Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Cara Cek Detail Tipe iPhone via PC Lengkap

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work di dunia ini, di kesempatan kali ini saya akan share cara cek detail tipe iPhone stuck logo tanpa menu lewat PC menggunakan software 3uTools lengkap, seperti yang akan saya jelaskan pada artikel ini.

Cara cek detail tipe version iPhone via PC ini sudah saya coba dan berhasil untuk cek iPhone dari mulai Product tipe, iOS version, Serial Number, imei, Baseband, iCloud dan lain-lain. Dan sebagai bukti sekaligus untuk mempermudah memahami cara cek detail tipe iPhone via PC, saya akan sertakan video tutorial di akhir artikel.

Seperti yang kita tahu, jika iPhone dalam keadaan normal dan bisa masuk ke menu, kita bisa cek detail tipe serta version melalui pengaturan ponsel / settings > tentang ponsel, tetapi jika iPhone kondisi stuck logo atau disable (non-aktif), itu berarti kita tidak bisa cek tipe iPhone lewat pengaturan ponsel.

Oke langsung saja, lalu bagaimana cara cek detail tipe version iPhone via PC tanpa menu menggunakan 3uTools? simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham dan menyebabkan proses cek detail iPhone gagal.

How To Check Product Type iPhone via PC 3uTools Work:

  1. Pertama pastikan Windows kalian terhubung ke jaringan internet yang stabil, selanjutnya download 3uTools melalui link resmi nya, dengan cara klik link download lalu klik tombol download dan tunggu sampai proses download 3uTools selesai.
  2. Install 3uTools hasil download tadi berfotmat .exe (application) dengan cara klik kanan > lalu pilih Run as administrator lalu klik install hingga selesai. Saat proses install dari awal sampai akhir proses flash, komputer atau laptop harus terhubung ke internet.
  3. Selanjutnya jalankan aplikasi 3uTools yang sudah kalian install tadi, biasanya muncul di depan desktop atau kalian bisa cari di start menu Windows > klik kanan 3uTools lalu pilih Run as administrator, klik Open dan tunggu sampai terbuka.
    Cara Cek Detail Tipe iPhone via PC Lengkap
  4. Saat pertama kali menjalankan 3uTools, akan muncul notifikasi "install iTunes or Apple drivers to connection iDevice" lalu kalian klik tombol install drivers dan akan otomatis download + install drivers (membutuhkan koneksi internet) > Klik atau geser ke tab bagian Flash & JB pada 3uTools.
  5. Selanjutnya hubungkan iPhone dalam kondisi hidup, bisa masuk menu, atau mode Hello atau bisa juga posisi stuck logo (disabled) dan tunggu saja sampai drivers sukses terbaca di device manager.
  6. Selanjutnya klik menu iDevices, maka akan muncul detail iPhone yang terhubung ke 3uTools nya, mulai dari tipe iPhone, Product type, Nomor model, Serial Number bahkan imei sekalipun akan tertera di layar 3uTools nya.

Selanjutnya kalian bisa mencatat apa saja yang di butuhkan untuk melakukan proses flash iPhone sesuai tipe yang ingin di flash.

Atau jika kalian ingin menggunakan jasa remote EvilicaCell, untuk memperbaiki iPhone yang terkunci iCloud atau disable, kalian bisa hubungi admin nya melalui Facebook EvilicaCell.

Untuk mempermudah memahami cara cek detail tipe iPhone stuck logo (disabled) via PC lengkap, kalian bisa tonton video tutorial diatas berikut: (video diatas juga sebagai bukti kalau cara cek detail tipe iPhone via PC 3uTools ini sudah saya coba dan berhasil tanpa kendala untuk cek semua detail iPhone yang di butuhkan)

Oke mungkin sekian tutorial cek detail tipe iPhone via PC lengkap menggunakan 3uTools dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan download, kalian bisa komentar dibawah dan silahkan subscribe channel YouTube EvilicaCell untuk mendapatkan update seputar tutorial lain-nya.

Posting Komentar untuk "Cara Cek Detail Tipe iPhone via PC Lengkap"