Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Fix Galaxy Note 2 (GT-N7100) Not Registered On Network

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work di dunia ini, dikesempatan kali ini saya akan share cara mengatasi Samsung Galaxy Note 2 (GT-N7100) tdk terdaftar jaringan (Not Registered On Network) seperti yang akan saya jelaskan pada artikel ini.

Oke langsung saja, lalu bagaimana cara mengatasi Samsung Galaxy Note 2 GT-N7100 Not Registered On Network? simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham dan menyebabkan flash fail.

Samsung Galaxy Note 2 (GT-N7100) yang mengalami Not Registered On Network di sebabkan karena file modem yang terpasang pada Galaxy Note 2 tidak cocok dengan firmware yang terinstall pada Galaxy Note 2, jadi menyebabkan tdk terdaftar jaringan atau tidak ada sinyal hanya panggilan darurat saja.

Cara memperbaiki Galaxy Note 2 (GT-N7100) yang mengalami kendala seperti yang saya sebutkan tadi adalah dengan cara memasukan file modem.bin kedalam firmware Galaxy Note 2 tanpa flash dan hanya menggunakan TWRP, cara ini cukup ampuh untuk memperbaiki masalah tdk terdaftar jaringan atau Not Registered On Network karena sudah saya coba dan praktikan.

How Install TWRP Galaxy Note 2 (GT-N7100) Update Work:

  1. Download file Samsung USB driver dengan cara klik link download > tunggu 5 detik lalu klik skip atau lewati > klik allow atau izinkan, nanti akan otomatis diarahkan ke halaman Google Drive
  2. Lalu install Samsung USB Drivers.exe hasil download tadi, dengan cara klik kanan > lalu pilih Run as adminstrator dan install seperti biasa hingga selesai
  3. Download Odin307.zip dengan cara seperti tadi > lalu ekstrak dengan cara klik kanan > lalu pilih extract here dan tunggu hingga selesai, lalu jalankan Odin3.exe klik kanan > pilih Run as administrator
    Odin3 v3.07 Flash TWRP GT-N7100
  4. Download TWRP Note2 (GT-N7100) dengan cara seperti tadi dan masukan ke dalam Odin dengan cara Jalankan Odin lalu klik PDA dan arahkan ke twrp-3.0.2-0-t03g.img.tar lalu klik Open / Oke
  5. Matian Note 2 dan masuk ke Download Mode dengan cara tekan dan tahan tombol Volume bawah, Home dan power secara bersamaan sampai ada tulisan Warning!! Lalu tekan volume atas 1 kali.
  6. Hubungkan Galaxy Note 2 yang berada pada Download Mode ke PC menggunakan kabel USB, dan tunggu sampai driver terinstall ditandai dengan tulisan Com:xxx pada Odin.
  7. Klik START pada Odin dan tunggu sampai proses selesai.

Jika proses sudah selesai Galaxy Note 2 akan merestart sendiri dan tunggu sampai masuk ke menu, lalu kalian download file Modem Note2 (GT-N7100) dengan cara seperti tadi dan pindahkan ke memori Internal Note 2.

Setelah file Modem sudah berhasil dipindahkan ke memori internal Note 2 kalian masuk ke TWRP dengan cara matikan Note 2 lalu tekan dan tahan volume up, Home dan power secara bersamaan sampai ada logo Samsung lalu lepas tombol power dan tetap tahan tombol lain-nya.
TWRP GT-N7100 Galaxy Note 2
Jika sudah berhasil ke TWRP kalian geser ke kanan untuk konfirmasi, lalu pilih Install > Install from storage > arahkan ke nb4_N7100_Patched Modem_CWM yang tadi kalian pindahkan lalu geser ke kanan untuk konfirmasi Install.
TWRP GT-N7100 Galaxy Note 2
Jika sudah selesai kalian klik reboot system dan HP akan merestart otomatis dan tunggu sampai masuk ke menu.
Install Modem Patch.zip GT-N7100 via TWRP
Jika semua langkah sudah benar kalian bisa cek pulsa, atau telpon pacar, istri suami terserah kalian hehe.. dan Booomm!! Samsung Galaxy Note 2 (GT-N7100) sudah bisa di gunakan lagi dengan normal, dan pesan tdk terdaftar jaringan pun sudah hilang.

Jika proses install Fix Modem Galaxy Note 2 sudah selesai sesuai tutorial nya, namun kondisi HP Samsung masih saja bermasalah atau tidak ada perubahan, kalian bisa cek artikel berikut "flash sukses tapi masih" untuk penjelasan dan cara mengatasi nya.

Gimana sangat mudah kan cara Mengatasi Note 2 (GT-N7100) tdk terdaftar jaringan (Not Registered On Network) dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung jangan sungkan untuk bertanya di komentar ya guys. See you next time.

11 komentar untuk "Fix Galaxy Note 2 (GT-N7100) Not Registered On Network"

  1. hallo gan, sy sudah sukses melakukan langkah di atas, tapi setelah sy coba lagi, tetap TIDAK TERDAFTAR DI JARINGAN. Tolong solusi....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika dirasa sudah maksimal dari sisi software, ya berarti kita mesti melangkah maju ke hardwarenya, IC PA misalnya

      Hapus
  2. Help gan. Udah d lakukan semua dan berhasil semua. Tp tetap gk ada sinyal. Imei cocok udah gogling kemana mana tetap gk bisa.. tolong gan 081367779531

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berarti hardware nya ka, silahkan di cek antena/ Ic PA misalnya

      Hapus
  3. min tolongin gue, punya saya kok fail! belum bisa sukses....,

    BalasHapus
  4. Saya serahkan ahlinya ajj 3 bln ga ada kabar, kt nya mesinnya hrs ganti... akhirnya sy ambil dlm keadaan mati ...

    BalasHapus
  5. thank's min.. ane coba dan hasil'y work..

    BalasHapus
  6. Assalamu'alaikum Admin. Samsung Galaxy Note 2 (GT-N7100) milik saya sudah versi OS. 4.4.2 KitKat. Apa cara ini bisa berlaku pada ponsel saya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wbb.. ya bisa saja work gan.
      yang terpenting berusaha dan sesuai tutorialnya, jangan sampe salah :)

      Hapus
  7. bukanya sembuh...imei malah jadi null mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin agan salah file atau beda tipe nya, atau mungkin salah step nya.
      pastikan semua step sesuai tutorial dan tipe HP harus sama.

      Hapus