Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Tutorial Flash Firmware Lenovo A328 Update Work

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs yang sederhana ini, di kesempatan kali ini saya akan share cara mengatasi Lenovo A328 bootloop, mati total, error dan lain-lain seperti yang akan saya jelaskan pada artikel ini.

Cara memperbaiki Lenovo A328 yang mengalami kendala di software seperti yang saya sebutkan tadi adalah dengan di flash ulang menggunakan PC sesuai yang akan saya jelaskan pada artikel ini.

Sebelum melakukan flash pada Lenovo A328 sebaiknya backup atau cadangkan dulu semua data penting yang tersimpan di memori ponsel Lenovo A328, karena dengan melakukan flash akan menghapus semua data.

Tetapi jika Lenovo A328 sudah terlanjur bermasalah dan tidak bisa masuk ke menu utama, ya terpaksa kalian harus rela data yang ada di memori ponsel akan terhapus hehe..

Cara ini sudah saya coba atau praktikan sendiri dan berhasil 100% tanpa kendala, jadi kalian tidak perlu khawatir untuk mengikuti tutorial flash Lenovo A328 yang saya jelaskan disini. Oke langsung saja ya siapkan alat tempurnya dan simak artikel ini sampai akhir.

How To Flash Lenovo A328 via SP FlashTool Update Work:

  1. Download file firmwareLenovo A328_ROW_S322_140822 dengan cara klik link download lalu tunggu 5 detik lalu klik skip atau lewati > klik allow atau izinkan nanti akan diarahkan ke halaman download.
  2. Lalu ekstrak firmware Lenovo A328 hasil download tadi, dengan cara klik kanan A328_ROW_S322_140822.rar > ekstrak here sampai proses selesai.
  3. Install Driver yang berada didalam folder MTK_USB_Driver_exe_v1.1032.0 dengan cara klik kanan >Run as administrator lalu klik install sampai selesai.
  4. Jalankan Flash_Tool.exe yang berada didalam folder SP FlashTool dengan cara klik kanan > Run as administrator.
  5. Klik scatter-loading pada SP Flashtool lalu arahkan ke MT6582_Android_scatter.txt yang berada didalam folder target_bin.
  6. Ceklis DA DL all with checksum pada SP Flashtool, lalu klik download untuk memulai proses flashing.
  7. Tunggu sampai terdapat tulisan EMMC searching pada SP Flashtool lalu hubungkan Lenovo A328 dalam keadaan mati sambil tekan volume atas.
  8. Jika driver sudah terinstall dengan sempurna maka Proses Flash akan berjalan otomatis dan tunggu sampai selesai ditandai dengan notifikasi Download OK berwarna hijau.

Setelah Proses flash Lenovo A328 selesai kalian bisa cabut USB dari HP Lenovo A328 lalu nyalakan ulang dan selamat Lenovo A328 kalian sudah normal dan bisa di gunakan lagi.

Jika ternyata masih ada kendala saat boot, kalian bisa wipe data dan cache via Recovery (tapi kemungkinan besar gak akan ada masalah kok)

Untuk yang masih bingung silahkan tonton video cara flash Lenovo A328 diatas: (video diatas juga sebagai bukti kalau cara flash Lenovo A328 via SP FlashTool ini sudah saya test dan berhasil)

Gimana sangat mudah bukan? Cara Flash Lenovo A328 ini 100% berhasil saat saya coba, dan jika masih ada yang bingung atau Link Download bermasalah saya persilahkan untuk bertanya dikolom komentar and see you next time.

1 komentar untuk "Tutorial Flash Firmware Lenovo A328 Update Work"