Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Cara Menambah RAM PC Dengan Flashdisk

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work didunia ini, dikesempatan kali ini saya akan share tutorial menambah kapasitas ram Windows menggunakan media flashdisk, jadi bisa lebih hemat uang kalian tidak perlu membeli hardware baru lagi.

Oke langsung saja, lalu bagaimana cara menambah kapasitas RAM laptop atau PC menggunakan flashdisk? simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham.

Cara menambah kapasitas RAM pada Windows ini cocok sekali untuk kalian yang menggunakan laptop / PC untuk pekerjaan maupun barmain game, dengan cara menambah kapasitas RAM  menggunakan flashdisk dapat nemabah performa laptop ataupun PC menjadi lebih baik dari sebelum nya.. gak percaya? cobain dulu aja gan hehe..

Cara menambah kapasitas RAM Windows menggunakan flashdisk ini sudah saya coba dan berhasil 100% work tanpa kendala tanpa resiko, dan sebagai bukti sekaligus untuk mempermudah memahami cara menambah kapasitas RAM, saya akan sertakan video tutorial di akhir artikel.

Tutorial Menambah RAM Laptop Atau PC Menggunakan FlashDisk:

Oke langsung aja, pertama siapkan flashdisk minimal 2GB lebih besar ukuran flashdisk lebih bagus, yang pasti nyalakan PC kalian, dan pastikan PC kalian dalam keadaan sehat.
ReadyBoost Windows 7
Usahakan flashdisk dalam keadaan kosong agar sisa ruang di flashdisk tidak terganggu, lalu hubungkan flashdisk ke port USB (saran saya Port USB belakang, karna port USB belakang langsung terhubung dengan MotherBoard) lalu buka My Computer.

Klik kanan pada flashdisk yang anda hubungkan tadi lalu pilih Properties lalu ke tab ReadyBoost lalu pilih Use This Device lalu klik Apply dan OK. Baca juga: Cara menambah kapasitas RAM menggunakan HDD
ReadyBoost Windows 7
Setelah kalian berhasil melakukan proses penambahan kapasitas RAM dengan flashdisk yang saya jelaskan diatas, selanjutnya kalian sudah berhasil menakukan proses menambah RAM laptop / PC dengan flashdisk. 

Note : Cara ini bisa menambah kapasitas cache yang ada di processor PC / laptop kalian, tapi performa nya tidak sama dengan upgrade RAM sungguhan. ya jelas beda dengan Ram sungguhan, karena fungsi sebenarnya flashdisk adalah untuk menyimpan data, tapi lumayan lah mengurangi Lag saat bermain game ataupun menjalankan program berat. 

Oke mungkin sekian tutorial cara menambah RAM Windows menggunakan flashdisk dari EvilicaCell jika masih ada yang bingung atau kesulitan kalian bisa komentar dan jangan lupa untuk support kami dengan cara subscribe channel YouTube EvilicaCell secara gratis and see you next time.

3 komentar untuk "Cara Menambah RAM PC Dengan Flashdisk"