Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Kata Kunci Unik Google Ini Bikin Kamu Heran

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs teknologi yang paling keren di dunia ini, di kesempatan kali ini saya akan share kata kunci unik di Google Pencarian yang sudah saya rangkum pada artikel ini.
Kata Kunci Unik Google
Pernahkah kalian terlalu bosan dan ingin mencari hal hal yang unik lalu bingung mau search di Google dengan kata kunci apa? Untuk itu saya akan share kata kunci unik dari Google yang harus kamu ketahui dan coba deh cari dan rasakan ke Unikan nya... Bagi yang belum pernah mencoba kata kunci untuk di Google Serach kalian boleh mencobanya.

Berikut adalah beberapa Kata Kunci Unik di Google Pencarian:

  1. Do a barrel roll
    Ketika anda mengetikkan kata kunci tersebut, maka halaman pencarian anda akan berputar 360 derajat.
  2. What is the loneliest number?
    Ketika anda mengetikkan kata kunci tersebut, maka pencarian di Google akan menunjukkan hasil 1.
  3. Askew
    Jika anda mengetikkan kata kunci tersebut, maka tampilan dari Google akan sedikit miring ke kanan.
  4. Google gravity
    Masuk ke Google dan ketikkan kata kunci tersebut dan lakukan pencarian dengan "I'm Feeling Lucky" atau "Saya Lagi Beruntung", dan lihat hasilnya. Maka Google akan mempunyai massa, sehingga tulisannya berjatuhan dan kalian dapat melemparkannya.
  5. Recursion
    Ketika anda mengetikkan kata kunci ini maka anda akan dibawa bolak balik ke dalam pencarian yang sama.
  6. Where is chuck norris?
    Ketikkan kata kunci tersebut dan cari menggunakan pencarian "I'm Feeling Lucky", maka anda akan dibawa ke dalam sebuah situs yang beralamatkan http://www.nochucknorris.com/. Di dalamnya terdapat tulisan seperti berikut ini:
  7. Google won't search for Chuck Norris because it knows you don't findChuck Norris, he finds you.
    Tulisan tersebut mempunya arti: "Google tidak akan mecari Chuck Norris karena dia tau bahwa anda tidak akan mencari Chuck Norris, dia yang mencari anda".
  8. Once in a blue moon
    Ketika anda mengetikkan kata kunci tersebut maka Google akan memberikan hasil 1,16699016 x 10^(-8) Hertz.
  9. Baker's dozen
    Ketika anda melakukan pencarian dengan kata kunci tersebut maka Google akan menampilkan angka 13.
  10. Tilt
    Efek yang timbul jika anda ketikkan kata kunci tersebut sama dengan askew, tampilan dari Google akan sedikit miring
  11. Google Sphere
    Ketik kata kunci tersebut dan klik "I'm Feeling Lucky", maka anda akan melihat Google yang bergerak-gerak seperti awan.
  12. Google pacman
    Ketikkan "google pacman" dan klik "I'm Feeling Lucky", maka anda akan bisa bermain game pacman di Google. Lihat disini.
  13. Zerg Rush
    Gunakan kata kunci tersebut dan lakukan pencarian, maka anda akan melihat hasil pencarian yang dihancurkan oleh beberapa huruf O, anda bisa menghancurkan huruf-huruf O tersebut dengan mengkliknya berkali-kali.
  14. Epic Google
    Ketikkan kata kunci tersebut dan lakukan pencarian dengan "I'm Feeling Lucky", maka anda akan dibawa ke dalam situs Epic Google yang tampilan akan terus membesar. Lihat disini.
  15. Rainbow Google
    Ketikkan kata kunci tersebut dan lakukan pencarian dengan "I'm Feeling Lucky", maka anda akan dibawa ke dalam situs Google Rainbow yang tampilan huruf-hurufnya akan berwarnai-warni seperti pelangi. Lihat disini.
  16. Googoth
    Kata kunci tersebut cara menggunakan "I'm Feeling Lucky", maka anda akan dibawa ke sebuah situs seperti Google namun dengan tampilan hitam gelap ala gothic. Lihat disini.
  17. Google loco
    Sama dengan yang sebelumnya, lakukan pencarian dengan "I'm Feeling Lucky", maka anda akan dibawa ke sebuah situs yang bernama Google Loco. Di dalam situs tersebut logo dari Google ini anda bergerak-gerak, dan apapun yang anda ketikkan akan dikonversikan ke dalam bentuk symbol loco
  18. Google Gothic
    Ketikkan pada kotak pencarian dan klik tombol "I'm Feeling Lucky", maka anda akan dibawa ke dalam sebuah situs Google dengan tampilan gothic dan dengan logo yang membara. Lihat disini.
  19. Google for Hacker
    Gunakan pencarian "I'm Feeling Lucky", maka anda akan dibawa ke dalam sebuah situs yang menampilkan Google dalam versi alay.
  20. xx-klingon
    Gunakan pencarian "I'm Feeling Lucky", maka anda akan dibawa ke dalam situs Google dengan bahasa suku Klingon
  21. Google pirates
    Ketik dan klik "I'm Feeling Lucky, maka anda akan dibawa masuk ke dalam Google versi pirate / bajak laut.

Nah begitulah beberapa kata kunci (Keyword) Unik yang bisa kalian search di mesin pencari Google yang dapat kalian coba sendiri dan rasakan dampaknya. Saya sengaja tidak memberi gambar agar kalian menasaran dan ingin mencobanya sendiri hehe...

Oke mungkin sekian artikel kata kunci Unik pada Google Search yang bisa kalian coba dari EvilicaCell, jika kalian masih bingung atau punya kata kunci unik lain-nya yang belum saya sebutkan diatas bisa komentar, dan jangan lupa untuk support kami dengan cara subscribe channel youtube EvilicaCell secara gratis and see you next time.

1 komentar untuk "Kata Kunci Unik Google Ini Bikin Kamu Heran"