Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Install CWM atau TWRP Andromax G2 LE Work

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs yang sederhana ini, dikesempatan kali ini saya akan share CARA INSTAL CWM ATAU TWRP DI ANDROMAX G2 LE (Lemited Edition) maaf kalo tulisanya salah hehe..

Fungsi dari meng-instal CWM atau TWRP untuk Andromax G2 Limited Edition adalah untuk membackup, men-restore, modifikasi, root, dan lain-lain. Cara ini juga beresiko maka dari itu saya tidak bertanggung jawab jika terjadi hal yang tidak di inginkan di Andromax G2 yang kalian ingin modifikasi.

Sesungguhnya Android di ciptakan sudah sesuai fungsinya, jadi sebenarnya cara Instal CWM atau modifikasi lainya tidak di sarankan pihak Android tersebut. Tapi pengguna Android banyak yang nakal dan kurang puas atas  kepemilikan smartphone tersebut atau hanya sekedar kepuasan setelah berhasil melalukan modifikasi Android. Maka dari itu saya akan share di artikel kali ini :D Oke langsung saja kalian simak baik-baik.

Andromax kalian harus sudah di Root terlebih dahulu. cara Root nya bisa lihat di Cara Root Andromax G2 Limited Edition

Tutorial Install TWRP Andromax G2 Limited Edition:

  1. Download terlebih dahulu file TWRP_Andromax_G2_LE.img Disini
  2. Download dan Install Rashr Flash Tool di Google Play Store
  3. Buka Aplikasi Rashr Flash Tool 
  4. Ketika pertama kali dijalankan akan tampil pesan warning menyarankan melakukan backup recovery dan boot.img “Lakukan Backup Terlebih dahulu”
  5. Kemudian pilih Opsi Flash Recovery 
  6. Lanjutkan dengan memilih “Recovery from Storage”Cara Install CWM atau TWRP di Andromax G2 LE
  7. Cari file TWRP yang sudah di download pada link di atas
  8. Jika muncul popup Warning! pilih “Yes, please“
  9. Selanjutnya akan muncul tampilan dengan bacaan “Partition Flashed” pilih “Yes Please”
    Cara Install CWM atau TWRP di Andromax G2 LE
  10. Jika berhasil HH akan langsung masuk pada mode TWRP dan selesai , sekarang backup ROM untuk berjaga-jaga kedepannya.
Oke mungkin sekian tutorial cara install CWM TWRP pada Andromax G2 LE dari EvilicaCell jika masih ada yang bingung atau kesulitan download kalian bisa komentar dibawah dan jangan lupa untuk support kami dengan cara subscribe channel YouTube EvilicaCell secara gratis and see you next time.

5 komentar untuk "Install CWM atau TWRP Andromax G2 LE Work"

  1. Misi om,numpang tanya,ini sudah terinstal twrp'y tapi kok susah ya ngejalaninya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngejalanin apa?
      masuk ke TWRP dalam keadaan mati tekan volume atas + tombol power secara bersamaan, cek tombol volume nya juga berfungsi atau engga

      Hapus
  2. bos ini kok malah ga bisa boot ke menu,begutu di on langsung ke twrp.
    begitu juga di restart system juga masuk twrp

    BalasHapus