Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Cara Mengatasi Notif BBM Android Tidak Muncul

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tips & trik seputar Teknologi ini, dikesempatan kali ini saya akan share tutorial mengatasi Notifikasi BBM pada Android tidak muncul atau tidak ada di navbar atas smartphone kalian.

Notifikasi BlackBerry messenger tidak muncul di HP Android membuat kesal ya? pesan dari si pengirim pun lama masuknya, alias ceklis, nah saya ada sedikit tips nih untuk masalah ini, dan kalian bisa simak artikel ini sampai akhir.

Cara mengatasi notifikasi BBM di Android tidak muncul ini sudah saya coba dan 1005 berhasil untuk memunculkan notifikasi BBM di Android yang sebelum nya tidak muncul, dan sebagai bukti sekaligus untuk mempermudah memahami cara mengatasi notifikasi BBM Android tidak muncul saya akan sertakan video tutorial di akhir artikel.

Tutorial Mengatasi Notif BBM tidak Muncul Di Android Terbaru:

  1. Pertama kalian cek dahulu, buka aplikasi BBM lalu tap setting (pengaturan) liat apakah "icon BBM terhubung" tercentang atau tidak? jika tidak mah jelas kalo gak ada notifnya.
    Setelan Blackberry messenger
    Jika misalnya sudah tercentang tapi masih tidak ada notifikasi ikutin langkah berikut :
  2. Pergi ke settings / pengaturan aplikasi di Android kalian, lalu tap force close untuk menghentikan BBM.
    Pengaturan Aplikasi
  3. Jika sudah terhenti buka ulang BBM. lihat apakah notifnya masih suka hilang atau tidak?
  4. Jika masih tidak kunjung muncul terpaksa kalian harus download ulang BlackBerry Messenger melalui Google PlaySore, karena hanya PlayStore yang aman dan legal tentunya.

Nah setelah cara diatas kalian coba alhasil notifkasi BBM pada Android kalian sudah muncul dan dapat digunakan kembali. Baca juga: cara mengatasi BBM Android Pending 

Oke mungkin sekian tutorial cara mengatasi notifikasi BBM Android tidak muncul dari EvilicaCell yang sudah saya coba dan berhasil, jika masih ada yang bingung atau kesulitan kalian bisa komentar dibawah dan jangan lupa untuk support kami dengan cara subscribe channel YouTube EvilicaCell secara gratis and see you next time.

2 komentar untuk "Cara Mengatasi Notif BBM Android Tidak Muncul"