Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Cara Menambah Followers Instagram Update Work

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs yang sederhana ini. Dikesempatan kali ini saya akan share cara paling gampang dan cepat menambah followers Instagram tanpa bantuan software atau aplikasi lain dan tanpa following orang lain.

Cara ini dibilang cara terbaik karena cara lain membutuhkan waktu lama dan membutuhkan aplikasi/software pihak ke 3 yang harus kita download. Tapi tenang saja kalian tidak perlu khawatir karna cara ini sudah saya coba dan 100% berhasil tanpa melanggar peraturan Instagram dan pastinya bukan Phising.

Semakin majunya teknologi semakin besar juga jejaring sosial di internet dan salah satunya yang saat ini sedang trend adalah Instagram.

Instagram media sosial untuk berbagi foto dan video bersama orang-orang terdekat di seluruh dunia. Tapi apa jadinya jika Instagram yang kita gunakan sedikit sekali yang mengikuti kita? Yaa gak bisa berbagi ke orang lain dong :( ettss.. gak perlu sedih guys!

Kalian hanya perlu mengikuti tutorial Menambah followers IG yang akan saya share disini. Simak artikel ini sampai akhir ya guys.

Tutorial Menambah Followers Instagram Update Work:

  1. Yang pertama harus kalian lakukan adalah Login/Masuk ke Instagram menggunakan ID dan password kalian.
  2. Selanjutnya kalian buka situs ighoot.io dan klik Login With IG
  3. Ketik/masukan ID dan password IG kalian lalu klik login. Saat pertama kali kalian login di IgHoot.io biasanya akan ada peringatan untuk verifikasi Email. Nanti akan ada notifikasi di IG kalian "Login/masuk yang mencurigakan" kalian pilih saja "ya itu adalah saya"
  4. Setelah berhasil login di IgHoot.com kalian klik Auto Followers dan tunggu sampai proses selesai.
  5. Jika proses sudah selesai kalian bisa cek pengikut IG kalian akan bertambah.

Note: Cara ini mempunyai batas limit (1 akun untuk 1 jam berikutnya) jadi jika kalian sudah melakukan submit auto followers kalian bisa menggunakan submit lagi di 1 jam berikutnya.

Gimana sangat mudah bukan? Cara ini sudah saya coba dan 100% berhasil dan pastinya aman. Jika kalian masih bingung atau takut, silahkan tonton Video Cara menambah Follower IG berikut.

Oke mungkin sekian tutorial cara menambak follower IG secara otomatis 100% gratis dan work dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan kalian bisa komentar dibawah dan jangan lupa untuk subscribe channel YouTube EvilicaCell agar mendapatkan update seputar tips dan trik lain nya and see you next time.

3 komentar untuk "Cara Menambah Followers Instagram Update Work"

  1. beneran mas bisa nambah follower?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yups tentu saja bisa ka, dengan tutorial ini follower bisa menambah tanpa following orang terlebih dahulu

      Hapus