Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Cara Mendeteksi Lagu Dengan Aplikasi Android

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs yang sederhana ini, dikesempatan kali ini saya akan share cara mudah mendeteksi lagu dengan smartphone yang kalian gunakan, awal saya menggunakan Android itu Xperia E dan pada saat itu, saya mendapatkan Aplikasi bawaan dari Sony yang bernama TrackID.

TrackID sendiri adalah aplikasi yang berfungsi untuk mendeteksi lagu, jadi jika kalian sedang nonton TV lalu mendengar lagu yang enak tapi tidak tahu judul lagunya bisa menggunakan aplikasi TrackID ini loh. 

Cara mendeteksi lagu menggunakan Aplikasi Android sebenarnya sudah ada sejak lama, hanya saja orang-orang masih jarang mengetahuinya, terbukti dari komentar di sosial media banyak yang bertanya "Gan judul lagunya apa?" "Gan intronya apa?" Gan lagu apa tuh?" padahal bisa saja kita mengetahui judul bahkan detail info lagu tersebut dengan cara ini, tanpa harus bertanya hehe.

Pasti kalian sering dengerin TV atau nonton radio, eh maksudnya nonton TV dengeri radio:D Ya itu dah maksudnya. Nah disaat kalian denger lagu dan terdengar enak kalian ingin download tapi tidak tahu judul lagunya? Slow selama dunia masih berputar tidak ada yang tidak mungkin bray.

Cara Mendeteksi Judul Lagu Menggunakan Aplikasi TrackID di Android: 

Menggunakan Aplikasi TrackID.
TrackID ini adalah aplikasi paling simpel dan engga ribet, aplikasi ini fungsinya untuk mendeteksi lagu yang di dengar dan akan tampil info tentang lagu itu. Dari Judul, nama penyanyi, album dan lain-lain. Silahkan kalian bisa download
Cara Mendeteksi lagu dengan aplikasi
Aplikasi tersebut untuk mendeteksi detail info lagu bisa kalian download di link berikut: Download TrackID .apk

Untuk cara menggunakan aplikasi TrackID kalian sentuh tombol tengah yang berlogo TrackID, lalu dekatkan smartphone ke sumber lagu itu, nanti akan muncul judul dan nama penyanyi nya.

Oke mungkin sekian tutorial cara mengetahui judul dan detail lagu menggunakan Aplikasi di Android yang bernama TrackID dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan download kalian bisa komentar dibawah dan jangan lupa untuk support kami dengan cara subscribe channel YouTube EvilicaCell secara gratis and see you next time.

1 komentar untuk "Cara Mendeteksi Lagu Dengan Aplikasi Android"