Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Cara Mengganti Cursor Mouse Windows Bentuk Unik

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work didunia ini, dikesempatan kali ini saya akan share cara ganti cursor mouse yang unik, keren, gokil, dan anti mainstream untuk Windows 7, Windows 8, dan Windows 10.

Bagi pengguna komputer atau laptop yang terinstal OS windows sudah tidak asing lagi dengan kursor pada umunya yang berbentuk biasa saja dan membosankan, oleh karena itu saya akan share cara mengganti kursor mouse pada windows dengan cursor modifikasi yang unik dan keren hehe.

Oke langsung saja, lalu bagaimana cara mengganti curcor unik pada Windows dan ingin mengganti jadi cursor unik? kalian bisa simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham. Password rar/zip : evilicacell.com

How To Change Cursor Mouse Windows Update 2023 Work:

  1. Download kumpulan Cursor Unik dengan cara klik link download lalu tunggu 5 detik lalu klik skip atau lewati > klik allow atau izinkan, nanti akan diarahkan ke halaman download.
  2. Lalu extract file cursor unik hasil download tadi, dengan cara klik kanan  lalu > pilih extract here (password: evilicacell.com) dan tunggu sampai proses extract selesai.
  3. Pindahkan semua file hasil Ekstrak tadi ke Disk C:\ Windows \ Cursor (paste disini)
  4. Buka Control Panel lalu cari Mouse, kalian bisa ketik saja di kotak Search.
    Cara Ganti Kursor Mouse Unik
  5. Klik Mouse lalu geser ke tab Pointers > Pilih kursor mana yang ingin kalian ganti lalu klik > klik browser.
    Cursor Mouse Windows Unik
  6. Arahkan ke Disk C:\ Windows \Cursor dimana kalian tadi memindahkan file hasil ekstrak.
    Pilih kursor sesuai keinginan lalu klik Apply.

Jika sudah klik Apply maka Cursor mouse sudah berubah menjadi lebih keren dan unik, dan saatnya pamerkan ke Sosial Media kalian :D hehe... Untuk yang ingin mengganti Cursor Link_select saja menjadi Cursor Jari Tegah kalian bisa download Middle Finger Cursor dan ikuti langkah diatas.

Jika ada yang masih bingung silahkan tonton Video Cara mengganti Cursor Windows diatas: (video diatas juga sebagai bukti kalau cara ganti cursor unik cursor jari tengah pada Windows ini sudah saya coba dan berhasil)

Oke mungkin sekian tutorial cara mengganti Cursor Unik Windows dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau link download bermasalah silahkan komentar dan silahkan subscribe channel YouTube EvilicaCell untuk mendapatkan update seputar tips dan trik lain-nya.

Posting Komentar untuk "Cara Mengganti Cursor Mouse Windows Bentuk Unik"