Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Cara Aktifkan GPS Di HP Android Terbaru (Lebih Akurat)

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tips & trick seputar Teknologi ini, dikesempatan kali ini saya akan share tutorial cara meng-aktifkan GPS pada HP Android terbaru yang sangat mudah dan sudah saya coba.

Di artikel kali ini saya akan share tentang cara mengaktifkan GPS Android (Global Positioning System) adalah sistem untuk menentukan letak di permukaan bumi dengan bantuan satelit agar lebih akurat dan bisa kalian coba sendiri.

Dengan mengaktifkan GPS di HP Android ini bisa bermanfaat saat anda kehilangan Smartphone kesayangan dan hal lainya. Lalu bagaimana cara meng-aktifkan GPS pada SmartPhone Android? simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham.

Cara MengAktifkan GPS Di HP Android Terbaru Agar Lebih Akurat:

  1. Pertama kalian pergi ke menu setting / pengaturan pada Android
    Pengaturan Layanan Lokasi Android
  2. Setelah itu pilih layanan lokasi
    Pengaturan Layanan Lokasi Android 
  3. Lalu beri centang satelit GPS dan Lokasi & penelurusan, dicentang 33 nya juga lebih baik. Jika sudah maka GPS pada Android kalian sudah berhasil aktif dan bisa menggunakan Google Map dan lain-lain.
Oke mungkin sekian tutorial cara meng-aktifkan GPS pada SmartPhone Android dari EvilicaCell jika masih ada yang bingung atau kesulitan kalian bisa komentar dibawah dan jangan lupa untuk support kami dengan cara subscribe channel YouTube EvilicaCell secara gratis and see you next time.

3 komentar untuk "Cara Aktifkan GPS Di HP Android Terbaru (Lebih Akurat)"