Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Cara Membuat Foto 360 Derajat Dan Posting Ke Facebook

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs yang tutorial ini, dikesempatan kali ini saya akan share cara membuat foto 360 derajat biar kelihatan kekinian hehe.. Dizaman yang canggih sekarang ini kita bisa melalukan hal apapun yang kita inginkan menggunakan Android dan semua fitur didalam nya, termasuk membuat foto 360 derajat yang bisa kita lihat dari berbagai sisi pandang.

Belakangan ini foto 360 derajat sedang booming dan banyak orang ingin mem-praktikanya, tapi masih banyak yang belum tau caranya. Oleh karna itu saya akan share cara membuat foto 360 derajat menggunakan Android semua merk dan tipe tanpa harus memiliki fitur Sensor Gyroscope untuk melihat area lain didalam foto atau video 360 di Facebook.

Dengan membuat foto 360 derajat di facebook, orang yang melihat foto 360 tersebut bisa melihat semua area disekitar dengan menggerakan HP nya atau dengan cara slide. Lalu bagaimana cara membuatnya? Simak langkah berikut ini.

Tutorial Membuat Foto 360 Derajat Via Android Update Work:

  1. Pertama download aplikasi Panorama 360 apk dengan cara klik link download dibawah ini, bisa melalui Google PlayStore atau file APK mentahan nya melalui Google Drive
    Cara Membuat Foto 360 FB di Android
      Google Drive atau Google PlayStore
  2. Instal aplikasi Panorama 360 seperti biasa di smartphone kalian lalu buka dan jalankan.
  3. Buat akun baru atau jika sudah punya akun tinggal login saja.
  4. Tab Menu > My Panoramas. Tab ikon kamera disudut atas untuk membuat foto 360 derajat.
  5. Posisikan smartphone kamu pada mode Portrat. Jika sudah benar kamu dapat memilih tiga mode yang berbeda yakni "Standar, Manual dan Realtime" disini saya sarankan kamu menggunakan mode Realtime karna proses pembuatan nya lebih mudah. Kita hanya perlu mengikuti arah dan memasangkan titik temu.
  6. Tab tombol start untuk memulai kemudian ikuti arah yang terlihat. Jika sudah memfoto secara keseluruhan yakni 360 derajat tab Tombol Done.
  7. Selanjutnya kamu dapat menyimpan dan memposting didalam aplikasi tersebut atau dibagikan ke media sosial lain
    Cara Membuat Foto 360 FB di Android
  8. Eksplorasi isi foto yang telah kamu buat dengan cara geser menggunakan jari kamu atau bibir kamu juga tidak masalah hehe.
Sekarang kamu bisa upload foto 360 derajat hasil karyamu di media sosial. Dengan cara ini orang lain atau teman-teman bisa melihat suasana di area secara menyeluruh.

Oke mungkin sekian artikel dari saya semoga bermanfaat, jika ada yang bingung silahkan komen dibawah. Jangan lupa baca artikel EvilicaCell yang lain, dan bagi kalian yang suka Traveling cocok mencari informasi tentang Traveling.

3 komentar untuk "Cara Membuat Foto 360 Derajat Dan Posting Ke Facebook"