Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris Pasti Berhasil

Halo kawan Evilica Cell bertemu lagi dengan saya admin dari situs yang sederhana ini, kali ini saya akan berbagi pengalami belajar bahasa Inggris secara mudah dan menyenangkan, ingin tahu bagaimana cara cepat belajar bahasa Inggris tanpa harus kursus dan mengeluarkan biaya yang mahal?
Do You Speak English?
Kali ini saya bakal share cara cepat belajar bahasa Inggris, yang pasti nya cari ini tanpa repot-repot kursus apa lagi ngeluarin biaya mahal, cara ini mudah dan ekonomis, bahasa inggri atau English adalah bahasa yang umum digunakan di seluruh dunia, maka dari itu Bahasa Inggri menjadi bahasa Internasional. Dengan mahir berbahasa Inggris kita mendapatkan Ilmu bermanfaat, pekerjaan dan masih banyak lain.

Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris Dalam 2 Hari:

  • Mantapkan dulu Niat dan Tekat kalian untuk menguasai Bahasa Inggris. Karna dengan niat dan tekat yang kuat maka langkah selanjutnya akan lebih mudah.
  • Pelajari dulu dalam mengucapkan APHABET dari A sampai Z. di lanjut kan dengan kata-kata dasar Bahasa Inggris seperti : Aku, Kamu, Dimana, Dia, Siapa, Kemana, Apa kabar? Ucapan selamat dan sebagainya. Ini biasa di pelajari dalam buku Bahasa Ingris di sekolah dasar. Lebih bagus lagi jika anda mempelajari di Internet seperti Google. Dengan cara ini kalian bisa mempelajari kata-kata lebih sempurna dan meningkatkan semangat anda.
  • Hafalkan minimal 3 kata dalam sehari. Lebih banyak hafal maka akan lebih baik.
    Saya akan memberikan Tips menyenangkan dan tidak membosankan untuk menghafalkan kata-kata Bahasa Ingris.
    1. Tonton Film yang menggunakan bahasa Inggris. Dengan menonton film barat tanpa sadar kita mempelajari kata-kata bahkan kalimat bahasa Inggris.
    2. Gunakan Aplikasi Google Terjemahan. Aplikasi ini sangat bermanfaat dan mudah untuk di gunakan. Cukup dengan mengetik bahkan menyalin saja kalian sudah mendapatkan Ilmu bahasa inggris. Jadi jika kalian ingin cepat hafal kata-kata/Kalimat gunakanlah Aplikasi Google terjemahan.
    3. Barmain Game tanpa sadar mengajarkan kita bahasa Inggris loh. Siapa sangka kata Start = Mulai, Continue = Lanjutkan, Pause = Berhenti sebentar, Exit = Keluar, Cheat = Curang saya dapatkan dari bermain game. Tentu ini cara belajar bahasa Inggris yang paling menyenangkan terutama pada anak-anak.
    4. Dengarkan musik barat juga dapat mengajarkan bahasa Inggris. Saya sendiri suka dengan musik barat lalu cari cari liriknya di google dan langsung saya terjemahkan menggunakan Aplikasi Google terjemahan.
      Jangan sampai kalian di ejek teman "Gaya-gayan lagunya barat, ngerti engga" Pelajari lirik lagu dan artikan lalu ucapkan di depan orang yang mengejek mu :p
  • Latihan berbicara bahasa Inggris dengan teman, Keluarga dan siapa saja. Jangan pernah malu untuk berbicara bahasa Inggris. Jika kalian malu untuk berbicara bahasa Inggris gimana mau bisa?
  • Bagian paling penting dari sebuah bahasa adalah Kosakata (vocabulary) Semakin banyak hafal kata-kata dalam sehari itu lebih baik. seperti yang saya jelaskan diatas.
  • Jangan pernah menyerah dan putus asa. Memang belajar bahasa membutuhkan waktu dan tidak ada orang sehari belajar langsung mahir. Butuh proses dan waktu. Semakin kalian sering belajar semakin cepat kalian mahir bahasa Inggris. Maka mulailah dari sekarang hingga anda cepat mahir berbahasa Inggris.

Perlu anda ketahui banyak orang-orang yang tak bisa berbahasa Inggris dengan baik dan lancar tetap nekad pergi ke negara asing yang berbahasa Inggris, dan mereka nyaris sama sekali tak pernah diejek dengan kemampuan berbahasa yang pas-pasan.

Malah pada akhirnya mereka dengan kesungguhan hati dan keberaniannya mampu berbahasa Inggris dengan mahir.

Inti dari Tips adalah Tekat Niat Sungguh-sungguh. Insyallah dengan kalian ikuti cara yang saya berikan akan membuat kita menjadi lebih semangat untuk belajar bahasa Inggris. Oke sekian dari saya, Semoga bermanfaat.

4 komentar untuk "Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris Pasti Berhasil"

  1. Yup, setuju banget nih. Maen game nomor satu lah kalo buat saya huahahaha.. Seriously though, saran-saran di atas sudah benar banget, tinggal bagaimana kita memikirkan ide-ide untuk mengembangkannya aja biar cocok dengan gaya belajar kita. Satu lagi yang paling penting untuk bisa fasih berbahasa Inggris itu dengan perbanyak komunikasi dengan bahasa Inggris tsb. Jujur basic Inggris saya kuat dengan berbagai macam game, film, lagu yang saya pelajari semua dlm bahasa Inggris, tapi ketika bertemu dengan client saya dan di mana saat itu saya diwajibkan untuk berbahasa Inggris, saya ngomong blepotan parah sangat.... Ngomong dikit takut salah, tidak ngomong serba salah. Akhirnya tahun 2016 awal teman saya kasih saran untuk coba kelas gratis Squline.com. Awalnya saya sangat skeptis karena saya sudah kerja dan sibuk banget, masa masih harus belajar-belajar lagi sih... Tapi ternyata metode belajar yang ditawarkan ke saya sangat unik, dimana saya hanya perlu berbicara alias ngobrol dengan guru saya pake bahasa Inggris, dan hebatnya itu smua bisa saya lakukan sambil online. Tidak perlu datang ke kelas. Gampang,fleksibel, dan yang paling penting itu peweeee belajarnya. Balik lagi intinya, cara belajar orang beda-beda, tekad pun harus kuat. Semangatlah guys, good luck buat belajarnya. Semoga semua bisa cepat fasih dlm berbicara bahasa apa pun itu yang ingin kalian pelajari~

    BalasHapus
  2. saya terapkan nanti, kebetulan saya kurang lancar b.inggris

    BalasHapus