Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Cara Daftar Akun OVO Premier di HP Terbaru Work

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work di dunia ini, di kesempatan kali ini saya akan share cara membuat akun OVO serta cara upgrade ke OVO Premier di HP dengan sangat mudah, dan bisa kalian coba sesuai tutorial yang akan saya jelaskan pada artikel ini.

Cara membuat akun OVO serta cara upgrade OVO Premier ini sudah saya coba dan berhasil hanya menggunakan HP, dan sebagai bukti sekaligus untuk mempermudah memahami cara daftar akun OVO di HP, saya akan sertakan video tutorial di akhir artikel.

Oke langsung saja, lalu bagaimana cara daftar akun OVO serta cara upgrade ke OVO Premier di HP? simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham dan menyebabkan proses daftar OVO nya tidak berhasil ya..

Disarankan kalian menggunakan HP yang tidak di modifikasi system operation (OS) nya, karena jika terdeteksi HP sudah di modifikasi (root) maka aplikasi pembayaran seperti OVO tidak akan berjalan dengan baik. Jika sudah terlanjur menggunakan HP yang sudah di Root, kalian bisa flashing ulang sesuai tipe HP nya.

Tutorial Daftar Akun OVO di HP Terbaru 2024 Berhasil:

  1. Download aplikasi OVO di Google Play Store atau App Store (iOS) dan install hingga selesai.
  2. Buka (open) aplikasi OVO yang sudah kalian download dan install tadi, dan pastikan koneksi internet berjalan dengan baik.
  3. Berikan atau izinkan akses jika muncul notifikasi izin > lalukan registrasi dengan memasukan nomor ponsel dan e-mail yang terdaftar, bisa menggunakan gmail atau email lain nya seperti iCloud misalnya.
  4. Lengkapi juga data diri yang dibutuhkan seperti nama lengkap, tanggal lahir dan data diri lain-nya.
  5. Buat security code (kode keamanan) sebagai otorisasi penggunaan akun maupun pada saat transaksi, saya sarankan buat PIN (kode keamaan) sama seperti PIN ATM kalian agar mudah di ingat.

Dan sampai tahap ini, kalian sudah berhasil membuat akun OVO melalui HP dan bisa digunakan untuk transaksi, tetapi masih terbatas fitur nya, misalkan limit saldo yang bisa di simpan hanya sampai Rp.2.000.000.

Baca juga: cara isi (top up) saldo OVO dari minimarket / ATM dijamin gampang

Dan jika kalian ingin melakukan transaksi dengan nominal lebih besar atau menyimpan dana lebih dari 2 juta, itu berarti kalian harus upgrade ke OVO Premier. Dan untuk cara upgrade akun OVO Premier, kalian bisa cek artikel dibawah ini.

Tutorial Upgrade Akun OVO Premier Agar Limit Besar Terbaru 2024:

  1. Pastikan kalian sudah download dan install aplikasi OVO di HP kalian, lalu login menggunakan akun OVO yang sudah kalian daftarkan menggunakan email / nomor ponsel.
  2. Klik banner (gambar) Upgrade di halaman utama aplikasi OVO, atau masuk ke menu profile di halaman utama aplikasi OVO dan klik menu Upgrade Premier.
    Cara Buat Akun OVO di HP Gampang
  3. Siapkan KTP dan pastikan kalian mengisi semua data dengan lengkap dan benar sesuai identitas kalian. Pastikan juga dokumen (foto) yang kalian upload adalah asli, jelas terbaca dan tidak terpotong.
  4. Pastikan foto selfie diri dan foto KTP yang di upload tidak buram dan terbaca dengan jelas, serta kondisi KTP dalam keadaan baik dan tidak rusak.
  5. Klik tombol kirim dan selanjutnya kalian tinggal tunggu notifikasi selanjutnya tentang status aplikasi Upgrade OVO Premier selesai.

Proses upgrade OVO Premier biasanya membutuhkan waktu 1x24 jam, jadi tunggu saja, dan jika proses sudah selesai, maka akan muncul notifikasi di aplikasi OVO kalian dibagian status upgrade OVO Premiere.

Sekarang kalian bisa melakukan transaksi lebih dari nominal 2 juta keatas.

Untuk mempermudah memahami cara daftar akun OVO serta upgrade OVO Premier, kalian bisa tonton video tutorial diatas berikut: (video diatas juga sebagai bukti kalau cara daftar akun OVO serta cara upgrade OVO Premier ini sudah saya coba dan berhasil) *coming soon.

Oke mungkin sekian tutorial daftar akun OVO serta upgrade OVO Premier dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan, silahkan komentar dibawah dan silahkan subscribe channel YouTube EvilicaCell untuk mendapatkan update seputar tutorial lain-nya.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Akun OVO Premier di HP Terbaru Work"