Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Paket Internet Terbaik Dari XL Pada Zaman nya!

Internet sudah menjadi kebutuhan masyarakat dizaman yang canggih ini, Di artikel sebelumnya saya pernah share cara menghemat kuota Android, jika kalian bisa galau tanpa akses Internet, kalian bisa coba PAKET INTERNET TERBAIK 2016.

Saya sendiri menggunakan paket jenis ini, karena selain Kuota 12GB dan 24JAM paket ini juga dibekali GRATIS nelpon ke semua Oprator.. Wooow banget gak?!! Kalian gak perlu khawatir dengan biaya yang mahal kok, paket ini harga nya standar CUMA 59ribu!

Beberapa hari lalu temen mimin yang bernama Nunu Andrianti dan Icha menanyakan via BBM.
Jadi waktu mimin Update "12GB nice!" di BBM mereka berdua chat ke mimin dengan pertanyaan "Paket apa tuh?" Mimin langsung dapet ide (kalo di buat artikel bagus nih kayanya) wkwkwk :D
Itulah cerita singkat mimin yang gak lucu, Oke kembali ke topik.

Untuk mendapatkan Paket Internet Terbaik ini kalian harus menggunakan kartu XL yang terbaru/yang sudah support 4G. Di konter terdekat banyak kok, jika hanya kartunya kalian bisa membeli sekitar 7ribu Rupiah (tergantung daerah)

Setelah itu kalian registrasi dulu sesuai identitas (Registrasi seperti biasa)
Jika kalian sebelumnya sudah menggunakan kartuXL yang terbaru kalian bisa skip langkah ini.
Lalu kalian belikan pulsa "mama yang lagi di kantor polisi" upss... salah
maksudnya belikan pulsa untuk kartu kalian yang baru di daftarkan sebanyak 50+10 = 60ribu karna harga paketnya 59ribu.
Setelah kayin kalau pulsa kalian cukup, kalian ketik *123# lalu pilih

2.Paket XTRA

1.COMBO XTRA (XTRA 4G+Nelp)

2. 12GB+50Mnt,59rb

1.Lanjut

Mengapa mimin pilih Xtra M 12GB? karna sesuai budget dan Sesuai kebutuhan. Gimana tidak? 12GB itu sudah sangat banyak buat saya hehe..

Jika kalian ingin pilih yang 19GB 89ribu juga tak masalah, karna harga beda dengan Oprator lain, yang jelas lebih murah.

Ohya Mimin mau share pengalaman. Jika kalian membeli kartu Kuota internet di konter terdekat kalian harus perhatikan ya.. Soalnya mimin pernah melihat Paket XTRA ini dijual di Konter dengan harga sekitar 75ribu termasuk perdananya.

Sedangkan harga normal paket 12GB XTRA M ini di bandrol 59ribu dari pihak XL. Itu berarti pihak konter menjual lagi paket XTRA 12GB dengan harga yang lebih mahal dari harga normal. Share pengalaman Mimin ke temen-temen kalian agar tidak tertipu dengan konter yang nakal.

Mudah-mudahan dengan larisnya paket ini Pihak XL tidak menaikan harganya lagi ya hehe, seperti produk lainnya jika Laris kebanyakan langsung laik harga, Oke sekian dari Mimin semoga bermanfaat dan jika masih ada yang bingung silahkan tanyakan di kolom komentar and see you next time.

3 komentar untuk "Paket Internet Terbaik Dari XL Pada Zaman nya!"

  1. Wah kalo tau gitu aku pilih paket ini aja. Sebelumnya pake paket 4,5GB 50ribu -_-

    BalasHapus
  2. Lumayan sisa uangnya buat nabung hehe

    BalasHapus