Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Cara Mengendalikan Android Dari Komputer / Laptop

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work didunia ini, dikesempatan kali ini saya akan share cara mengendalikan Android dari PC atau Laptop dimana pun kalian berada seperti yang akan saya jelaskan pada artikel ini.

Mengendalikan Android dari jarak jauh sekarang bukan lagi hal yang aneh atau mustahil, zaman sekarang yang serba canggih ini bisa mengendalikan Android dari jarak jauh menggunakan Komputer PC atau Laptop. Bukan hanya mengendalikan android,

bahkan kita bisa manfaatkan semua yang ada di dalam android yang kita kendalikan seperti memanfaatkan kamera Android sebagai CCTV, chatting dengan pacar sambil bermain game Point Blank, SMS, atau bermain COC sekalipun.

Kita hanya memanfaatkan sebuah program dan Aplikasi yang bernama TeamViewer. Cara kerjanya cukup simple dan sangat mudah, kalian cukup install program TeamViewer di PC dan instal juga di Android yang ingin anda kendalikan. TeamViewer di Android dan di PC berbeda ya guys jadi jangan salah download. Oke langsung saja perhatikan langkahnya:\

Download dan Install TeamViewer QuickSupport untuk Android (Google Drive)
Download dan Install Teamviewer Untuk PC / Laptop (Google Drive)

Tutorial Mengendalikan Android Dari PC atau Laptop:
Jika sudah terinstal di android dan PC kalian, lanjut ke langkah berikutya. Buka TeamViewer pada Android kalian, jika ada perizinan klik saja OK sampai tampilan seperti ini dan catat Your ID nya, karena kita akan masukan Your ID ke TeamViewer yang ada di Windows
Cara Mengendalikan Android dari Komputer
Teamviewer QuickSupport Your ID
Kita beralih ke Teamviewer di Windows, buka program TeamViewer di PC atau Laptop yang sudah terinstal sampai tampilan sepertiberikut:
Cara mengendalikan Android dari PC
Teamviewer Windows PARTNER ID
Masukan Partner ID dengan Your ID yang kalian catat tadi ada di Android kalian lalu klik Connect to partner, nanti ada pemberitahuan (notifikasi) di Android kalian klik Allow dan Accept untuk menghubungkan Android ke Windows.
ALLOW REMOTE SUPPORT
ALLOW REMOTE SUPPORT
Dan BOOOM!! kalian sudah bisa mengendalikan Android melalui Windows, sekarang waktunya bersenang-senang seperti membuka kamera untuk selfie, bermain COC di Windows, chatting dengan pacar sambil main Point Blank atau GTA 5 dan lain-lain. Note: Cara ini membutuhkan koneksi internet

Oke mungkin sekian tutorial cara mengendalikan Android dari Komputer / Laptop yang sudah saya coba dan berhasil dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan download kalian bisa komentar dan jangan lupa untuk support kami dengan cara subscribe channel YouTube EvilicaCell secara gratis and see you next time.

5 komentar untuk "Cara Mengendalikan Android Dari Komputer / Laptop"