Aplikasi browser Android paling bagus tanpa iklan

Halo kawan ketemu lagi dengan saya admin dari situs yang sederhana ini. Kali ini saya akan share Aplikasi Browser Android Paling Bagus Tanpa Iklan. Kesel ya gan kalo kita browsing trus tiba-tiba muncul iklan? Hehe keep calm. Kali ini saya akan berikan tips agar saat kita browsing di Android kesayangan kita tidak muncul iklan lagi. Langsung saja saya sebutkan aplikasi sedikit iklan bahkan tidak ada iklannya sama sekali.Aplikasi recomend versi Evilica Cell yang insyallah bisa bermanfaat.

1.opera mini
Opera mini adalah aplikasi untuk browsing tanpa banyak iklan, selain sedikit iklan opera mini juga irit kuota.
Download Opera Mini google play store
Download melalui link mirror
Note: kelemahan dari opera mini yaitu tidak bisa streaming, jika buka facebook tidak ada notif nya. Karna opera mini tidak mendukung java spirit kalo tidak salah hehe.

2. Browser bawaan Android
Biasanya browser bawaan Android namanya peramban/Internet, browser jenis ini juga sedikit iklan nya. Kalo browser bawaan Android gak perlu link Download nya dong, kan udah ada hehe.

3.Google Chrome
Nah kalo yang satu ini browser paling banyak di gunakan dan paling terkenal. selain bisa streaming, gambar nya juga melampilan kualitas HD, Chrome juga tidak ada iklanya kecuali iklan dari situs yang kalian kunjungi.
Download Google Chrome via Google play store
Download via Zippyshare

Nah itu dia aplikasi browser paling sedikit iklan nya. Saya sendiri sih pakenya opera mini karna irit kuota, karna admin orangnya irit wkwkw. Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat. Terimakasih sudah mampir ke sini ya. Jika ada yang bingung silahkan komentar, dan jika kalian baik hati silahkan share agar bisa bermanfaat untuk yang lain. Oke see you next time guys.

1 Response to "Aplikasi browser Android paling bagus tanpa iklan"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel