Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Aplikasi Android Paling Mahal Yang Harus Kamu Ketahui

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs teknologi paling keren ini, di kesempatan kali ini saya akan berbagi daftar aplikasi Android paling mahal dengan harga tinggi yang bisa dibilang tidak masuk akal.

Android terkenal sebagai platform mobile yang banyak memiliki aplikasi, menyusul populasi aplikasi yang ada pada platform iOS. Uniknya, mayoritas aplikasi yang ada pada Android bisa didapat secara gratis.

Inilah salah satu faktor yang membuat perangkat Android bisa berkembang pesat saat ini. Namun ternyata ada saja beberapa developer yang membuat aplikasi dengan harga mahal di platform Android.

Yang menyedihkan, rata-rata aplikasi tersebut justru tidak memiliki fungsi alias tidak berguna dan bisa bikin pembelinya bengong. Aplikasi khusus orang-orang atas dan ingin bergaya. Mau tahu aplikasi apa saja yang di maksud?

AntiVirus Security
AntiVirus Security
Aplikasi ini berjenis AntiVirus untuk versi Android Mobile Web Security Vip Premium penuh dengan fitur canggih dan fasilitas untuk operasi yang sempurna dari ponsel Anda (Smartphone) atau Tablet dan keamanan Web dalam situasi apapun, dengan lisensi seumur hidup.

Tapi nyatanya Android tidak perlu Aplikasi anti virus karna android sudah memiliki ke amanan nya sendiri dari google. Aplikasi ini senilai 1.566.339 atau sekitar 1,5juta lebih yang di kembangkan oleh www.androhelm.com kalian bisa melihatnya di Google Play Store

Most Expensive App
Most Expensive App
Kata pengembangnya "Aplikasi ini hanya untuk tujuan demonstrasi, dan tidak benar-benar melakukan apa-apa. Jadi jangan kecewa jika Anda menginstalnya dan tidak ada yang terjadi.

Waw berarti aplikasi ini bermaksud untuk bergaya saja agar terlihat seperti orang kaya.. gokil !!
Aplikasi ini senilai 2.083.486 atau sekitar 2 juta lebih sedikit yang di kembangkan oleh www.makingmoneywithandroid.com Kalian bisa melihatnya di Google Play Store

The Most Expensive App Ever

The Most Expensive App Ever
Dunia Paling Mahal App Ever yang di luncurkan pada 29 Oktober 2015. Sebelumnya termahal app adalah USD 200 tetapi Anda memiliki kesempatan untuk menjadi pemilik bangga termahal aplikasi android di dunia yang pernah dengan membeli ini mengagumkan $ 400 aplikasi. Keajaiban di balik aplikasi ini adalah, semua pengguna yang membeli aplikasi ini akan menghapus aplikasi dalam waktu 2 jam dari pembelian.

Tapi jika Anda seorang jutawan dan tidak tahu bagaimana untuk menghabiskan uang, Anda dapat (di) buang uang Anda di sini, pengembang Aplikasi ini adalah [email protected] dan senilai 5.423.965 atau sekitar 5,5 juta. Waw bisa aja ya yang bikin Aplikasi ini! kalo gitu mimin mau deh nampung uang yang mau di buang hehe.. Kalau mimin sendiri si mending beli HP baru!

I AM RICH!
I AM RICH!
Membeli aplikasi priciest di Google Play Store untuk menunjukkan bahwa kalian orang yang kaya! Ini adalah sebuah aplikasi yang memiliki 4 berlian yang mengubah warna. Berlian simulasi dengan seharga 2.092.895 atau sekitar 2juta lebih!!

Waw kalo mimin si mending beli berlian beneran buat kamu.. Aplikasi ini di kembangkan oleh [email protected] Kalian bisa melihatnya di Google Play Store.

Sebenarnya masih banyak lagi aplikasi yang mahal dan berharga fantastis, jika kalian masih penasaran bisa lihat dan cari di Play Store. Menurut mimin sendiri yang paling mahal dan tidak berguna yaitu nomer 3. mending uangnya buat nabung dan keperluan lainya.

Oke mungkin sekian Artikel daftar Aplikasi Android paling mahal dan tidak terlalu berguna dari EvilicaCell, semoga bisa menambah pengetahuan kita and see you next time.

2 komentar untuk "Aplikasi Android Paling Mahal Yang Harus Kamu Ketahui"

  1. wow, baru thu saya ternyata aplikasi android ada yang semahal itu ya

    BalasHapus
  2. In any case, engineers frequently think that its overwhelming to manufacture apps with novel highlights and usefulness. Bulk SMS Service Provider in Sharjah UAE

    BalasHapus