Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Tutorial Mematikan Firewall di Windows 7 Work

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work didunia ini, kali ini saya akan share artikel cara mematikan Firewall di Windows 7. Firewall di Windows berfungsi untuk mengecek data yang masuk dari Internet ke jaringan pribadi (PC atau laptop yang kita gunakan) atau dari Jaringan pribadi ke Internet.

Firewall akan  mengecek satu-persatu data yang lewat dan akan menentukan langkah selanjutnya, jika Firewall menganggap data itu adalah sebuah virus yang berbahaya maka Firewall akan mencegah-nya.

Namun dibalik fungsinya itu Firewall bisa mengganggu bahkan menghambat koneksi atara user dan jaringan internet di satelit.

Contohnya sharing data di Facebook, jika kalian berbagi data melalui facebook dengan teman kalian dan mengirim sebuah file yang di modifikasi menjadi rar misalnya agar kalian tidak tahu kalau file itu sebenarnya virus yang berbahaya, dan Firewall akan memblok file tersebut agar tidak masuk ke komputer kita. Jadi jika kalian ingin men nonaktifkan firewall di Windows 7 simak caranya:

How To Disable Firewall on Windows 7 Update 2023 Work:

  1. Pertama kalian klik Start atau pencet tombol Windows di Keyboard.
  2. Lalu pilih Control Panel, maka akan tampil seperti berikut.
    Control Panel Windows 7
  3. Pilih System and Security > Windows Firewall.
    Windows Firewall
  4. Pilih Turn Windows Firewall On or Off.
  5. kalian tinggal klik Turn Off Windows Firewall lalu klik OK.

Setelah langkah di atas Firewall di Windows kalian tidak aktif lagi. Tapi perlu di perhatikan dalam menggunkan cara MenonAktifkan Firewall di Windows karena Virus bisa saja masuk ke komputer kalian.

Untuk mengkatifkan nya kembali kalian tingga ulangi langkah diatas lalu pilih Turn On Windows Firewall.

Oke mungkin sekian tutorial Cara non Aktifkan Firewall di Windows, jika masih ada yang bingung silahkan tanyakan dikolom komentar bawah, dan jika sudah berhasil silahkan share artikel ini agar bisa bermanfaat untuk yang lain, see you next time.

4 komentar untuk "Tutorial Mematikan Firewall di Windows 7 Work"