Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Tutorial Flash Evercoss A5A* Bintang Update Work

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work di dunia ini, di kesempatan kali ini saya akan share cara flash Evercoss A5A* Bintang yang mengalami kendala di System seperti error, mentok logo (bootloop), terkunci pola, lemot dan sebagainya seperti yang akan saya jelaskan pada artikel ini.

Pada kasus Evercoss A5A* Bintang yang mengalami kendala seperti yang saya sebutkan diatas bisa di perbaiki dengan cara di flashing ulang menggunakan firmware Evercoss A5A* Bintang yang sudah saya coba dan 100% berhasil.

Firmware Evercoss A5A* Bintang yang sudah saya coba akan saya upload di Google Drive untuk mempermudah kalian download, karena di website lain upload-nya ke server yang tidak sebagus Google Drive.

Sebelum melakukan Flashing ada baiknya kalian backup (Cadangkan) dulu semua data yang tersimpan pada memori Internal karena setelah proses Flash berhasil semua data akan terhapus seperti saat pertama beli. Tapi jika sudah terlanjur tidak bisa masuk ke menu ya terpaksa kalian harus rela data akan terhapus.

Pastikan hardware Evercoss tidak mengalami masalah karena tidak semua HP bootloop, itu 100% software begitu juga sebaliknya, oke langsung saja kita menuju ke proses flashing Evercoss A5A* Bintang berikut ini.

How To Flash Evercoss A5A* Bintang Update 2023 Work:

  1. Download firmware EVERCOSS_A5A*_10_New LCD.rar dengan cara klik link download lalu tunggu 5 detik > klik skip atau lewati lalu klik allow atau izinkan, nanti akan diarahkan ke halaman download.
  2. Lalu ekstrak firmware Evercoss A5A* hasil download tadi dengan cara klik kanan > lalu pilih ekstrak here (password: evilicacelldotcom) dan tunggu sampai proses extract selesai.
  3. Download file SPD_Upgrade_Tool_R4.0.0001 dengan cara seperti tadi, yang berfungsi sebagai Tool (alat flashing) lalu extract dengan cara seperti tadi juga  dan tunggu sampai proses extract selesai.
  4. Download files SCI-spreadtrum-driver-jingo.rar dengan cara seperti tadi, yang pastinya work lalu install semua Driver.exe yang berada didalam folder Driver > klik kanan lalu pilih Run as administrator dan install hingga selesai.
  5. Jalankan SearchDownload.exe dengan cara Klik kanan > Run as administrator lalu klik roda Gear 1 dan arahkan ke File Firmware Evercoss A5A* Bintang berformat .pac dan tunggu sampai firmware sukses ter-load
  6. Klik roda gear 2 (setting) > geser ke Tab Backup lalu hilangkan semua ceklis lalu klik OK.
  7. Dalam keadaan Evercoss A5A* mati dan terpasang baterai kalian tekan dan tahan tombol volume atas dan bawah lalu hubungkan ke PC atau Laptop dengan kabel USB, dan tunggu sampai driver terinstall dengan sempurna. Ditandai dengan terdeteksi sebagai SCI USB2serial COM Port.
  8. Jika drivers sudah yakin terinstall kalian lepas dulu HP dari USB.
  9. Klik logo Play (start Download) pada SearchDownload untuk memulai proses Flashing, lalu hubungkan Evercoss ke PC menggunakan USB sambil tahan volume atas dan bawah.
  10. Proses Flashing akan berjalan otomatis, dan kalian bisa lepas tombol volume secara perlahan dan tunggu sampai proses flash selesai.

Jika proses Flashing Evercoss sudah selesai ditandai dengan tulisan Passed berwarna hijau pada SearchDownload kalian bisa cabut USB lalu nyalakan ulang Evercoss A5A* Bintang dan tunggu sampai masuk ke menu utama.

Evercoss A5A* Bintang sekarang sudah normal dan bisa digunakan lagi. Untuk mempermudah memahami proses flash Evercoss A5A* kalian bisa lihat video berikut: (video diatas juga sebagai bukti kalau cara flash Evercoss A5S Bintang ini sudah saya coba dan berhasil)

Gimana sangat mudah kan cara flash Evercoss A5A* Bintang dari EvilicaCell? Jika masih ada yang bingung atau link download bermasalah kalian bisa komentar dibawah ya guys. Jika ingin request firmware atau tutorial kalian bisa menuju ke halaman About Me dan jangan lupa untuk subscribe channel EvilicaCell di Youtube.

Posting Komentar untuk "Tutorial Flash Evercoss A5A* Bintang Update Work"