Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Cara Membuka Situs Terblokir Di Android Update Work

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs yang sederhana ini, dikesempatan kali ini saya akan berbagi tips cara membuka situs yang diblokir di Android dengan sangat mudah tanpa ribet. Cara ini terbilang sangat mudah dan yang pasti work, tidak perlu Root, setting yang rumit dan hanya perlu satu Aplikasi yang bernama Hotspot Shield.

Oke langsung saja, lalu bagaimana cara membuka situs di blokir pada Andorid? simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham.

Saat ini hampir semua orang membutuhkan internet, dengan adanya internet kita bisa melakukan apapun yang kita mau menggunakan Gadget. Hal paling dasar yang bisa kita lakukan adalah melakukan Browsing, akan tetapi tidak semua website bisa kita akses.

Di Indonesia sendiri banyak website yang telah diblok oleh masing-masing operator dan disaat inilah kita bingung bagaimana cara membuka situs yang diblokir oleh operator, padahal niat kita hanya untuk mencari informasi dan menambah wawasan, oleh karena itu saya akan berbagi tipsnya.

Tutorial Membuka Situs TerBlokir Di Android Update Work:

  1. Download dan instal Hotspot Shield di Android kamu.Hotspot Shield MOD APK 9.10.0 (Premium Unlocked) 
  2. Setelah di instal kamu buka aplikasi nya lalu pilih Protect My Connection!
    Hotspot Shield Elite.apk
  3. Akan muncul Pop-Up baru. Ceklist Pada pilihan I trust thus application kemudian pilih OK
  4. Tunggu sebentar hingga Hotspot Shield selesai melakukan konfigurasi.
  5. Jika sudah selesai, secara otomatis status kamu menjadi Connection is protected!
  6. Sekarang coba buka situs yang tadi terblokir dan sekarang sudah bisa di akses.

Nah jika sudah kalian sudah bisa meng-akses situs apa saja yang diblokir, dan gunakan cara ini dengan bijak, jangan merugikan orang lain dan tanggung sendiri resikonya.

Oke mungkin sekian tutorial cara membuka situs di blokir menggunakan Android tanpa repot dari EvilicaCell jika masih ada yang bingung atau kesulitan download HotSpot Shield.apk kalian bisa komentar dibawah and see you next time.

2 komentar untuk "Cara Membuka Situs Terblokir Di Android Update Work"

  1. bagus banget min , triknya:) gak perlu repot untuk root sana-sini.
    bermanfaat banget, tinggal pengguna nya aja yang menggunkan sebaik mungkin..

    BalasHapus