Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Cara Membuat Password Pada File Rar / Zip

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs yang sederhana ini, dikesempatan kali ini saya akan share cara memberi password pada file rar, zip atau sejenisnya yang ingin kita upload atau hanya sekedar untuk jaga-jaga dari orang yang tidak bertanggung jawab.

Fungsi dari membuat password selain melindungi file dari orang lain juga bisa melindungi file dari virus. Oke langsung saja, lalu bagaimana kah cara membuat password pada file rar, zip? Simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham.

Yang perlu kita butuhkan pertama adalah software yang bernama WinRAR kalian bisa download disitus resminya secara gratis dan Legal tentunya. Setelah WinRar sudah terinstal pada komputer kita selanjutnya menuju ke langkah pembuatan password.

Cara Memberi Password pada File rar atau Zip:

  1. Klik kanan file yang ingin kalian jadikan rar/zip sebagai contoh saya menggunakan file Firmware, lalu pilih Add to archive maka akan muncul kotak WinRar.
    Cara Membuat Password pada file rar atau zip
  2. Klik Set password lalu ketikan password sesuka kalian lalu klik Oke.
    Terakhir klik Oke lagi pada Archive name and parameters dan tunggu sampai proses Compress selesai.
    Cara Membuat Password pada file rar atau zip

Gimana sangat mudah bukan? Cara membuat password pada file rar atau zip ini sudah saya praktikan setiap mengupload file pada EvilicaCell dan hasilnya bagus!

Oke mungkin sudah cukup jelas tutorial memberi password pada file rar atau zip kali ini, dan jika masih ada yang bingung silahkan tanyakan dikolom komentar ya guys. See you next time.

1 komentar untuk "Cara Membuat Password Pada File Rar / Zip"

  1. baru tahu kalao file rar bisa dikasih password hhe thank you gan :D

    BalasHapus