

Selanjutnya kalian bisa sambungkan WiFi atau koneksikan internet dan boom... Redmi Note 5A tidak lagi terkunci akun MiCloud alias sudah tidak ada akun MiCloud nya dan bisa digunakan dengan normal kembali.

Untuk mempermudah memahami cara remove MiCloud Redmi Note 5A terkunci akun, kalian bisa tonton video diatas berikut: (video diatas juga sebagai bukti kalau tutorial remove MiCloud Redmi Note 5A ini sudah saya test dan berhasil)

Kesimpulan: caranya sama seperti di video > flash ke rom Miui 8 > jangan koneksikan internet > aktifkan USB debugging > lalu bypass menggunakan WODM Tool dan download melalui link diatas lalu ikuti sesuai tutorial dan selesai.

Oke mungkin sekian tutorial remove MiCloud Redmi Note 5A terkunci akun dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan download kalian bisa komentar dibawah dan silahkan subscribe channel YouTube EvilicaCell untuk mendapatkan update seputar tutorial lain-nya.

Posting Komentar untuk "Tutorial Remove MiCloud Redmi Note 5A Update Work"