Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Cara Agar Pasangan Kalian Tidak Bisa Main Belakang

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs sederhana ini, dikesempatan kali ini saya akan share cara agar pasangan tidak bisa selingkuh yang sudah saya coba dan 100% berhasil untuk memantau semua aktifitas pada HP pasangan kalian, seperti memantau lokasi secara real time, menyadap history chat dan lain-lain.

Oke langsung saja, lalu bagaimana cara menyadap SmartPhone orang lain atau pasangan? simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham.

Cara ini berfungsi agar pasangan kalian tidak bisa main belakang (tidak bisa selingkuh dibelakang kita) hehe.. Ya tidak ada salahnya jika kita coba cara menyadap aktifitas dari Smartphone yang digunakan pasangan kalian.

Tips Menyadap Percakapan BBM :

  • Cara Menyadap Aplikasi BlackBerry Messenger
    Kebanyakan anak muda komunikasi dengan psanganya melalui BBM, cara ini berbilang sangat mudah. Dengan cara ini kita bisa mengetahui si doi chatting dengan siapa saja dan bercakap apa saja... eetss tenang tidak perlu takut chat nya dihapus (end chat)
    disini lah tugas kita agar History Chat Tidak Dapat Dihapus (End Chat) hahaha (ketawa jahat)
  • Pertama kalian pinjam HP doi atau berpura-pura lihat-lihat foto hehe.. Nah setelah HP doi di tangan kita >buka BBM nya> setting/pengaturan> geser kebawah sedikit cari "Simpan Riwayat Obrolan" nah itu kalian ceklist, nanti ada popUp konfirmasih pilih lanjutkan/oke. setelah itu pilih cadangkan sekarang.
  • Dengan cara ini si doi TIDAK BISA HAPUS RIWAYAT (End Chat). sebenarnya si bisa dihapus tapi kalo kita buka kontak seseorang yg pernah chat2an sama doi masih ada isi percakapanya, Disini kalian bisa tahu apa saja yang doi bicarakan di bbm dengan orang lain, intinya itu riwayat obrolan tidak akan bisa dihapus.
Cara Melacak Lokasi Secara Real Time:
  • Kita pantau keberadaan lokasi si doi berada melalui GPS, apa itu GPS? dan bagaimana cara aktifinya? kalian bisa liat di Cara Meng-aktifkan GPS Di SmartPhone Android setelah kita aktifkan GPS di HP doi aktifkan juga di HP kalian.
    syarat menggunakan cara ini adalah kalian harus tau Email dan Password si doi yang tercantum di Android target.
    Setelah kalian mengetahui Email dan Password nya, langkah selanjutnya kalian harus punya Aplikasi bernama Android Device manager, kalian bisa download di playstore. Sebenernya
    Cara agar pasangan kalian gak bisa main belakang
    cara ini hampir sama dengan Cara Melacak Android Ynag Hilang 
  • Setelah kalian buka aplikasi Android Device Manager kalian masukan Akun dan password si doi di "Kolom Tamu" setelah berhasil masuk kalian pilih perangkat tipe apa yang di gunakan target. Setelah pilih perangkat kalian sentuk icon GPS bentuknya seperti tanda panah ke bawah, nah sekarang kita bisa mengetahui dimana dia berada hehe..
    Note : cara ini membutuhkan koneksi internet.

Nah setelah berhasil melakukan trik cara memantau aktifitas chatting dan keberadaan lokasi SmartPhone yang digunakan target atau pasangan kalian, kalian sudah berhasil memata-matai pasangan kalian melalui SmartPhone yang kalian gunakan. Alangkah baiknya jika menjaga hubungan dengan saling percara.

Oke mungkin sekian tutorial cara agar pasangan kalian tidak bisa selingkuh dari EvilicaCell jika masih ada yang bingung atau punya trik lain kalian bisa komentar dibawah dan jangan lupa untuk support kami dengan cara subscribe channel YouTube EvilicaCell secara gratis dan sampai jumpa.

3 komentar untuk "Cara Agar Pasangan Kalian Tidak Bisa Main Belakang"