Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Tips Bermain Mobile Legends Agar Selalu Menang

Halo kawan Evilica Cell bertemu lagi dengan saya admin dari situs yang sederhana ini, dikesempatan kali ini saya akan membahas salah satu game populer tahun ini yaitu Mobile Legends Bang Bang sesuai yang akan saya jelaskan pada artikel ini.

Mobile Legends atau biasa dikenal ML merupakan game MOBA dari Moonton yang akhir-akhir ini menjadi game yang paling hits dan populer di Indonesia. Baik dari kalangan anak kecil, hingga kalangan dewasa, hampir semua memainkan game ini. tentunya, bagi kamu yang pernah memainkan game MOBA sudah nggak asing lagi dengan game ini!

Oke langsung saja, lalu bagaimana cara agar selalu menang saat bermain Mobile Legends mode rank? simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham.

Bagi kamu yang pernah bermain MOBA tentunya sudah paham beberapa pengertian dasar di game Mobile Legends ini. Dari menyerang, gank, farming di lane, hingga push untuk menghancurkan objek. Kalau kamu sudah download game Mobile Legends di android kamu, kita akan berikan tips main Mobile Legends agar menang terus. Nggak mau kan kamu udah main lama-lama, eh nyatanya kalah terus? Sudah rugi kuota, rugi waktu lagi!

Koneksi Internet yang Stabil
Ping Mobile Legends
Permainan Mobile Legends adalah game mobile yang mengandalkan koneksi internet. Tak perlu terlalu cepat, yang penting stabil. Karena, tentu kita nggak mau kan kalau di tengah permainan, tiba-tiba koneksi internet mati? Kalah deh.

Jadi, kamu perlu cek jaringan internetmu pada provider androidmu, apakah bekerja dengan baik? Mengganti provider bisa dibilang sebagai salah satu cara juga. Dan lokasi pun juga perlu sebagai pendukung koneksi internet yang stabil.

Terus, kalau pakai Wi-Fi umum? Tentu kamu harus cari Wi-Fi yang koneksinya stabil. Kamu bisa cek dengan mencoba membuka Youtube dan melihat buffering-nya. Atau kamu bisa juga menggunakan aplikasi speed test untuk mengetahui kestabilan koneksi internet yang kamu gunakan.

Warior – Elite: Menguasai Hero Layla
Hero Layla
Layla adalah hero yang manis dan didesain khusus untuk para pemain pemula untuk main Mobile Legends agar menang terus. Jadi, jangan ragu kalau kamu pemula, tapi menggunakan hero Layla di ranked match ketika masih Elite atau Warior. Layla adalah hero Marksman dengan skill yang mampu memberikan damage besar. Walaupun begitu, kalian harus selalu jaga jarak. Karena hero yang satu ini merupakan petarung jarak jauh. Jadi, jangan dekat-dekat dengan musuh ya!

Kalau kamu berada di ranking Warrior sampai ke Elite, tetaplah fokus dan utamakan menghancurkan turret tengah bersama tim kamu. Posisikan dirimu sebagai pusher. Intinya, terus lakukan push! Dan ingat, jangan sampai lupa beli item yang recomended biar skill kamu semakin memukau dan mematikan.

Emblem yang Kuat
Emblem Mobile Legends
Sebelum memutuskan untuk memulai melakukan Battle di Mobile Legends, sebaiknya cek dulu Emblem yang kamu gunakan. Sudah kuat atau belum? Jika belum, sebaiknya kamu perkuat dahulu emblem-nya. Karena, semakin kuat emblem yang kamu gunakan, maka semakin kuat juga hero yang kamu gunakan saat bertanding. Percuma saja menggunakan hero yang kuat, tapi emblem yang kamu gunakan atau miliki tidak kuat. Sama saja, makan tanpa garam.

Master: Menghancurkan 1 Turret di 1 Lane
Nah, kalau kamu sudah naik ke rank Master, saatnya kamu membagi peran dari masing-masing Hero. Kamu bagi di antaranya menjaga turret atas, tengah, dan bawah. Sesuaikan hero yang menjaga turret-nya. Fokuslah pada penekanan dan penghancuran 1 turret lawan di masing-masing lane. Jika 1 turret sudah hancur, bantulah teman satu tim kamu menghancurkan turret di lane lain. Nah, selanjutnya kamu bisa push deh bareng-bareng sama teman tim kamu.
Hancurkan 1 Turret Mobile Legends
Nah, itulah beberapa tips main Mobile Legends agar menang terus. Jadi, walaupun kamu pemula, kamu bakal terlihat master dalam memainkan Mobile Legends. Ekpektasi memang terkadang tak sesuai realitas. Namun, apa salahnya mencoba!

Oke mungkin sekian Tips Trik Mobile Legends dari Evilica Cell jika masih ada yang bingung atau kesulitan bermain ML silahkan komentar ya guys, dukung kami dengan cara subscribe channel YouTube Evilica Cell and see you next time.

1 komentar untuk "Tips Bermain Mobile Legends Agar Selalu Menang"

  1. terimakasih tips nya, saya coba pake Layla menang terus

    BalasHapus