Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Cara internet GSM Andromax G2 LE (Lemited Edition)

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs yang sederhana ini, dikesempatan kali ini saya akan share tutorial cara internet menggunakan GSM di Andromax G2 LE (SD6D1U) milik kalian ataupun teman.

Perlu di ketahui cara ini menghilangkan garansi resmi HP kalian, jika tidak ingin menghilangkan garansi pergi lah dari sini hehe.. canda ya gan, kita lanjut ke step berikut ini.

Sebelum melalukan unlock Internet GSM pada Andromax G2 Limited Edition sebaiknya kalian cadangkan dulu semua data yang tersimpan pada memori internal, untuk berjaga-jaga agar terjadi hal yang tidak diinginkan agar bisa di kembalikan seperti semula.

Oke langsung saja, lalu bagaimana cara unlock internet GSM Andromax G2 LE? simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham dan menyebabkan flash fail dan kerusakan lain-nya.

Note:

  • Tutorial Mengganti kartu internet dari CDMA ke GSM menyebabkan garansi handphone anda tidak berlaku lagi.
  • Andromax G2 Limited Edition anda terlebih dahulu harus di root, cara rootnya silakan ke artikel berikut: Cara Root andromax G2 LE
  • Setelah di root, andromax G2 LE anda sudah terpasang CWM/TWRP, cara pasang TWRP atau CWM silakan ke tutorial berikut: Cara Install TWRP atau CWM di andromax G2 LE
Cara Internet GSM Andromax G2 LE (SD6D1U):
  1. Download File nya dulu Patch GSM Andromax G2 LE (SD6D1U)
  2. Masukan File yg tadi di download ke memori SD (atau lebih baik salin ke SDcard dan memori Internal)
  3. Masuk ke CWM atau TWRP kalian Intall File yang di download tadi (Format File nya ZIP)
  4. Setelah Install via CWM atau TWRP pilih reboot dan selesai.
Oke mungkin sekian tutorial cara Internet GSM Andromax G2 Limited Edition dari EvilicaCell yang sudah pasti berhasil, jika masih ada yang bingung atau kesulitan download kalian bisa komentar dibawah dan jangan lupa untuk support kami dengan cara subscribe channel YouTube EvilicaCell secara gratis and see you next time.

11 komentar untuk "Cara internet GSM Andromax G2 LE (Lemited Edition)"