Di Uji Coba sebelum di publish itulah keunggulan EvilicaCell dibanding dengan situs tutorial lain, dan all file for free.
Search Me "EvilicaCell"

Review Call Of Duty - Infinite Warfare Kelebihan Dan Kekurangan

Halo kawan Evilica Cell kali ini saya akan Review Game keren dari Infinite Ward dan dipublikasikan oleh Activision untuk PC, Xbox dan PlayStation 4.
Game ini ber-genre First - Person Shooter yang gameplay utamanya adalah tembak menembak orang pertama. Ciri utamanya adalah penggunaan sudut pandang orang pertama dengan tampilan layar yang mensimulasikan apa yang dilihat melalui mata karakter yang dimainkan. Ciri utama lain adalah penggunaan senjata genggam jarak jauh.
Review Call Of Duty Infinite Warfare
Sedikit berbeda dari game Call Of Duty sebelumnya, kali ini COD Infinite Warfare mengambil tema Luar angkasa. Yang pastinya sangat seru dengan Grafis yang paling keren (menurut saya)
Oke seperti apa kelebihan dan kekurangan dari game COD Infinite Warfare ini? Kita simak dan baca sampai selesai ya...
Review Call Of Duty Infinity Wafare
GAME FIRST - PERSON SHOOTER







Grafis
Yang pertama saya akan Review dari segi Grafis nya dulu.
Call Of Duty dari tahun 2012 memang sangat Unggul dari segi Grafis nya, dilihat dari tekstur senjata, benda disekitar, objek bergerak dan lain-lain.
Yang paling saya suka dari Call Of Duty Infiity warfare adalah visual karna membawa si player nya seperti berada didalam game tersebut. Gerakan yang sangat smoot menambah nilai dari Visual nya tersebut.
Ibarat kata kita seperti menonton film bioskop 3D.
Dimulai dari ledakan yang sangat Real saat perang dibulan membuktikan visual grafis yang sangat bangus.
Jika kita bandingkan dengan Call Of Duty 4 Modern Warfare dari segi grafis tidak beda jauh dengan Call Of Duty seri ini. Hanya saja COD Infinite Wafare menambah dari texture nya yang lebih halus.
Review Call Of Duty Infinite Warfare
PERANG DI BULAN


Gameplay

Yang kedua saya review Gameplay. Namun dari sisi gameplaynya sendiri, Infinite Warfare secara sederhana bisa disebut merupakan peleburan dari beragam aspek gameplay yang sudah sempat ditawarkan Activision di beberapa seri COD bertema futuristik sebelumnya, termasuk pula konsep senjata di dalamnya. Anda masih bertemu dengan game FPS yang meminta untuk menghabisi semua musuh di dalam satu area sebelum bergerak ke area selanjutnya. Anda juga akan bertemu dengan perang tanpa gravitasi yang sudah ada di seri Ghosts, sedikit sesi gameplay dengan Grappling Hook ala Advanced Warfare, dan tentu saja – ragam senjata futuristik ala Black Ops 3. Kombinasi kesemuanya memang membuat Infinite Warfare terasa sangat familiar. Yang membedakannya? Anda kini diberikan opsi untuk membangun dan memodifikasi Loadout yang ada sebelum menempuh misi tertentu.

Walaupun demikian, bukan berarti game ini tak hadir tanpa sesuatu yang baru. Salah satu yang menarik adalah jembatan antara cerita dan gameplay yang pantas untuk diacungi jempol. Bahwa status Reyes sebagai Kapten tak hanya sekedar di cerita saja, tetapi juga mempengaruhi aspek gameplay yang ada. Alih-alih bergerak dalam satu cerita yang sudah ditentukan sebelumnya, Anda kini punya opsi untuk menempuh beragam misi sampingan yang akan ditawarkan dalam bentuk satu peta tata surya di ruang kendali Retribution itu sendiri. Misi sampingan ini biasanya berakhir dengan meminta untuk menghancurkan kapal perang milik SDF dan membunuh beberapa orang penting dari sana. Kerennya lagi? Ia juga diperkuat dengan cerita solid dan gameplay yang cukup berbeda satu sama lain. Ada satu misi yang meminta Anda untuk menghancurkan kapal tersebut dari luar, sementara ada pula yang berfokus pada gameplay stealth dimana Anda berakhir harus menyamar.
Review Call Of Duty Infinite Warfare
MENGEJAR MUSUH
Review Call Of Duty Infinite Warfare
MENEMBAK MUSUH
Sayangnya menurut saya Gameplay kurang memuaskan, kenapa?
Karna di game ini tidak menyediakan yang namanya Upgrade atau beli senjata, jadi kita hanya bisa menggunakan senjata yang ada disekitar kita. Selain itu tidak ada poin atau nilai jika kita membunuh musuh dengan senjata dan gaya kita. Contohnya saja saat kita menembak HeadShoot musuh dengan menembak badan musuh itu sama saja dan tidak ada nilai atau point tertentu.

Kesimpulan
Saya ambil kesimpulanya, bagi kalian yang suka Game shooter dengan Visual Grafik yang memukau sangat cocok memainkan game ini. Apalagi yang ditawarkan Call Of Duty Infinite Warfare sangat bagus dalam segi Grafis. Dijamin kalian bakal kebawa suasana didalam game ini dengan mengikuti misi yang sangat menegangkan pastinya.Kurang cocok juga untuk gamer yang berharap ada perubahan banyak dari Black Ops 3a di sisi multiplayer, ingin sendiri sensasi playing sebagai role-Reyes dan ingin merasakan sensasi upgrade, beli senjata, dan mendapatkan point/ rank bagus digame ini.

Kelebihan:
- Desain setting yang keren
- Cerita yang cukup “berat”
- Plot didesain tanpa ada motif membangun sekuel
- Ethan
- Sensasi pertarungan dengan Jackal yang epik
- Desain misi yang cukup beragam

Kekurangan:
- Mode multiplayer yang terasa basi
- Mode zombie yang tak menarik
- Fungsi memilih misi tak terasa signifikan. Bisa dibuang tanpa ada efek signifikan
- Tak ada kesempatan untuk kustomisasi Retribution
- Kustomisasi Jackal yang minim

0 Response to "Review Call Of Duty - Infinite Warfare Kelebihan Dan Kekurangan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel